Taylor Swift’s Dramatic Transformation

Baby doll, when it comes to a lover

I promise that you’ll never find another like

Me-e-e, ooh-ooh-ooh-ooh

I’m the only one of me

Baby, that’s the fun of me

 

Siapa nih yang terngiang-ngiang lagu “ME!” yang dinyanyikan Taylor Swift bersama Brendon Urie, salah satu personil band Panic! At The Disco? Tenang, kamu nggak sendirian karena OU juga nggak bisa berhenti nyanyiin lagu itu. Padahal udah 2 bulan lebih lho sejak lagu ini dirilis di berbagai platform musik. Ditambah lagi dengan single terbarunya yang juga catchy banget berjudul “You Need To Calm Down” yang baru saja dirilis tanggal 13 Juni lalu. Lagu-lagunya yang terdengar cheerful mungkin membuat kamu bertanya-tanya kenapa penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini mengubah image-nya lagi. Buat para Swifties, kamu harus banget baca pembahasan OU mulai dari tato kupu-kupu sepunggung sampai album barunya yang akan rilis tahun ini!

 

The New Taylor is Colourful!

Setelah image fierce yang ditampilkan di dalam album “reputation” dan simbol ular dipakai di mana-mana, Taylor Swift akhirnya mengganti image-nya! Bisa dilihat di awal music video (MV) “ME!” di mana seekor ular yang “pecah” menjadi banyak kupu-kupu berwarna pastel.

 

Punggung Penuh dengan Tato Kupu-Kupu

 

Lalu di MV “You Need To Calm Down” (YNTCD), Taylor Swift memposting foto punggungnya yang dipenuhi tato ular yang pecah menjadi kupu-kupu sama seperti di MV “ME!”. Wah, tato beneran bukan ya? Sepertinya bukan sih, Swifties. Tapi meskipun tato tersebut dapat dipastikan tidak permanen, namun para fans Taylor Swift cukup suka dengan perubahan ini. Beberapa orang malah terinspirasi untuk bikin tato kayak gini juga lho!

 

Rainbow = Support LGBT?

 

Taylor mulai menunjukkan image barunya dengan glitter dan warna-warna pelangi. Bisa dilihat di beberapa performance-nya, seperti di Finale The Voice bulan Mei lalu bersama Brendon Urie dan konser Wango Tango iHeartRadio. Di MV YNTCD yang dirilis di bulan Juni juga Taylor terang-terangan menunjukkan dukungannya terhadap LGBT community sebagai ally. Bulan Juni merupakan Pride Month, bulan di mana LGBT community merayakan diri mereka yang sering dianggap tabu dan salah di berbagai kalangan.

 

Selain itu, di akhir MV ini juga ada ajakan untuk menandatangani petisi “Support the Equality Act”. Link petisi ini juga bisa ditemukan di bio Instagram-nya, @taylorswift.

Album Ketujuh: “Lover”

 

Dari berbagai macam “easter eggs” atau kode-kode yang ditinggalkan Taylor di Instagram dan MV-nya, ternyata Taylor akan mengeluarkan album baru! Udah diumumkan nih, album ketujuhnya berjudul “Lover” dan akan rilis tanggal 23 Agustus 2019 nanti.  OU penasaran banget sama image barunya. Apalagi Taylor selalu menulis lagu-lagu dengan lirik yang memorable banget. Kamu penasaran juga gak, Swifties? Biar gak ketinggalan info terbarunya, kamu juga bisa pantengin Instagram-nya @taylornation yang sering update info tentang Taylor Swift.

 

Are you ready for the seventh album, Swifties? Atau malah udah ada yang pre-order nih?

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

Recera: Less Stress with Ceramic Making

Hello, Anxiety You’ve come to keep me company. Tonight, a lonely soul I’ve tried to learn the art of letting go. I’m craving something real, A kind of rush that I can feel. The night is rough you know, I’ve cried but I won’t dare to let it show. What if the world won’t bend…
OU pini

Bencong Si Eksistensialis

Bencong, atau dalam bahasa yang lebih ‘keren’ kita menyebut mereka sebagai transgender, merupakan sosok yang sering kita anggap sebelah mata. Mereka sering banget terlihat di pinggir jalan sembari menenteng bass betot yang sangat D.I.Y (Do It Yourself) itu, atau speaker yang kadang bisa buat dua telinga bindeng, dengan harapan dan usaha demi mengumpulkan recehan-recehan dari…
OU pini

Waktu Istirahat Yang Tepat

“You can rest now, “ kata Potts ke Stark.   Pertama kali nonton, jelas emosi kacau balau dan tetes air mata membasahi sekujur wajah. Sekarang, setelah beberapa waktu film turun bioskop, ada pemikiran yang hadir. Kalau dipikir-pikir, dalam hidup emang betulan gak ada waktu istirahat. Masyarakat pun menyetujui kalau hidup punya alur sebagai berikut: SD…
OU pini

Bumi Manusia, Sesuai Ekspektasi Pak Pram?

Banyak orang sudah tidak asing lagi mendengar kata “Bumi Manusia”. Salah satu novel legendaris karya Pramoedya Ananta Toer bergenre fiksi-roman dan sejarah satu ini kini sedang hangat diperbincangkan netizen sosial media. Gimana nggak, katanya novel sastra dengan alur berat dan karakter kuat ini berusaha diangkat ke layar lebar oleh Falcon Pictures, salah satu perusahaan rumah produksi…