STRANGER THINGS 3: The Mind Flayer is back?

Trailer resmi dari series kesayangan para pengikutnya ini sudah resmi ditayangkan minggu lalu. Part demi part scene yang mengundang banyak teka-teki pun sontak memenuhi kolom komentar media sosial Netflix yang penuh antusias para penonton setia series tersebut karena sudah tidak sabar lagi untuk menunggu.

 

Sejak series ini dirilis, Stranger Things mampu membawa kita semua kembali ke suasana tahun 80-an. Dalam film tersebut terdapat banyak sekali referensi yang akhirnya menjadi suatu trend tersendiri beberapa tahun belakangan ini. Contohnya seperti trend pada color tone, game hingga fashion.

Series musim ke tiga ini nantinya akan menyuguhkan 8 episode yang menegangkan. Tentunya dengan treatment baru ‘’feels more like an action movie’’. FYI, pada season 3 ini pula The Mind Flayer kembali setelah monster terjebak pada Upside Down di season sebelumnya.

 

Walaupun pada season ini cerita akan lebih di percepat, namun, tidak merusak cerita seru yang akan disajikan. Cerita pada season ini akan dipercepat karena para tokoh diceritakan sudah mulai tumbuh dewasa, ini semua dilakukan untuk meminimalisir keanehan cerita yang terlalu tenggelam pada masa kanak-kanak. So, jangan sampe skip ya nontonnya!

Dengan rilisnya season 3 Stranger Things pekan depan, rasanya ga bisa menahan untuk memikirkan apa yang bakal Dustin pikirkan untuk menamai monster mengerikan yang muncul di Hawkins, Indiana.

Buat kalian yang juga bertanya-tanya tentang sosok Kali yang sempat hadir pada season 2 kemarin, kabarnya tokoh pada episode ‘’The Lost Sister” ini pun akan kembali muncul untuk menyelesaikan perannya dalam series tersebut. Sebagai penyegaran, karakter Kali (Linnea Berthelsen) adalah anak yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi pikiran orang dengan ilusi yang Ia cipatakan.

 

Seperti apa cerita dalam Season 3 ini? Mengapa Mind Flayer kembali? Stay tune terus penjelasan OU minggu depan ya!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

ENNICHISAI: Festival Jepang Tahunan di Blok M

Sudah tiga minggu berlalu sejak diadakan Ennichisai pada Sabtu-Minggu, 22-23 Juni 2019 namun euforianya masih saja terasa. Bagi penggemar budaya Jepang, pasti sudah tidak asing lagi dengan festival seni dan kuliner Jepang di Blok M ini. Festival ini berhasil menyulap sepanjang jalan Melawai di sekitar Blok M Square jadi serasa di Jepang! Baca liputan OU…
OU pini

PARASITE : Makes You Feel Like Riding A Roller Coaster

Karya Bong Joon Ho paling mind blowing ini berhasil memenangkan penghargaan di Festival De Cannes dan Sydney Film Festival. Karyanya yang gila banget membuat Bong Joon Ho menjadi orang pertama asal Korea yang berhasil meraih Palme d’Or.   Film Parasite menceritakan sebuah keluarga miskin, sepasang suami istri (Ki Taek dan Chongsok) dan anaknya (Ki Woo dan Ki…
OU pini

STRANGER THINGS 3: The Mind Flayer is back?

Trailer resmi dari series kesayangan para pengikutnya ini sudah resmi ditayangkan minggu lalu. Part demi part scene yang mengundang banyak teka-teki pun sontak memenuhi kolom komentar media sosial Netflix yang penuh antusias para penonton setia series tersebut karena sudah tidak sabar lagi untuk menunggu.   Sejak series ini dirilis, Stranger Things mampu membawa kita semua…
OU pini

Taylor Swift’s Dramatic Transformation

Baby doll, when it comes to a lover I promise that you’ll never find another like Me-e-e, ooh-ooh-ooh-ooh I’m the only one of me Baby, that’s the fun of me   Siapa nih yang terngiang-ngiang lagu “ME!” yang dinyanyikan Taylor Swift bersama Brendon Urie, salah satu personil band Panic! At The Disco? Tenang, kamu nggak…