OU PINI: ADMIN NETFLIX, SAHABAT NETIZEN INDONESIA, TIDAK UNTUK OPERATOR SELULER TERTENTU

Kocak, menghibur, dan dicintai banyak netizen di sosial media. Akun Netflix Indonesia dikenal dengan dengan konten-kontennya yang menarik, juga tidak henti-hentinya menghibur para netizen setianya. Semenjak tayangan perdana film Netflix Indonesia,‘’The Night Come for Us’’, promosi yang di lakukan oleh pihak Netflix Indonesia sendiri begitu gencarnya. Bahkan, konten-konten yang dibuat pun sengaja mengundang banyak komentar netizen. Lucu dan sangat relate dengan insight masyarakat Indonesia, nggak heran kalo sekarang ini konten mereka selalu di tunggu-tunggu banyak penggemarnya.

Setelah berhasil membuat para netizen jatuh cinta dengan konten-konten menarik terkait film action yang di bintangi Dian Sastro tersebut, pihak Netflix Indonesia akhirnya terus gencar membuat konten yang menarik untuk mempromosikan semua film-film yang ada di layanan Netflix itu sendiri.

 

Terlepas dari kocaknya pembawaan akun Netflix Indonesia, pada beberapa hari lalu, mereka sempat mendapatkan tes bahasa Indonesia oleh penggiat bahasa, Ivan Lanin, di Twitter. Kegembiraan admin Netflix Indonesia yang dinyatakan lolos tes online kemarin itu pun tidak bisa menutupi kesedihan para netizen yang sudah lama bersuara dan mengeluh tentang pemblokiran akun Netflix di beberapa operator seluler di Indonesia.

Sebelum ramainya penggemar akun Netflix Indonesia saat ini, banyak sekali curhatan di linimasa twitter juga Instagram terkait layanan berbayar tersebut. Banyak operator di Indonesia yang tidak mendukung layanan tersebut, sehingga rasanya hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menikmati layanan berbayar ini. Sudah harus bayar, eh masih saja di blokir. Masih harus pakai VPN dan segala dramanya karena penggunaan VPN sendiri ternyata juga merugikan pihak Netflix pusat, sehingga mereka gencar memblokir VPN yang ada di dunia. Gimana tuh? Ribet ya?

 

Pemblokiran layanan Netflix pada beberapa provider di Indonesia ini sebenarnya memunculkan banyak sekali layanan film berbayar serupa. Namun tetap saja, layanan-layanan tersebut tidak dapat menggantikan rasa penasaran para netizen Indonesia pada layanan Netflix ini. Banyaknya film-film serial jebolan Netflix yang berulang kali booming di sosial media membuat para pemburu VPN juga akun gratisan semakin gencar memutar otak agar dapat terus menyaksikan layanan TV berbayar ini.

Untungnya, saat ini sudah ada beberapa provider di Indonesia yang akhirnya bekerja sama dengan layanan Netflix tersebut. Sudah tidak perlu lagi ada drama pemblokiran ini dan itu seharusnya, ya. Jadi bagaimana? Sudah nonton film apa hari ini?

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

WAKTUNYA HALUU BARENG OU CHILL

OU CHILL percaya, setiap orang pasti punya dunia imajinasinya masing-masing. Imajinasi yang cuma bisa dinikmati sendirian, dan rasanya nggak mungkin untuk di realisasikan beneran. Pasti kamu punya, kan?   Coba bayangin aja, kamu berada di satu tempat yang penuh dengan imajinasimu juga orang lain. Seperti bertemu dengan penghuni laut yang ramah banget misalnya. Buat kamu…
OU pini

OU PINI: ADMIN NETFLIX, SAHABAT NETIZEN INDONESIA, TIDAK UNTUK OPERATOR SELULER TERTENTU

Kocak, menghibur, dan dicintai banyak netizen di sosial media. Akun Netflix Indonesia dikenal dengan dengan konten-kontennya yang menarik, juga tidak henti-hentinya menghibur para netizen setianya. Semenjak tayangan perdana film Netflix Indonesia,‘’The Night Come for Us’’, promosi yang di lakukan oleh pihak Netflix Indonesia sendiri begitu gencarnya. Bahkan, konten-konten yang dibuat pun sengaja mengundang banyak komentar…
OU pini

OU PINI: MASA KECIL ALFONSO CURAÒN DI FILM TERBARUNYA, ROMA

Mendengar nama Alfonso Curaòn, tiba-tiba teringat dengan film Sci-Fi kerennya, Gravity di tahun 2013 lalu. Juga Childern of Men di tahun 2006 dengan genre serupa. Adapun film-film lainnya seperti, Y Tu Mama Tambien serta Harry Potter and Prisoner of Azkaban.   Bisa di bilang, film ROMA adalah salah satu proyek pribadi dari sang penyabet banyak medali…
OU pini

MAKERFEST 2018: #LOKALBANGET

Seperti yang OU Pini lihat di tahun 2018 ini, Indonesia lagi gencar-gencarnya mendukung para UMKM kreatif untuk berani unjuk gigi di negara sendiri. Hal ini seakan mewujudkan slogan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) juga Kementrian Perdagangan Indonesia, ‘Cintai Produk Dalam Negeri’ yang kerap digembar-gemborkan beberapa tahun belakangan ini.   Banyaknya produk lokal yang OKE BANGET saat…