OU PINI: ADMIN NETFLIX, SAHABAT NETIZEN INDONESIA, TIDAK UNTUK OPERATOR SELULER TERTENTU

Kocak, menghibur, dan dicintai banyak netizen di sosial media. Akun Netflix Indonesia dikenal dengan dengan konten-kontennya yang menarik, juga tidak henti-hentinya menghibur para netizen setianya. Semenjak tayangan perdana film Netflix Indonesia,‘’The Night Come for Us’’, promosi yang di lakukan oleh pihak Netflix Indonesia sendiri begitu gencarnya. Bahkan, konten-konten yang dibuat pun sengaja mengundang banyak komentar netizen. Lucu dan sangat relate dengan insight masyarakat Indonesia, nggak heran kalo sekarang ini konten mereka selalu di tunggu-tunggu banyak penggemarnya.

Setelah berhasil membuat para netizen jatuh cinta dengan konten-konten menarik terkait film action yang di bintangi Dian Sastro tersebut, pihak Netflix Indonesia akhirnya terus gencar membuat konten yang menarik untuk mempromosikan semua film-film yang ada di layanan Netflix itu sendiri.

 

Terlepas dari kocaknya pembawaan akun Netflix Indonesia, pada beberapa hari lalu, mereka sempat mendapatkan tes bahasa Indonesia oleh penggiat bahasa, Ivan Lanin, di Twitter. Kegembiraan admin Netflix Indonesia yang dinyatakan lolos tes online kemarin itu pun tidak bisa menutupi kesedihan para netizen yang sudah lama bersuara dan mengeluh tentang pemblokiran akun Netflix di beberapa operator seluler di Indonesia.

Sebelum ramainya penggemar akun Netflix Indonesia saat ini, banyak sekali curhatan di linimasa twitter juga Instagram terkait layanan berbayar tersebut. Banyak operator di Indonesia yang tidak mendukung layanan tersebut, sehingga rasanya hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menikmati layanan berbayar ini. Sudah harus bayar, eh masih saja di blokir. Masih harus pakai VPN dan segala dramanya karena penggunaan VPN sendiri ternyata juga merugikan pihak Netflix pusat, sehingga mereka gencar memblokir VPN yang ada di dunia. Gimana tuh? Ribet ya?

 

Pemblokiran layanan Netflix pada beberapa provider di Indonesia ini sebenarnya memunculkan banyak sekali layanan film berbayar serupa. Namun tetap saja, layanan-layanan tersebut tidak dapat menggantikan rasa penasaran para netizen Indonesia pada layanan Netflix ini. Banyaknya film-film serial jebolan Netflix yang berulang kali booming di sosial media membuat para pemburu VPN juga akun gratisan semakin gencar memutar otak agar dapat terus menyaksikan layanan TV berbayar ini.

Untungnya, saat ini sudah ada beberapa provider di Indonesia yang akhirnya bekerja sama dengan layanan Netflix tersebut. Sudah tidak perlu lagi ada drama pemblokiran ini dan itu seharusnya, ya. Jadi bagaimana? Sudah nonton film apa hari ini?

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

OU PINI: SAMBUT PERAYAAN NYEPI DENGAN KREATIFITAS SENI LEWAT OGOH-OGOH

Ada perayaan tahun baru unik di Pulau Dewata setiap tahunnya, yaitu perayaan Nyepi. Berbeda dari perayaan tahun baru lainnya yang selalu disambut dengan keramaian, pada perayaan umat Hindu di Bali ini justru malah sebaliknya. Perayaan Nyepi selalu identik dengan kesunyian total, berdiam diri di rumah, tanpa ada listrik juga internet. Perayaan tersebut memang ditujukan bagi…
OU pini

JAKARTA SNEAKER DAY: THE RISE OF SNEAKER CULTURE

Bagi sebagian orang, kegilaan terhadap suatu barang merupakan hal yang umum terjadi. Umumnya, mengkoleksi suatu barang bisa jadi suatu kepuasan tersendiri, juga reward atas kerja keras yang sudah kamu lakukan. Namun, ada juga yang memang menjadikannya sebagai hobi sehingga rela mengeluarkan budget berapapun untuk mendapatkan barang koleksinya.   Belum lama ini, Ou Event hadir pada…
OU pini

OU PINI: OLAHAN BAKMIE SEBAGAI SIMBOL PANJANG UMUR

Masih dalam suasana perayaan Chinese New Year, tahun ini menjadi tahun Babi tanah pada kalender cina. Perayaan tahunan ini selalu penuh dengan doa-doa, kebahagiaan serta harapan untuk keberuntungan.   Hampir setiap tahunnya, ornamen-ornamen simbolik berwarna merah selalu menghiasi pusat perbelanjaan juga beberapa lokasi pecinan yang ada di setiap daerah. Walaupun tidak setiap tempat punya tradisi…
OU pini

CARA UNIK SHANGHAI CHINA ATASI KEMACETAN, BAGAIMANA INDONESIA?

Macet lagi macet lagi, seakan-akan sobat sambat (re: mengeluh dalam bahasa jawa) di seluruh belahan dunia ini setuju jika MACET menjadi alasan tertinggi untuk sambat sehari-hari. Bagaimana tidak, di negara kita saja misalnya, butuh waktu lebih lama untuk menempuh suatu lokasi yang sebenarnya tidak terlalu jauh, namun kendala macet di jalan tidak lagi dapat dihindari.  …