THE NIGHT COMES FOR US : TWO THUMBS FOR THE FIRST INDONESIAN’S ACTION MOVIE ON NETFLIX

Pernah belum mendengar celetukan, “Kapan ya Indonesia bisa bikin film aksi kaya gini?”, setelah nonton kegarangan film action dari luar yang selalu memukau penontonnya. Nah, OUPINI kali ini akan membahas satu film aksi Indonesia yang berhasil tembus layar Netflix. Film apa itu? The Night Comes For Us!

 

Buat kalian yang sudah nonton The Raid 1 dan 2, Headshot, Merantau dan film aksi lainnya, film ini bisa menjadi salah satu kebanggaan film aksi Indonesia tahun ini. Film aksi Indonesia yang berhasil menembus layar Netflix untuk pertama kalinya ini, bisa dibilang lebih ‘’sadis’’ juga ‘’ matang’’ dari film-film aksi sebelumnya.

Dalam film yang bedurasi kurang lebih selama 2 jam ini, digarap apik lengkap dengan pertumpahan darah juga cinematic yang mendukung. Walaupun baru di rilis pada minggu ini, namun film ini sudah berhasil memukau banyak penonton Indonesia, dilihat dari review di social media seperti twitter juga Instagram story netizen yang banyak memberikan dua jempol untuk film garapan Timo Tjahjanto ini.

 

Cast pada film ini tidak perlu diragukan lagi, ada Joe Taslim (Ito) dengan porsi akting andalannya, Iko Uwais (Arian) yang juga memuku, Abimana Aryasatya (Fatih), Asha Kenyeri Bermudez (Reina), sebagai anak kecil satu-satunya yang melihat banyak pertumpahan darah pada film ini.

Kamu juga akan melihat peran favorit dari duo-killer pasangan lesbian yang berbahaya, yaitu Dian Sastrowardoyo (Alma) dan Hannah Al Rashid (Elena). Sebagaimana di film layar lebar sebelumnya, Aruna dan Lidahnya, Dian Sastro juga Hannah membuktikan kepiawaiannya dalam berakting di segala genre karena di film aksi ini, akting mereka tidak mengecewakan sama sekali. Salut dengan mereka!

 

Tayangnya film ini membuktikan bahwa industri perfilman Indonesia patut untuk di perhitungkan karena banyak aktor juga aktris yang tidak kalah dengan bintang internasional. Buat kamu yang belum nonton film ini, luangkan waktu kalian pada akhir pekan untuk menikmati film aksi Indonesia tersadis tahun ini, ya!

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

MAKE A PRODUCT THAT PEOPLE WILL LOVE

Pengen beli barang dari toko online, tapi bingung pas mau beli harus klik yang mana. Mau cari artikel di sebuah website, tapi bingung tombol search-nya di mana. Atau mau mesen transportasi online, tapi tombolnya ribet banget jadi bikin males.  
OU pini

SENI DI BALIK KELEZATAN MAKANAN DARI IKLAN TV HINGGA FILM LAYAR LEBAR

‘’Jangan lupa makan dulu sebelum nonton film Aruna dan Lidahnya, ntar laper.’’ ‘’Udah nonton film…….? Laper nggak?’’ ‘’Sial! Iklan mie instan ini bikin laper aja!’’   Ungkapan-ungkapan di atas terasa sangat  familiar, kan? Buat kalian yang kemarin sempat menonton film Aruna dan Lidahnya, pasti tahu sendiri bagaimana bikin ngilernya efek yang ditimbulkan dari penyajian makanan…
OU pini

KETEMU SI LEGENDA GUNDALA TAHUN DEPAN

Hayo, siapa yang masih ingat dengan Gundala? Gundala si Putra Petir yang jadi komik best seller pada jamannya itu, akhirnya difilmkan oleh Joko Anwar dan akan tayang pada tahun depan. Film Gundala pertama kali diperkenalkan ke orang banyak pada Comic Con yang berlangsung pada 28 Oktober 2018. Perkenalan itu membocorkan siapa pemain utama juga hal-hal…
OU pini

ADA ‘’SI CANTIK’’ DI BALIK SAMPUL TTS JADUL

OUPINI kali ini mengajak kalian untuk flashback dalam salah satu kegiatan membunuh waktu di era 90-an, yaitu mengisi TTS atau lengkapnya, Teka-Teki Silang. Sadar atau tidak, banyak sekali kegiatan yang dihabiskan bersama untuk mengisi TTS tersebut, seperti menghabiskan sore bersama kakek atau ayah di teras depan sambil membantu mengisi TTS ditemani secangkir teh hangat juga…