THE NIGHT COMES FOR US : TWO THUMBS FOR THE FIRST INDONESIAN’S ACTION MOVIE ON NETFLIX

Pernah belum mendengar celetukan, “Kapan ya Indonesia bisa bikin film aksi kaya gini?”, setelah nonton kegarangan film action dari luar yang selalu memukau penontonnya. Nah, OUPINI kali ini akan membahas satu film aksi Indonesia yang berhasil tembus layar Netflix. Film apa itu? The Night Comes For Us!

 

Buat kalian yang sudah nonton The Raid 1 dan 2, Headshot, Merantau dan film aksi lainnya, film ini bisa menjadi salah satu kebanggaan film aksi Indonesia tahun ini. Film aksi Indonesia yang berhasil menembus layar Netflix untuk pertama kalinya ini, bisa dibilang lebih ‘’sadis’’ juga ‘’ matang’’ dari film-film aksi sebelumnya.

Dalam film yang bedurasi kurang lebih selama 2 jam ini, digarap apik lengkap dengan pertumpahan darah juga cinematic yang mendukung. Walaupun baru di rilis pada minggu ini, namun film ini sudah berhasil memukau banyak penonton Indonesia, dilihat dari review di social media seperti twitter juga Instagram story netizen yang banyak memberikan dua jempol untuk film garapan Timo Tjahjanto ini.

 

Cast pada film ini tidak perlu diragukan lagi, ada Joe Taslim (Ito) dengan porsi akting andalannya, Iko Uwais (Arian) yang juga memuku, Abimana Aryasatya (Fatih), Asha Kenyeri Bermudez (Reina), sebagai anak kecil satu-satunya yang melihat banyak pertumpahan darah pada film ini.

Kamu juga akan melihat peran favorit dari duo-killer pasangan lesbian yang berbahaya, yaitu Dian Sastrowardoyo (Alma) dan Hannah Al Rashid (Elena). Sebagaimana di film layar lebar sebelumnya, Aruna dan Lidahnya, Dian Sastro juga Hannah membuktikan kepiawaiannya dalam berakting di segala genre karena di film aksi ini, akting mereka tidak mengecewakan sama sekali. Salut dengan mereka!

 

Tayangnya film ini membuktikan bahwa industri perfilman Indonesia patut untuk di perhitungkan karena banyak aktor juga aktris yang tidak kalah dengan bintang internasional. Buat kamu yang belum nonton film ini, luangkan waktu kalian pada akhir pekan untuk menikmati film aksi Indonesia tersadis tahun ini, ya!

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

WAKTUNYA HALUU BARENG OU CHILL

OU CHILL percaya, setiap orang pasti punya dunia imajinasinya masing-masing. Imajinasi yang cuma bisa dinikmati sendirian, dan rasanya nggak mungkin untuk di realisasikan beneran. Pasti kamu punya, kan?   Coba bayangin aja, kamu berada di satu tempat yang penuh dengan imajinasimu juga orang lain. Seperti bertemu dengan penghuni laut yang ramah banget misalnya. Buat kamu…
OU pini

OU PINI: ADMIN NETFLIX, SAHABAT NETIZEN INDONESIA, TIDAK UNTUK OPERATOR SELULER TERTENTU

Kocak, menghibur, dan dicintai banyak netizen di sosial media. Akun Netflix Indonesia dikenal dengan dengan konten-kontennya yang menarik, juga tidak henti-hentinya menghibur para netizen setianya. Semenjak tayangan perdana film Netflix Indonesia,‘’The Night Come for Us’’, promosi yang di lakukan oleh pihak Netflix Indonesia sendiri begitu gencarnya. Bahkan, konten-konten yang dibuat pun sengaja mengundang banyak komentar…
OU pini

OU PINI: MASA KECIL ALFONSO CURAÒN DI FILM TERBARUNYA, ROMA

Mendengar nama Alfonso Curaòn, tiba-tiba teringat dengan film Sci-Fi kerennya, Gravity di tahun 2013 lalu. Juga Childern of Men di tahun 2006 dengan genre serupa. Adapun film-film lainnya seperti, Y Tu Mama Tambien serta Harry Potter and Prisoner of Azkaban.   Bisa di bilang, film ROMA adalah salah satu proyek pribadi dari sang penyabet banyak medali…
OU pini

MAKERFEST 2018: #LOKALBANGET

Seperti yang OU Pini lihat di tahun 2018 ini, Indonesia lagi gencar-gencarnya mendukung para UMKM kreatif untuk berani unjuk gigi di negara sendiri. Hal ini seakan mewujudkan slogan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) juga Kementrian Perdagangan Indonesia, ‘Cintai Produk Dalam Negeri’ yang kerap digembar-gemborkan beberapa tahun belakangan ini.   Banyaknya produk lokal yang OKE BANGET saat…