Admin Netflix Indonesia, Sahabat Netizen

Kocak, menghibur, dan dicintai banyak netizen di sosial media. Akun Netflix Indonesia dikenal dengan dengan konten-kontennya yang menarik, juga tidak henti-hentinya menghibur para netizen setianya. Semenjak tayangan perdana film Netflix Indonesia,‘’The Night Come for Us’’, promosi yang di lakukan oleh pihak Netflix Indonesia sendiri begitu gencarnya. Bahkan, konten-konten yang dibuat pun sengaja mengundang banyak komentar netizen. Lucu dan sangat relate dengan insight masyarakat Indonesia, nggak heran kalo sekarang ini konten mereka selalu di tunggu-tunggu banyak penggemarnya.

Setelah berhasil membuat para netizen jatuh cinta dengan konten-konten menarik terkait film action yang di bintangi Dian Sastro tersebut, pihak Netflix Indonesia akhirnya terus gencar membuat konten yang menarik untuk mempromosikan semua film-film yang ada di layanan Netflix itu sendiri.

 

Terlepas dari kocaknya pembawaan akun Netflix Indonesia, pada beberapa hari lalu, mereka sempat mendapatkan tes bahasa Indonesia oleh penggiat bahasa, Ivan Lanin, di Twitter. Kegembiraan admin Netflix Indonesia yang dinyatakan lolos tes online kemarin itu pun tidak bisa menutupi kesedihan para netizen yang sudah lama bersuara dan mengeluh tentang pemblokiran akun Netflix di beberapa operator seluler di Indonesia.

Sebelum ramainya penggemar akun Netflix Indonesia saat ini, banyak sekali curhatan di linimasa twitter juga Instagram terkait layanan berbayar tersebut. Banyak operator di Indonesia yang tidak mendukung layanan tersebut, sehingga rasanya hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menikmati layanan berbayar ini. Sudah harus bayar, eh masih saja di blokir. Masih harus pakai VPN dan segala dramanya karena penggunaan VPN sendiri ternyata juga merugikan pihak Netflix pusat, sehingga mereka gencar memblokir VPN yang ada di dunia. Gimana tuh? Ribet ya?

 

Pemblokiran layanan Netflix pada beberapa provider di Indonesia ini sebenarnya memunculkan banyak sekali layanan film berbayar serupa. Namun tetap saja, layanan-layanan tersebut tidak dapat menggantikan rasa penasaran para netizen Indonesia pada layanan Netflix ini. Banyaknya film-film serial jebolan Netflix yang berulang kali booming di sosial media membuat para pemburu VPN juga akun gratisan semakin gencar memutar otak agar dapat terus menyaksikan layanan TV berbayar ini.

Untungnya, saat ini sudah ada beberapa provider di Indonesia yang akhirnya bekerja sama dengan layanan Netflix tersebut. Sudah tidak perlu lagi ada drama pemblokiran ini dan itu seharusnya, ya. Jadi bagaimana? Sudah nonton film apa hari ini?

14 comments

  1. Pingback: HomePage
  2. Pingback: Discover Heal
  3. Pingback: w88club
  4. Pingback: geforce
  5. Pingback: link m88
  6. Pingback: pelangi qq
  7. Pingback: pokermas
  8. Pingback: paris qq
  9. Pingback: Para Elly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

Konser di Jakarta Sampai Tiga Hari, Honne Ukir Sejarah

Musisi elektronik asal London, Inggris bernama Honne mengusung genre synthpop, R&B kontemporer dan dance-pop. Andy Clutterbuck dan James Hatcher membentuk Honne di tahun 2014 yang meroket berkat album berjudul Warm On A Cold Night di tahun 2016.    Menjelang akhir tahun 2019, bertempat di Livespace SCBD, Jakarta Selatan dilangsungkan konser duo Honne. Sebuah konser tur dunia…
OU pini

We Are Little Zombies, Film Wajib Tonton di JFF!

Ada beberapa film Jepang yang bergenre drama di JFF. Salah satunya adalah We Are Little Zombies yang kembali ditayangkan di 14th Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) di Yogyakarta. Film ini menerima special mention di Berlin International Film Festival 2019 dan menjadi pemenang Special Jury Award for Originality di Sundance Film Festival 2019. Wow, makin penasaran ya? Simak sinopsisnya di sini yuk!…
OU pini

Bento Harassment, Film Keluarga di Japanese Film Festival 2019

Japanese Film Festival – Indonesia 2019 (JFF) akan segera dimulai nih! Pasti udah pada tahu kan kalau tanggal 7-10 November 2019 nanti JFF dimulai di Jakarta?   OU dapat kesempatan untuk ikut Press Screening di CGV Grand Indonesia hari Selasa, 5 November 2019. Film yang ditayangkan adalah Bento Harassment. Film keluarga ini sukses bikin para…
OU pini

Sinopsis 3 Film di Hari Pertama Japanese Film Festival 2019

Pasti kamu udah siap kan untuk nonton film-film seru di Japanese Film Festival – Indonesia 2019 (JFF)? Kalo masih bingung mau nonton film apa aja, yuk simak sinopsis yang udah OU siapin buat kalian sekaligus jadwal tayangnya di JFF!