Admin Netflix Indonesia, Sahabat Netizen

Kocak, menghibur, dan dicintai banyak netizen di sosial media. Akun Netflix Indonesia dikenal dengan dengan konten-kontennya yang menarik, juga tidak henti-hentinya menghibur para netizen setianya. Semenjak tayangan perdana film Netflix Indonesia,‘’The Night Come for Us’’, promosi yang di lakukan oleh pihak Netflix Indonesia sendiri begitu gencarnya. Bahkan, konten-konten yang dibuat pun sengaja mengundang banyak komentar netizen. Lucu dan sangat relate dengan insight masyarakat Indonesia, nggak heran kalo sekarang ini konten mereka selalu di tunggu-tunggu banyak penggemarnya.

Setelah berhasil membuat para netizen jatuh cinta dengan konten-konten menarik terkait film action yang di bintangi Dian Sastro tersebut, pihak Netflix Indonesia akhirnya terus gencar membuat konten yang menarik untuk mempromosikan semua film-film yang ada di layanan Netflix itu sendiri.

 

Terlepas dari kocaknya pembawaan akun Netflix Indonesia, pada beberapa hari lalu, mereka sempat mendapatkan tes bahasa Indonesia oleh penggiat bahasa, Ivan Lanin, di Twitter. Kegembiraan admin Netflix Indonesia yang dinyatakan lolos tes online kemarin itu pun tidak bisa menutupi kesedihan para netizen yang sudah lama bersuara dan mengeluh tentang pemblokiran akun Netflix di beberapa operator seluler di Indonesia.

Sebelum ramainya penggemar akun Netflix Indonesia saat ini, banyak sekali curhatan di linimasa twitter juga Instagram terkait layanan berbayar tersebut. Banyak operator di Indonesia yang tidak mendukung layanan tersebut, sehingga rasanya hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menikmati layanan berbayar ini. Sudah harus bayar, eh masih saja di blokir. Masih harus pakai VPN dan segala dramanya karena penggunaan VPN sendiri ternyata juga merugikan pihak Netflix pusat, sehingga mereka gencar memblokir VPN yang ada di dunia. Gimana tuh? Ribet ya?

 

Pemblokiran layanan Netflix pada beberapa provider di Indonesia ini sebenarnya memunculkan banyak sekali layanan film berbayar serupa. Namun tetap saja, layanan-layanan tersebut tidak dapat menggantikan rasa penasaran para netizen Indonesia pada layanan Netflix ini. Banyaknya film-film serial jebolan Netflix yang berulang kali booming di sosial media membuat para pemburu VPN juga akun gratisan semakin gencar memutar otak agar dapat terus menyaksikan layanan TV berbayar ini.

Untungnya, saat ini sudah ada beberapa provider di Indonesia yang akhirnya bekerja sama dengan layanan Netflix tersebut. Sudah tidak perlu lagi ada drama pemblokiran ini dan itu seharusnya, ya. Jadi bagaimana? Sudah nonton film apa hari ini?

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

ENNICHISAI: Festival Jepang Tahunan di Blok M

Sudah tiga minggu berlalu sejak diadakan Ennichisai pada Sabtu-Minggu, 22-23 Juni 2019 namun euforianya masih saja terasa. Bagi penggemar budaya Jepang, pasti sudah tidak asing lagi dengan festival seni dan kuliner Jepang di Blok M ini. Festival ini berhasil menyulap sepanjang jalan Melawai di sekitar Blok M Square jadi serasa di Jepang! Baca liputan OU…
OU pini

PARASITE : Makes You Feel Like Riding A Roller Coaster

Karya Bong Joon Ho paling mind blowing ini berhasil memenangkan penghargaan di Festival De Cannes dan Sydney Film Festival. Karyanya yang gila banget membuat Bong Joon Ho menjadi orang pertama asal Korea yang berhasil meraih Palme d’Or.   Film Parasite menceritakan sebuah keluarga miskin, sepasang suami istri (Ki Taek dan Chongsok) dan anaknya (Ki Woo dan Ki…
OU pini

STRANGER THINGS 3: The Mind Flayer is back?

Trailer resmi dari series kesayangan para pengikutnya ini sudah resmi ditayangkan minggu lalu. Part demi part scene yang mengundang banyak teka-teki pun sontak memenuhi kolom komentar media sosial Netflix yang penuh antusias para penonton setia series tersebut karena sudah tidak sabar lagi untuk menunggu.   Sejak series ini dirilis, Stranger Things mampu membawa kita semua…
OU pini

Taylor Swift’s Dramatic Transformation

Baby doll, when it comes to a lover I promise that you’ll never find another like Me-e-e, ooh-ooh-ooh-ooh I’m the only one of me Baby, that’s the fun of me   Siapa nih yang terngiang-ngiang lagu “ME!” yang dinyanyikan Taylor Swift bersama Brendon Urie, salah satu personil band Panic! At The Disco? Tenang, kamu nggak…