KETEMU SI LEGENDA GUNDALA TAHUN DEPAN

Hayo, siapa yang masih ingat dengan Gundala? Gundala si Putra Petir yang jadi komik best seller pada jamannya itu, akhirnya difilmkan oleh Joko Anwar dan akan tayang pada tahun depan.

Film Gundala pertama kali diperkenalkan ke orang banyak pada Comic Con yang berlangsung pada 28 Oktober 2018. Perkenalan itu membocorkan siapa pemain utama juga hal-hal baru yang akan muncul pada film tersebut.

 

Melihat dari cerita Joko Anwar sendiri di laman twitternya, Gundala ini memakan waktu cukup lama dalam proses pembuatannya dibandingkan dengan film-film garapan Joko Anwar lainnya. Bahkan, dirinya sempat membagikan proses pencarian ide cerita yang terlihat sangat ‘’khusyuk’’ di beberapa tempat seperti museum juga pemakaman.

Joko Anwar bercerita bahwa dalam pemilihan tokoh utama Gundala ini, juga sempat mengalami penolakan oleh Abimana sendiri, dikarenakan jadwalnya yang sangat padat. Namun akhirnya dengan segala pertimbangan tersendiri, Abimana Aryasatya akhirnya mau menjadi tokoh utama dalam film garapan Joko Anwar ini.

Pada film ini, tidak hanya peran Abimana saja yang menarik perhatian,namun juga ada Tara Basro yang berperan sebagai Mulan. Lalu ada Muzakki Ramdhan, yang memerankan Gundala kecil atau dikenal juga dengan Sancaka kecil, lalu ada Pengkor yang diperankan oleh Bront Palarae.

 

Dalam film ini, para pemain menekankan bahwa mencintai peran sendiri adalah kunci sukses suatu film. Joko Anwar sendiri menambahkan, bahwa semua karakter pada filmnya ini tidak ada unsur tempelannya sedikitpun. Masing-masing punya karakter sendiri yang kuat, bahkan film ini merupakan film dengan proses shooting yang sangat emosional, tambahnya.

Film Gundala ini tidak hanya mengemas secara action saja, tetapi juga dari segi drama ikut di tonjolkan oleh Joko Anwar ini. Mari kita nantikan bersama-sama.

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

OU PINI: SAMBUT PERAYAAN NYEPI DENGAN KREATIFITAS SENI LEWAT OGOH-OGOH

Ada perayaan tahun baru unik di Pulau Dewata setiap tahunnya, yaitu perayaan Nyepi. Berbeda dari perayaan tahun baru lainnya yang selalu disambut dengan keramaian, pada perayaan umat Hindu di Bali ini justru malah sebaliknya. Perayaan Nyepi selalu identik dengan kesunyian total, berdiam diri di rumah, tanpa ada listrik juga internet. Perayaan tersebut memang ditujukan bagi…
OU pini

JAKARTA SNEAKER DAY: THE RISE OF SNEAKER CULTURE

Bagi sebagian orang, kegilaan terhadap suatu barang merupakan hal yang umum terjadi. Umumnya, mengkoleksi suatu barang bisa jadi suatu kepuasan tersendiri, juga reward atas kerja keras yang sudah kamu lakukan. Namun, ada juga yang memang menjadikannya sebagai hobi sehingga rela mengeluarkan budget berapapun untuk mendapatkan barang koleksinya.   Belum lama ini, Ou Event hadir pada…
OU pini

OU PINI: OLAHAN BAKMIE SEBAGAI SIMBOL PANJANG UMUR

Masih dalam suasana perayaan Chinese New Year, tahun ini menjadi tahun Babi tanah pada kalender cina. Perayaan tahunan ini selalu penuh dengan doa-doa, kebahagiaan serta harapan untuk keberuntungan.   Hampir setiap tahunnya, ornamen-ornamen simbolik berwarna merah selalu menghiasi pusat perbelanjaan juga beberapa lokasi pecinan yang ada di setiap daerah. Walaupun tidak setiap tempat punya tradisi…
OU pini

CARA UNIK SHANGHAI CHINA ATASI KEMACETAN, BAGAIMANA INDONESIA?

Macet lagi macet lagi, seakan-akan sobat sambat (re: mengeluh dalam bahasa jawa) di seluruh belahan dunia ini setuju jika MACET menjadi alasan tertinggi untuk sambat sehari-hari. Bagaimana tidak, di negara kita saja misalnya, butuh waktu lebih lama untuk menempuh suatu lokasi yang sebenarnya tidak terlalu jauh, namun kendala macet di jalan tidak lagi dapat dihindari.  …