KETEMU SI LEGENDA GUNDALA TAHUN DEPAN

Hayo, siapa yang masih ingat dengan Gundala? Gundala si Putra Petir yang jadi komik best seller pada jamannya itu, akhirnya difilmkan oleh Joko Anwar dan akan tayang pada tahun depan.

Film Gundala pertama kali diperkenalkan ke orang banyak pada Comic Con yang berlangsung pada 28 Oktober 2018. Perkenalan itu membocorkan siapa pemain utama juga hal-hal baru yang akan muncul pada film tersebut.

 

Melihat dari cerita Joko Anwar sendiri di laman twitternya, Gundala ini memakan waktu cukup lama dalam proses pembuatannya dibandingkan dengan film-film garapan Joko Anwar lainnya. Bahkan, dirinya sempat membagikan proses pencarian ide cerita yang terlihat sangat ‘’khusyuk’’ di beberapa tempat seperti museum juga pemakaman.

Joko Anwar bercerita bahwa dalam pemilihan tokoh utama Gundala ini, juga sempat mengalami penolakan oleh Abimana sendiri, dikarenakan jadwalnya yang sangat padat. Namun akhirnya dengan segala pertimbangan tersendiri, Abimana Aryasatya akhirnya mau menjadi tokoh utama dalam film garapan Joko Anwar ini.

Pada film ini, tidak hanya peran Abimana saja yang menarik perhatian,namun juga ada Tara Basro yang berperan sebagai Mulan. Lalu ada Muzakki Ramdhan, yang memerankan Gundala kecil atau dikenal juga dengan Sancaka kecil, lalu ada Pengkor yang diperankan oleh Bront Palarae.

 

Dalam film ini, para pemain menekankan bahwa mencintai peran sendiri adalah kunci sukses suatu film. Joko Anwar sendiri menambahkan, bahwa semua karakter pada filmnya ini tidak ada unsur tempelannya sedikitpun. Masing-masing punya karakter sendiri yang kuat, bahkan film ini merupakan film dengan proses shooting yang sangat emosional, tambahnya.

Film Gundala ini tidak hanya mengemas secara action saja, tetapi juga dari segi drama ikut di tonjolkan oleh Joko Anwar ini. Mari kita nantikan bersama-sama.

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

MAKE A PRODUCT THAT PEOPLE WILL LOVE

Pengen beli barang dari toko online, tapi bingung pas mau beli harus klik yang mana. Mau cari artikel di sebuah website, tapi bingung tombol search-nya di mana. Atau mau mesen transportasi online, tapi tombolnya ribet banget jadi bikin males.  
OU pini

SENI DI BALIK KELEZATAN MAKANAN DARI IKLAN TV HINGGA FILM LAYAR LEBAR

‘’Jangan lupa makan dulu sebelum nonton film Aruna dan Lidahnya, ntar laper.’’ ‘’Udah nonton film…….? Laper nggak?’’ ‘’Sial! Iklan mie instan ini bikin laper aja!’’   Ungkapan-ungkapan di atas terasa sangat  familiar, kan? Buat kalian yang kemarin sempat menonton film Aruna dan Lidahnya, pasti tahu sendiri bagaimana bikin ngilernya efek yang ditimbulkan dari penyajian makanan…
OU pini

KETEMU SI LEGENDA GUNDALA TAHUN DEPAN

Hayo, siapa yang masih ingat dengan Gundala? Gundala si Putra Petir yang jadi komik best seller pada jamannya itu, akhirnya difilmkan oleh Joko Anwar dan akan tayang pada tahun depan. Film Gundala pertama kali diperkenalkan ke orang banyak pada Comic Con yang berlangsung pada 28 Oktober 2018. Perkenalan itu membocorkan siapa pemain utama juga hal-hal…
OU pini

ADA ‘’SI CANTIK’’ DI BALIK SAMPUL TTS JADUL

OUPINI kali ini mengajak kalian untuk flashback dalam salah satu kegiatan membunuh waktu di era 90-an, yaitu mengisi TTS atau lengkapnya, Teka-Teki Silang. Sadar atau tidak, banyak sekali kegiatan yang dihabiskan bersama untuk mengisi TTS tersebut, seperti menghabiskan sore bersama kakek atau ayah di teras depan sambil membantu mengisi TTS ditemani secangkir teh hangat juga…