KETEMU SI LEGENDA GUNDALA TAHUN DEPAN

Hayo, siapa yang masih ingat dengan Gundala? Gundala si Putra Petir yang jadi komik best seller pada jamannya itu, akhirnya difilmkan oleh Joko Anwar dan akan tayang pada tahun depan.

Film Gundala pertama kali diperkenalkan ke orang banyak pada Comic Con yang berlangsung pada 28 Oktober 2018. Perkenalan itu membocorkan siapa pemain utama juga hal-hal baru yang akan muncul pada film tersebut.

 

Melihat dari cerita Joko Anwar sendiri di laman twitternya, Gundala ini memakan waktu cukup lama dalam proses pembuatannya dibandingkan dengan film-film garapan Joko Anwar lainnya. Bahkan, dirinya sempat membagikan proses pencarian ide cerita yang terlihat sangat ‘’khusyuk’’ di beberapa tempat seperti museum juga pemakaman.

Joko Anwar bercerita bahwa dalam pemilihan tokoh utama Gundala ini, juga sempat mengalami penolakan oleh Abimana sendiri, dikarenakan jadwalnya yang sangat padat. Namun akhirnya dengan segala pertimbangan tersendiri, Abimana Aryasatya akhirnya mau menjadi tokoh utama dalam film garapan Joko Anwar ini.

Pada film ini, tidak hanya peran Abimana saja yang menarik perhatian,namun juga ada Tara Basro yang berperan sebagai Mulan. Lalu ada Muzakki Ramdhan, yang memerankan Gundala kecil atau dikenal juga dengan Sancaka kecil, lalu ada Pengkor yang diperankan oleh Bront Palarae.

 

Dalam film ini, para pemain menekankan bahwa mencintai peran sendiri adalah kunci sukses suatu film. Joko Anwar sendiri menambahkan, bahwa semua karakter pada filmnya ini tidak ada unsur tempelannya sedikitpun. Masing-masing punya karakter sendiri yang kuat, bahkan film ini merupakan film dengan proses shooting yang sangat emosional, tambahnya.

Film Gundala ini tidak hanya mengemas secara action saja, tetapi juga dari segi drama ikut di tonjolkan oleh Joko Anwar ini. Mari kita nantikan bersama-sama.

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

WAKTUNYA HALUU BARENG OU CHILL

OU CHILL percaya, setiap orang pasti punya dunia imajinasinya masing-masing. Imajinasi yang cuma bisa dinikmati sendirian, dan rasanya nggak mungkin untuk di realisasikan beneran. Pasti kamu punya, kan?   Coba bayangin aja, kamu berada di satu tempat yang penuh dengan imajinasimu juga orang lain. Seperti bertemu dengan penghuni laut yang ramah banget misalnya. Buat kamu…
OU pini

OU PINI: ADMIN NETFLIX, SAHABAT NETIZEN INDONESIA, TIDAK UNTUK OPERATOR SELULER TERTENTU

Kocak, menghibur, dan dicintai banyak netizen di sosial media. Akun Netflix Indonesia dikenal dengan dengan konten-kontennya yang menarik, juga tidak henti-hentinya menghibur para netizen setianya. Semenjak tayangan perdana film Netflix Indonesia,‘’The Night Come for Us’’, promosi yang di lakukan oleh pihak Netflix Indonesia sendiri begitu gencarnya. Bahkan, konten-konten yang dibuat pun sengaja mengundang banyak komentar…
OU pini

OU PINI: MASA KECIL ALFONSO CURAÒN DI FILM TERBARUNYA, ROMA

Mendengar nama Alfonso Curaòn, tiba-tiba teringat dengan film Sci-Fi kerennya, Gravity di tahun 2013 lalu. Juga Childern of Men di tahun 2006 dengan genre serupa. Adapun film-film lainnya seperti, Y Tu Mama Tambien serta Harry Potter and Prisoner of Azkaban.   Bisa di bilang, film ROMA adalah salah satu proyek pribadi dari sang penyabet banyak medali…
OU pini

MAKERFEST 2018: #LOKALBANGET

Seperti yang OU Pini lihat di tahun 2018 ini, Indonesia lagi gencar-gencarnya mendukung para UMKM kreatif untuk berani unjuk gigi di negara sendiri. Hal ini seakan mewujudkan slogan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) juga Kementrian Perdagangan Indonesia, ‘Cintai Produk Dalam Negeri’ yang kerap digembar-gemborkan beberapa tahun belakangan ini.   Banyaknya produk lokal yang OKE BANGET saat…