KETEMU SI LEGENDA GUNDALA TAHUN DEPAN

Hayo, siapa yang masih ingat dengan Gundala? Gundala si Putra Petir yang jadi komik best seller pada jamannya itu, akhirnya difilmkan oleh Joko Anwar dan akan tayang pada tahun depan.

Film Gundala pertama kali diperkenalkan ke orang banyak pada Comic Con yang berlangsung pada 28 Oktober 2018. Perkenalan itu membocorkan siapa pemain utama juga hal-hal baru yang akan muncul pada film tersebut.

 

Melihat dari cerita Joko Anwar sendiri di laman twitternya, Gundala ini memakan waktu cukup lama dalam proses pembuatannya dibandingkan dengan film-film garapan Joko Anwar lainnya. Bahkan, dirinya sempat membagikan proses pencarian ide cerita yang terlihat sangat ‘’khusyuk’’ di beberapa tempat seperti museum juga pemakaman.

Joko Anwar bercerita bahwa dalam pemilihan tokoh utama Gundala ini, juga sempat mengalami penolakan oleh Abimana sendiri, dikarenakan jadwalnya yang sangat padat. Namun akhirnya dengan segala pertimbangan tersendiri, Abimana Aryasatya akhirnya mau menjadi tokoh utama dalam film garapan Joko Anwar ini.

Pada film ini, tidak hanya peran Abimana saja yang menarik perhatian,namun juga ada Tara Basro yang berperan sebagai Mulan. Lalu ada Muzakki Ramdhan, yang memerankan Gundala kecil atau dikenal juga dengan Sancaka kecil, lalu ada Pengkor yang diperankan oleh Bront Palarae.

 

Dalam film ini, para pemain menekankan bahwa mencintai peran sendiri adalah kunci sukses suatu film. Joko Anwar sendiri menambahkan, bahwa semua karakter pada filmnya ini tidak ada unsur tempelannya sedikitpun. Masing-masing punya karakter sendiri yang kuat, bahkan film ini merupakan film dengan proses shooting yang sangat emosional, tambahnya.

Film Gundala ini tidak hanya mengemas secara action saja, tetapi juga dari segi drama ikut di tonjolkan oleh Joko Anwar ini. Mari kita nantikan bersama-sama.

 

6 comments

  1. Pingback: contractors in ri
  2. Pingback: concrete polishing
  3. Pingback: Istanaimpian2
  4. Pingback: onion wiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

ENNICHISAI: Festival Jepang Tahunan di Blok M

Sudah tiga minggu berlalu sejak diadakan Ennichisai pada Sabtu-Minggu, 22-23 Juni 2019 namun euforianya masih saja terasa. Bagi penggemar budaya Jepang, pasti sudah tidak asing lagi dengan festival seni dan kuliner Jepang di Blok M ini. Festival ini berhasil menyulap sepanjang jalan Melawai di sekitar Blok M Square jadi serasa di Jepang! Baca liputan OU…
OU pini

PARASITE : Makes You Feel Like Riding A Roller Coaster

Karya Bong Joon Ho paling mind blowing ini berhasil memenangkan penghargaan di Festival De Cannes dan Sydney Film Festival. Karyanya yang gila banget membuat Bong Joon Ho menjadi orang pertama asal Korea yang berhasil meraih Palme d’Or.   Film Parasite menceritakan sebuah keluarga miskin, sepasang suami istri (Ki Taek dan Chongsok) dan anaknya (Ki Woo dan Ki…
OU pini

STRANGER THINGS 3: The Mind Flayer is back?

Trailer resmi dari series kesayangan para pengikutnya ini sudah resmi ditayangkan minggu lalu. Part demi part scene yang mengundang banyak teka-teki pun sontak memenuhi kolom komentar media sosial Netflix yang penuh antusias para penonton setia series tersebut karena sudah tidak sabar lagi untuk menunggu.   Sejak series ini dirilis, Stranger Things mampu membawa kita semua…
OU pini

Taylor Swift’s Dramatic Transformation

Baby doll, when it comes to a lover I promise that you’ll never find another like Me-e-e, ooh-ooh-ooh-ooh I’m the only one of me Baby, that’s the fun of me   Siapa nih yang terngiang-ngiang lagu “ME!” yang dinyanyikan Taylor Swift bersama Brendon Urie, salah satu personil band Panic! At The Disco? Tenang, kamu nggak…