Marvel Cinematic Universe: To Be Continued!

Dari tahun 2008, sudah ada 23 film dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU). Siapa nih yang udah selesai nonton semua filmnya? Hmm… Atau malah kamu jadi salah satu orang yang nonton pas hari pertama rilisnya, bela-belain bangun pagi buat nonton Avengers: Endgame bulan April 2019 yang lalu?

 

Setelah Spider-Man: Far From Home, menurut kamu kisah superhero Marvel sudah resmi berakhir? Yang udah ngikutin film-film Marvel selama ini tentunya terus bertanya-tanya apakah akan ada film lanjutannya? Berjuta pertanyaan dan rasa penasaran kalian telah dimusnahkan oleh sosok bernama Kevin Feige, Presiden Marvel Studios. Di San Diego Comic-Con, ia sudah “buka-bukaan” tentang project mendatang untuk MCU.

 

Dari pemaparannya, tersisip sebuah kalimat; Phase 4 sebagai babak baru sinematik akan menyajikan beberapa sekuel hingga superhero baru yang akan segera rilis.” Kalimat ini tentunya sangat bermakna serta mampu memengaruhi perasaan setiap penggemar ya. Jika kamu salah satu fans die-hard film keluaran Marvel, pastikan untuk selalu update informasi terbaru dengan membaca artikel-artikel OU! Check this out!

 

Akan selalu ada hal baik dan kabar baik setelah lamanya penantian! Hal-hal baik apa saja yang diumumkan Kevin Feige? 

 

Buatlah note supaya ingat, baca secara saksama dan sedetail-detailnya serta menyeluruh:

 

“Black Widow” yang tayang perdana, pertanda dimulainya phase 4. Cate Shortland akan menyutradarainya. Pemeran utamanya tentu saja Scarlett Johansson dong! Tunggu tanggal mainnya pada 1 Mei 2020 ya.

 

“The Eternals” sebuah film dari adaptasi komik tahun 1976 buatan Jack Kirby dan akan  disutradarai oleh Chloé Zhao. Rencananya film ini akan tayang pada 6 November 2020.

 

– Film yang disutradarai oleh Destin Daniel Cretton berjudul “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” yang akan tayang pada 12 Februari 2021. Film ini akan dibintangi berbagai aktor dan aktris Asia seperti Simu Liu, Awkwafina, dan Tony Leung.

 

“Doctor Strange in the Multiverse of Madness” dengan disutradarai Scott Derrickson dan diperankan kembali oleh Benedict Cumberbatch akan tayang pada 7 Mei 2021.

 

“Thor: Love and Thunder” menghadirkan sosok perempuan dengan kekuatan yang serupa dengan Thor yang sudah kita kenal. Film ini akan diperankan oleh Chris Hemsworth dan Natalie Portman dan kembali disutradarai oleh sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi. Jadi gak sabar tanggal 5 November 2021 ya?

 

– Ryan Coogler sudah resmi menandatangani perjanjian untuk menulis dan menyutradarai lagi film “Black Panther II”. Film pertamanya tahun lalu berhasil menghasilkan omset US$ 1 miliar lho. Kira-kira sekuelnya gimana ya? Tunggu filmnya tayang tanggal 6 Mei 2022!

 

“Blade” sudah bisa dipastikan kembali ke pangkuan Marvel tetapi untuk jadwal penayangannya masih belum dikonfirmasi dan masih menjadi sebuah misteri.

 

“Fantastic Four” film yang menceritakan superhero empat sekawan bergabung di jajaran MCU namun belum diketahui jadwal penayangannya.

 

 

Masih ada banyak kejutan-kejutan lainnya yang pastinya membangkitkan jutaan emosi, baik itu terkejut, bahagia, sedih dan masih ada lainnya yang tentunya bercampur aduk.

 

 

 

Nah, MCU  tidak mengakhiri film-film yang akan tayang selanjutnya hanya sebatas enam film tersebut. Deretan film lainnya akan tayang di Disney+ antara lain:

 

“The Falcon and the Winter Soldier” diperankan oleh Anthony Mackie, Sebastian Stan dan Daniel Brühl yang akan tayang pada musim gugur 2020.

 

“WandaVision” dibintangi oleh Elizabeth Olsen, Paul Bettany dan Teyonah Parris akan tayang pada musim semi 2021.

 

“Loki” yang kembali dibintangi oleh Tom Hiddleston akan tayang pada musim semi 2021.

 

“What If…” menjadi serial animasi pertama yang dibuat oleh Marvel. Jeffrey Wright akan menjadi pengisi suara The Watcher dan banyak aktor dan aktris dari seluruh MCU yang akan mengisi suara juga. Tunggu tayang pada musim panas 2021 ya!

 

“Hawkeye” sebuah film yang mungkin paling banyak dinantikan akan tayang pada musim gugur 2021 dan diperankan oleh Jeremy Renner dan Kate Bishop.

 

 

Sudahkah kamu mencatat seluruh jadwal tayang film-film Marvel Cinematic Universe? Pastikan bahwa kamu telah mencatatnya dengan baik agar tidak melewatkan kesempatan untuk menyaksikannya! Dan jangan lupa untuk terus mengakses informasi-informasi OU lainnya.

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

Perempuan Tanah Jahanam: Film Kedelapan Joko Anwar yang Memacu Adrenalin!

Besok, tepatnya tanggal 17 Oktober 2019, film horor karya Joko Anwar yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam akan dirilis. Mungkin ada sebagian dari kita yang sudah menunggu-nunggu film ini. Atau mungkin malah ada yang sudah nonton saat premiere filmnya 3 hari yang lalu di Epicentrum Jakarta maupun Grand Galaxy Park Flix Bekasi? Buat yang belum, siap-siap nonton…
OU pini

Joker: Film Supervillain DC yang Menuai Kontroversi

Manusia terlahir dari rahim seorang ibu dan memasuki dunia untuk meniti kehidupan, untuk tumbuh dan belajar. Seorang anak Adam bernama Arthur Fleck menjalani hidupnya dari masa kanak-kanak sampai dewasa hingga dijuluki sebagai “The Clown Prince of Crime.” Ya, artikel OU kali ini membahas film terbaru keluaran Warner Bros. Pictures: Joker.  
OU pini

Rich Brian dan NIKI: Cinta Musik dan Negara

Lantunan tembang kebangsaan berkumandang lantang di tengah keramaian massa yang menyaksikan festival musik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kado teristimewa nan indah dipersembahkan di Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2019 oleh Rich Brian dan NIKI. Sebuah bentuk pengabdian dan penghormatan dari putra dan putri bangsa untuk tanah air yang tercinta dan terkasih.   …
OU pini

Marvel Cinematic Universe: To Be Continued!

Dari tahun 2008, sudah ada 23 film dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU). Siapa nih yang udah selesai nonton semua filmnya? Hmm… Atau malah kamu jadi salah satu orang yang nonton pas hari pertama rilisnya, bela-belain bangun pagi buat nonton Avengers: Endgame bulan April 2019 yang lalu?   Setelah Spider-Man: Far From Home, menurut kamu…