MAKE A PRODUCT THAT PEOPLE WILL LOVE

Pengen beli barang dari toko online, tapi bingung pas mau beli harus klik yang mana. Mau cari artikel di sebuah website, tapi bingung tombol search-nya di mana. Atau mau mesen transportasi online, tapi tombolnya ribet banget jadi bikin males.

 

Pernah tidak mengalami hal-hal semacam itu?

 

Ternyata, nggak cuma kualitas produk dan fitur saja lho yang penting, namun juga kenyamanan tampilan produk hingga layanan itu sendiri yang paling utama.

Sekarang ini, banyak sekali pengguna yang punya ekspektasi lebih terhadap produk dan layanan yang dapat diakses dengan cepat. Bahkan, sebuah produk tersebut dapat mengubah hidup seseorang secara tidak langsung. Inilah alasan mengapa UI/UX designer saat ini sangatlah dibutuhkan.

 

Untuk itu, dalam membuat sebuah produk tidak hanya soal menambahkan fitur saja, tetapi juga bagaimana membuat fitur itu bekerja sesuai fungsi yang diinginkan oleh si pengguna.

 

Maka dari itu, OU ingin mengajak kamu mengenal dunia UI/UX design lebih dalam lagi, agar kamu dapat membuat sesuatu yang dapat menarik perhatian pasar, sama persis dengan judul workshop OU sendiri, ‘’ Make A Product That People Will Love’’.

 

Pada workshop ini, OU akan mendatangkan orang-orang yang ahli di dalam bidang UI/UX design tersebut. Mereka akan mengenalkan dunia digital advertising juga UI/UX design lebih dalam lagi. Untuk itu, jangan sungkan untuk menggali banyak ilmu dari mereka, ya! Jangan lupa untuk membawa laptop sendiri, karena pada workshop ini nantinya kamu juga diajak untuk praktek langsung belajar UX design secara dasar. Menarik bukan?

 

Lalu, gimana sih caranya untuk ikut workshop ini? Gampang bangeeet! Kamu tinggal isi form di bawah ini, dan sampai jumpa di hari Jumat tanggal 23 November 2018, ya!

 

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdm6Ty-N-MCbWbvadHNh9b2chfXiHIiL9CXKBf0YT4NU2teOw/viewform

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

JAKARTA SNEAKER DAY: THE RISE OF SNEAKER CULTURE

Bagi sebagian orang, kegilaan terhadap suatu barang merupakan hal yang umum terjadi. Umumnya, mengkoleksi suatu barang bisa jadi suatu kepuasan tersendiri, juga reward atas kerja keras yang sudah kamu lakukan. Namun, ada juga yang memang menjadikannya sebagai hobi sehingga rela mengeluarkan budget berapapun untuk mendapatkan barang koleksinya.   Belum lama ini, Ou Event hadir pada…
OU pini

OU PINI: OLAHAN BAKMIE SEBAGAI SIMBOL PANJANG UMUR

Masih dalam suasana perayaan Chinese New Year, tahun ini menjadi tahun Babi tanah pada kalender cina. Perayaan tahunan ini selalu penuh dengan doa-doa, kebahagiaan serta harapan untuk keberuntungan.   Hampir setiap tahunnya, ornamen-ornamen simbolik berwarna merah selalu menghiasi pusat perbelanjaan juga beberapa lokasi pecinan yang ada di setiap daerah. Walaupun tidak setiap tempat punya tradisi…
OU pini

CARA UNIK SHANGHAI CHINA ATASI KEMACETAN, BAGAIMANA INDONESIA?

Macet lagi macet lagi, seakan-akan sobat sambat (re: mengeluh dalam bahasa jawa) di seluruh belahan dunia ini setuju jika MACET menjadi alasan tertinggi untuk sambat sehari-hari. Bagaimana tidak, di negara kita saja misalnya, butuh waktu lebih lama untuk menempuh suatu lokasi yang sebenarnya tidak terlalu jauh, namun kendala macet di jalan tidak lagi dapat dihindari.  …
OU pini

OU PINI: FILM BIKINAN KOREEDA, FAMILI SENTRIS YANG CUKUP MENGURAS EMOSI

Apa arti sebuah keluarga bagi kalian? Sebuah tali saudara yang dibangun atas dasar cinta juga emosi bersama, mungkin? Pada film Shoplifter ini, arti sebuah keluarga dikemas berbeda dari film drama serupa.   Berlatar belakang di daerah pinggiran Tokyo, film bikinan sutradara kenamaan Jepang, Hirokazu Koreeda ini bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga miskin yang terbangun karena…