MAKE A PRODUCT THAT PEOPLE WILL LOVE

Pengen beli barang dari toko online, tapi bingung pas mau beli harus klik yang mana. Mau cari artikel di sebuah website, tapi bingung tombol search-nya di mana. Atau mau mesen transportasi online, tapi tombolnya ribet banget jadi bikin males.

 

Pernah tidak mengalami hal-hal semacam itu?

 

Ternyata, nggak cuma kualitas produk dan fitur saja lho yang penting, namun juga kenyamanan tampilan produk hingga layanan itu sendiri yang paling utama.

Sekarang ini, banyak sekali pengguna yang punya ekspektasi lebih terhadap produk dan layanan yang dapat diakses dengan cepat. Bahkan, sebuah produk tersebut dapat mengubah hidup seseorang secara tidak langsung. Inilah alasan mengapa UI/UX designer saat ini sangatlah dibutuhkan.

 

Untuk itu, dalam membuat sebuah produk tidak hanya soal menambahkan fitur saja, tetapi juga bagaimana membuat fitur itu bekerja sesuai fungsi yang diinginkan oleh si pengguna.

 

Maka dari itu, OU ingin mengajak kamu mengenal dunia UI/UX design lebih dalam lagi, agar kamu dapat membuat sesuatu yang dapat menarik perhatian pasar, sama persis dengan judul workshop OU sendiri, ‘’ Make A Product That People Will Love’’.

 

Pada workshop ini, OU akan mendatangkan orang-orang yang ahli di dalam bidang UI/UX design tersebut. Mereka akan mengenalkan dunia digital advertising juga UI/UX design lebih dalam lagi. Untuk itu, jangan sungkan untuk menggali banyak ilmu dari mereka, ya! Jangan lupa untuk membawa laptop sendiri, karena pada workshop ini nantinya kamu juga diajak untuk praktek langsung belajar UX design secara dasar. Menarik bukan?

 

Lalu, gimana sih caranya untuk ikut workshop ini? Gampang bangeeet! Kamu tinggal isi form di bawah ini, dan sampai jumpa di hari Jumat tanggal 23 November 2018, ya!

 

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdm6Ty-N-MCbWbvadHNh9b2chfXiHIiL9CXKBf0YT4NU2teOw/viewform

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

ANTUSIASME ANAK MUDA PADA UI/UX DESIGN

Banyaknya layanan yang terus memanjakan pengguna, ternyata berpengaruh besar pada keinginan anak muda untuk berlomba menciptakan berbagai aplikasi yang menarik. Antusiasme tersebut, dalam skala kecil, tampak jelas terlihat pada mahasiswa Program Graphic Design and New Media dari Binus Northumbria School of Design dalam workshop yang diadakan oleh Ou Magazine pada hari Jumat lalu.   Workshop…
OU pini

Refleksi Diri Lewat Reality Show

Bisnis reality show di televisi memang tidak ada habisnya. Kenapa? Mungkin program jenis ini memiliki daya pikat tersendiri bagi para penontonnya. Yang namanya reality show kan berdasarkan realita. Jadi banyak yang merasa punya koneksi langsung dengan cerita yang disajikan. Di Indonesia, yang namanya program reality show itu bukan lagi jadi hal yang asing, ada di…
OU pini

Wildfang: Menjalankan Aktivisme Lewat Fashion

Kata feminisme masih jadi momok menakutkan bagi banyak orang yang sebenarnya tidak mengetahui esensinya. Masih banyak awam yang menyangka kalau gerakan ini adalah usaha untuk merepresi laki-laki. Padahal sejatinya, feminisme  menuntut agar perempuan dimanusiakan serta berdiri sama tinggi, sesederhana itu kok.   Dengan banyaknya kasus pelecehan seksual baik fisik maupun verbal yang kerap diterima oleh…
OU pini

Di Balik Ketenangan musik Lo-fi hip hop di YouTube

Coba bayangkan momen pas hari-hari di kantor sangat melelahkan karena kerjaan yang numpuk. Belum lagi ocehan bos yang menambah ketegangan. Ingin berkeluh kesah tapi para sahabat juga sibuk dengan kegiatan mereka. Dan akhirnya berujung dengan pulang ke rumah, membuka kulkas lalu mengambil satu kaleng bir atau membuat teh hangat tanpa gula, kemudian menjatuhkan badan di…