GGNW (Good Guys Never Win): Koleksi Mainan yang Indoensia Banget

Meet GGNW! Mainan bikinan Indonesia

 

Banyaknya fenomena lokal sekarang ini, disambut baik oleh GGNW (Good Guys Never Win) untuk mengabadikannya menjadi sebuah mainan. Munculnya ojek online dengan drama ojolnya yang mewarnai jagad sosial media, kebangkitan film horor Indonesia misalnya. Sangat dimanfaatkan dengan baik oleh pembuat mainan ini. Tidak lupa drama politik dalam negeri juga kisah-kisah mistis di berbagai daerah tak luput diabadikan dengan baik oleh GGNW Toys untuk terus menghasilkan mainan yang memorable juga limited edition.

 

Dari sekian banyak mainan yang dihasilkan oleh kreator mainan ini, berikut beberapa mainan rekomendasi dari OUPINI :

  1. GIJOJEK

Sungguh terlalu kalo kalian tidak tahu siapa pahlawan berseragam hijau ini. Abang ojek online yang sering kita jumpai beberapa tahun belakangan ini sangat banyak menyumbang banyak jasa juga kisah drama ojol di dunia maya. Nggak heran kalo tim GGNW Toys membuatnya menjadi salah satu koleksi mereka sebagai bentuk apresiasi juga merekam kenangan tersendiri.

     2. SETAN LOKAL

Buat kalian nih yang suka segala sesuatu berbau mistis, atau hobi banget liat film horror, udah pada hafal belum setan-setan lokal Indonesia ada apa aja? Nggak melulu kuntilanak atau pocong saja, namun GGNW Toys ini juga membuat action figure setan lokal dari daerah lain seperti leak bali, banaspati, genderuwo, tuyul, dan masih banyak lagi.

       3. PASUKAN ORENS

Mereka adalah salah satu orang paling berjasa buat kebersihan sekitar kita. Untuk yang tinggal di Jakarta, coba bayangin kalo nggak ada mereka, bakal kayak apa keadaan di sekitar kita?

4. LIVING LEGENDS

Pada series ini, GGWN Toys merangkum tokoh-tokoh yang dianggap legendaris dan sangat dikenal masyarakat seperti tokoh Pak Raden dalam serial Si Unyil yang hobi mendongeng, trio Warkop DKI, hingga mantan gurbenur DKI, Ahok pun ada.

Masih banyak koleksi lainnya dari GGWN Toys ini. Buat kalian yang penasaran, bisa kunjungi langsung ke tokonya, di Pasar Santa, Jakarta Selatan.

12 comments

  1. Pingback: Herb GRINDING
  2. Pingback: Italy tour
  3. Pingback: fusion silicon x7
  4. Pingback: concrete polishing
  5. Pingback: Charity
  6. Pingback: Pangerantoto2
  7. Pingback: friv.run/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

ENNICHISAI: Festival Jepang Tahunan di Blok M

Sudah tiga minggu berlalu sejak diadakan Ennichisai pada Sabtu-Minggu, 22-23 Juni 2019 namun euforianya masih saja terasa. Bagi penggemar budaya Jepang, pasti sudah tidak asing lagi dengan festival seni dan kuliner Jepang di Blok M ini. Festival ini berhasil menyulap sepanjang jalan Melawai di sekitar Blok M Square jadi serasa di Jepang! Baca liputan OU…
OU pini

PARASITE : Makes You Feel Like Riding A Roller Coaster

Karya Bong Joon Ho paling mind blowing ini berhasil memenangkan penghargaan di Festival De Cannes dan Sydney Film Festival. Karyanya yang gila banget membuat Bong Joon Ho menjadi orang pertama asal Korea yang berhasil meraih Palme d’Or.   Film Parasite menceritakan sebuah keluarga miskin, sepasang suami istri (Ki Taek dan Chongsok) dan anaknya (Ki Woo dan Ki…
OU pini

STRANGER THINGS 3: The Mind Flayer is back?

Trailer resmi dari series kesayangan para pengikutnya ini sudah resmi ditayangkan minggu lalu. Part demi part scene yang mengundang banyak teka-teki pun sontak memenuhi kolom komentar media sosial Netflix yang penuh antusias para penonton setia series tersebut karena sudah tidak sabar lagi untuk menunggu.   Sejak series ini dirilis, Stranger Things mampu membawa kita semua…
OU pini

Taylor Swift’s Dramatic Transformation

Baby doll, when it comes to a lover I promise that you’ll never find another like Me-e-e, ooh-ooh-ooh-ooh I’m the only one of me Baby, that’s the fun of me   Siapa nih yang terngiang-ngiang lagu “ME!” yang dinyanyikan Taylor Swift bersama Brendon Urie, salah satu personil band Panic! At The Disco? Tenang, kamu nggak…