GGNW (Good Guys Never Win): Koleksi Mainan yang Indoensia Banget

Meet GGNW! Mainan bikinan Indonesia

 

Banyaknya fenomena lokal sekarang ini, disambut baik oleh GGNW (Good Guys Never Win) untuk mengabadikannya menjadi sebuah mainan. Munculnya ojek online dengan drama ojolnya yang mewarnai jagad sosial media, kebangkitan film horor Indonesia misalnya. Sangat dimanfaatkan dengan baik oleh pembuat mainan ini. Tidak lupa drama politik dalam negeri juga kisah-kisah mistis di berbagai daerah tak luput diabadikan dengan baik oleh GGNW Toys untuk terus menghasilkan mainan yang memorable juga limited edition.

 

Dari sekian banyak mainan yang dihasilkan oleh kreator mainan ini, berikut beberapa mainan rekomendasi dari OUPINI :

  1. GIJOJEK

Sungguh terlalu kalo kalian tidak tahu siapa pahlawan berseragam hijau ini. Abang ojek online yang sering kita jumpai beberapa tahun belakangan ini sangat banyak menyumbang banyak jasa juga kisah drama ojol di dunia maya. Nggak heran kalo tim GGNW Toys membuatnya menjadi salah satu koleksi mereka sebagai bentuk apresiasi juga merekam kenangan tersendiri.

     2. SETAN LOKAL

Buat kalian nih yang suka segala sesuatu berbau mistis, atau hobi banget liat film horror, udah pada hafal belum setan-setan lokal Indonesia ada apa aja? Nggak melulu kuntilanak atau pocong saja, namun GGNW Toys ini juga membuat action figure setan lokal dari daerah lain seperti leak bali, banaspati, genderuwo, tuyul, dan masih banyak lagi.

       3. PASUKAN ORENS

Mereka adalah salah satu orang paling berjasa buat kebersihan sekitar kita. Untuk yang tinggal di Jakarta, coba bayangin kalo nggak ada mereka, bakal kayak apa keadaan di sekitar kita?

4. LIVING LEGENDS

Pada series ini, GGWN Toys merangkum tokoh-tokoh yang dianggap legendaris dan sangat dikenal masyarakat seperti tokoh Pak Raden dalam serial Si Unyil yang hobi mendongeng, trio Warkop DKI, hingga mantan gurbenur DKI, Ahok pun ada.

Masih banyak koleksi lainnya dari GGWN Toys ini. Buat kalian yang penasaran, bisa kunjungi langsung ke tokonya, di Pasar Santa, Jakarta Selatan.

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

Kucumbu Tubuh Indahku: Tubuh Juno adalah Alam yang Terluka

Kucumbu Tubuh Indahku: A beautiful story wrapped by Javanese culture   Film garapan Garin Nugroho ini bercerita tentang Juno, seorang anak yang selalu berpindah-pindah. Juno akhirnya menemukan dirinya sendiri, yaitu tubuhnya. Melihat banyak kekerasan, duka, juga trauma, terlebih dari sang Ayah yang akhirnya harus menjauh dari keluarganya membuat Juno tidak kehilangan semangat hidup. Ia selalu…
OU pini

Sambut Perayaan Nyepi dengan Kreativitas Seni Ogoh-Ogoh

Ada perayaan tahun baru unik di Pulau Dewata setiap tahunnya, yaitu perayaan Nyepi. Berbeda dari perayaan tahun baru lainnya yang selalu disambut dengan keramaian, pada perayaan umat Hindu di Bali ini justru malah sebaliknya. Perayaan Nyepi selalu identik dengan kesunyian total, berdiam diri di rumah, tanpa ada listrik juga internet. Perayaan tersebut memang ditujukan bagi…
OU pini

Jakarta Sneaker Day: The Rise of Sneaker Culture

Sneakers: Benarkah Hanya Sekadar Hobi?   Bagi sebagian orang, kegilaan terhadap suatu barang merupakan hal yang umum terjadi. Umumnya, mengoleksi suatu barang bisa jadi suatu kepuasan tersendiri, juga reward atas kerja keras yang sudah kamu lakukan. Namun, ada juga yang memang menjadikannya sebagai hobi sehingga rela mengeluarkan budget berapapun untuk mendapatkan barang koleksinya.   Belum…
OU pini

Olahan Bakmi sebagai Simbol Panjang Umur

Makna Mie dalam Tradisi Tionghoa   Masih dalam suasana perayaan Chinese New Year, tahun ini menjadi tahun Babi Tanah pada kalender Tiongkok. Perayaan tahunan ini selalu penuh dengan doa-doa, kebahagiaan serta harapan untuk keberuntungan.   Hampir setiap tahunnya, ornamen-ornamen simbolik berwarna merah selalu menghiasi pusat perbelanjaan juga beberapa lokasi pecinan di setiap daerah. Walaupun tidak…