GGNW (Good Guys Never Win): Koleksi Mainan yang Indoensia Banget

Meet GGNW! Mainan bikinan Indonesia

 

Banyaknya fenomena lokal sekarang ini, disambut baik oleh GGNW (Good Guys Never Win) untuk mengabadikannya menjadi sebuah mainan. Munculnya ojek online dengan drama ojolnya yang mewarnai jagad sosial media, kebangkitan film horor Indonesia misalnya. Sangat dimanfaatkan dengan baik oleh pembuat mainan ini. Tidak lupa drama politik dalam negeri juga kisah-kisah mistis di berbagai daerah tak luput diabadikan dengan baik oleh GGNW Toys untuk terus menghasilkan mainan yang memorable juga limited edition.

 

Dari sekian banyak mainan yang dihasilkan oleh kreator mainan ini, berikut beberapa mainan rekomendasi dari OUPINI :

  1. GIJOJEK

Sungguh terlalu kalo kalian tidak tahu siapa pahlawan berseragam hijau ini. Abang ojek online yang sering kita jumpai beberapa tahun belakangan ini sangat banyak menyumbang banyak jasa juga kisah drama ojol di dunia maya. Nggak heran kalo tim GGNW Toys membuatnya menjadi salah satu koleksi mereka sebagai bentuk apresiasi juga merekam kenangan tersendiri.

     2. SETAN LOKAL

Buat kalian nih yang suka segala sesuatu berbau mistis, atau hobi banget liat film horror, udah pada hafal belum setan-setan lokal Indonesia ada apa aja? Nggak melulu kuntilanak atau pocong saja, namun GGNW Toys ini juga membuat action figure setan lokal dari daerah lain seperti leak bali, banaspati, genderuwo, tuyul, dan masih banyak lagi.

       3. PASUKAN ORENS

Mereka adalah salah satu orang paling berjasa buat kebersihan sekitar kita. Untuk yang tinggal di Jakarta, coba bayangin kalo nggak ada mereka, bakal kayak apa keadaan di sekitar kita?

4. LIVING LEGENDS

Pada series ini, GGWN Toys merangkum tokoh-tokoh yang dianggap legendaris dan sangat dikenal masyarakat seperti tokoh Pak Raden dalam serial Si Unyil yang hobi mendongeng, trio Warkop DKI, hingga mantan gurbenur DKI, Ahok pun ada.

Masih banyak koleksi lainnya dari GGWN Toys ini. Buat kalian yang penasaran, bisa kunjungi langsung ke tokonya, di Pasar Santa, Jakarta Selatan.

3 comments

  1. Pingback: Dab Rigs for Sale
  2. Pingback: THC Oil
  3. Pingback: Geen Effect

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

COVID-19: What The Big Companies Do To Help

Sudah beberapa minggu sejak krisis kesehatan COVID-19 dinyatakan sebagai pandemi oleh World Health Organization (WHO). Sejak itu, hampir semua kantor dan perusahaan di seluruh dunia menerapkan sistem work from home. Gimana dengan kamu? Udah hari keberapa kerja di rumah dan dihujani pekerjaan yang nggak kenal waktu dan conference call yang nggak abis-abis? Percaya deh, OU…
OU pini

Kodein Si Dia Lebih Seru Pakai Resso!

Berbagi konten yang artistik sekarang ini gampang banget. Sudah banyak aplikasi-aplikasi pendukung yang bikin konten kamu makin oke punya. Mau editing foto hingga video sekarang bisa dikerjakan oleh siapapun, termasuk kamu sendiri.   
OU pini

NKCTHI: Pesan Awan lewat Film Terbaru Angga Dwimas Sasongko

Ada kado tahun baru dari film keluarga Indonesia berupa sebuah pesawat kertas yang berisi pesan bagi masa depan. Ya, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau disingkat NKCTHI merupakan sebuah film tentang surat yang Awan tulis khusus untuk anaknya di masa depan. Nggak hanya tentang pemikiran-pemikirannya, namun juga uneg-uneg tentang dunia kehidupan yang nano-nano…
OU pini

Konser di Jakarta Sampai Tiga Hari, Honne Ukir Sejarah

Musisi elektronik asal London, Inggris bernama Honne mengusung genre synthpop, R&B kontemporer dan dance-pop. Andy Clutterbuck dan James Hatcher membentuk Honne di tahun 2014 yang meroket berkat album berjudul Warm On A Cold Night di tahun 2016.    Menjelang akhir tahun 2019, bertempat di Livespace SCBD, Jakarta Selatan dilangsungkan konser duo Honne. Sebuah konser tur dunia…