KOLEKSI MAINAN YANG ‘’INDONESIA’’ BANGET DARI GGNW (Good Guys Never Win)

Banyaknya fenomena yang terjadi saat ini, sangat sayang jika tidak diabadikan, termasuk dalam bentuk mainan. Fenomena lokal seperti kehadiran ojek online dengan drama ojolnya yang booming beberapa tahun belakangan ini, kebangkitan film horor Indonesia dengan kemasan yang semakin baik, drama-drama politik dalam negeri, kisah-kisah mistis di berbagai daerah, hingga tokoh-tokoh sejarah yang selalu hadir di setiap cerita sehari-hari ini dimanfaatkan dengan baik oleh GGNW Toys untuk terus menghasilkan mainan yang memorable juga limited edition.

 

Dari sekian banyak mainan yang dihasilkan oleh kreator mainan ini, berikut beberapa mainan rekomendasi dari OUPINI :

  1. GIJOJEK

Sungguh terlalu kalo kalian tidak tahu siapa pahlawan berseragam hijau ini. Abang ojek online yang sering kita jumpai beberapa tahun belakangan ini sangat banyak menyumbang banyak jasa juga kisah drama ojol di dunia maya. Nggak heran kalo tim GGNW Toys membuatnya menjadi salah satu koleksi mereka sebagai bentuk apresiasi juga merekam kenangan tersendiri.

     2. SETAN LOKAL

Buat kalian nih yang suka segala sesuatu berbau mistis, atau hobi banget liat film horror, udah pada hafal belum setan-setan lokal Indonesia ada apa aja? Nggak melulu kuntilanak atau pocong saja, namun GGNW Toys ini juga membuat action figure setan lokal dari daerah lain seperti leak bali, banaspati, genderuwo, tuyul, dan masih banyak lagi.

       3. PASUKAN ORENS

Mereka adalah salah satu orang paling berjasa buat kebersihan sekitar kita. Untuk yang tinggal di Jakarta, coba bayangin kalo nggak ada mereka, bakal kayak apa keadaan di sekitar kita?

4. LIVING LEGENDS

Pada series ini, GGWN Toys merangkum tokoh-tokoh yang dianggap legendaris dan sangat dikenal masyarakat seperti tokoh Pak Raden dalam serial Si Unyil yang hobi mendongeng, trio Warkop DKI yang tidak akan pernah dilupakan, hingga mantan gurbenur DKI, Ahok pun ada.

Sebenarnya, masih banyak koleksi lainnya dari GGWN Toys ini. Buat kalian yang penasaran, bisa kunjungi langsung ke tokonya, di Pasar Santa, Jakarta Selatan.

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

WAKTUNYA HALUU BARENG OU CHILL

OU CHILL percaya, setiap orang pasti punya dunia imajinasinya masing-masing. Imajinasi yang cuma bisa dinikmati sendirian, dan rasanya nggak mungkin untuk di realisasikan beneran. Pasti kamu punya, kan?   Coba bayangin aja, kamu berada di satu tempat yang penuh dengan imajinasimu juga orang lain. Seperti bertemu dengan penghuni laut yang ramah banget misalnya. Buat kamu…
OU pini

OU PINI: ADMIN NETFLIX, SAHABAT NETIZEN INDONESIA, TIDAK UNTUK OPERATOR SELULER TERTENTU

Kocak, menghibur, dan dicintai banyak netizen di sosial media. Akun Netflix Indonesia dikenal dengan dengan konten-kontennya yang menarik, juga tidak henti-hentinya menghibur para netizen setianya. Semenjak tayangan perdana film Netflix Indonesia,‘’The Night Come for Us’’, promosi yang di lakukan oleh pihak Netflix Indonesia sendiri begitu gencarnya. Bahkan, konten-konten yang dibuat pun sengaja mengundang banyak komentar…
OU pini

OU PINI: MASA KECIL ALFONSO CURAÒN DI FILM TERBARUNYA, ROMA

Mendengar nama Alfonso Curaòn, tiba-tiba teringat dengan film Sci-Fi kerennya, Gravity di tahun 2013 lalu. Juga Childern of Men di tahun 2006 dengan genre serupa. Adapun film-film lainnya seperti, Y Tu Mama Tambien serta Harry Potter and Prisoner of Azkaban.   Bisa di bilang, film ROMA adalah salah satu proyek pribadi dari sang penyabet banyak medali…
OU pini

MAKERFEST 2018: #LOKALBANGET

Seperti yang OU Pini lihat di tahun 2018 ini, Indonesia lagi gencar-gencarnya mendukung para UMKM kreatif untuk berani unjuk gigi di negara sendiri. Hal ini seakan mewujudkan slogan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) juga Kementrian Perdagangan Indonesia, ‘Cintai Produk Dalam Negeri’ yang kerap digembar-gemborkan beberapa tahun belakangan ini.   Banyaknya produk lokal yang OKE BANGET saat…