Kodein Si Dia Lebih Seru Pakai Resso!

Berbagi konten yang artistik sekarang ini gampang banget. Sudah banyak aplikasi-aplikasi pendukung yang bikin konten kamu makin oke punya. Mau editing foto hingga video sekarang bisa dikerjakan oleh siapapun, termasuk kamu sendiri. 

 

Seperti Instagram, banyak orang berlomba-lomba untuk berkreasi dengan tools yang tersedia dalam sosial media sejuta umat tersebut. Dari orang biasa hingga konten kreator, semuanya berlomba berbagi konten yang menarik. Ada yang tergila-gila dengan gaya minimalis, ada pula yang rela repot sedikit untuk menghasilkan karya yang bisa dibilang artsy

Kamu juga bisa explore lebih kreativitasmu, nggak cuma foto dan video saja, namun juga musik kesukaan. Makanya nggak heran kan kalo banyak banget anak-anak zaman sekarang yang suka berbagi musik kesukaan mereka dalam beragam bentuk dari platform musik lain seperti Apple Music atau Spotify di akun sosial media mereka. Ada pula yang inisiatif berbagi playlist kesukaannya tersebut dengan penuh effort seperti mengedit video sendiri dengan menambahkan sentuhan kreativitas masing-masing. 

 

Tapi, tau nggak sih sekarang nggak usah pake effort berlebihan kalo mau ngodein gebetan pake playlist kesukaan kamu? Semuanya bisa kamu lakuin sekali kedip doang alias gampang banget.

Serunya lagi, kamu cuma butuh satu aplikasi aja, nggak perlu tuh repot-repot effort buat edit pake banyak aplikasi lagi. Yup, cukup pakai aplikasi streaming musik Resso dan cobain kemudahannya!

 

Selain gampang, UI/UX aplikasi ini sangat intuitif. Kamu bisa ngasih masukan kalo kamu menemukan lirik yang kurang sinkron dengan lagu atau kamu menemukan bagian lirik yang hilang ke kolom feedback lyrics. Kamu juga bisa menambah daftar lagu yang kamu sukai dengan bebas memilih lirik dari intro, verse hingga chorus yang pengen kamu bagikan. Dan yang terakhir, kamu bisa banget share playlist kreasi kamu di semua platform media sosial kamu! 

Tenang aja, aplikasi ini sudah bisa diunduh di Android maupun IOS kok. Kamu juga bisa kepoin langsung Instagramnya kalo mau tau keseruan lainnya di @ressoidn. Jadi, gimana? Mau ngodein si dia pake lagu yang mana hari ini?

37 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

COVID-19: What The Big Companies Do To Help

Sudah beberapa minggu sejak krisis kesehatan COVID-19 dinyatakan sebagai pandemi oleh World Health Organization (WHO). Sejak itu, hampir semua kantor dan perusahaan di seluruh dunia menerapkan sistem work from home. Gimana dengan kamu? Udah hari keberapa kerja di rumah dan dihujani pekerjaan yang nggak kenal waktu dan conference call yang nggak abis-abis? Percaya deh, OU…
OU pini

Kodein Si Dia Lebih Seru Pakai Resso!

Berbagi konten yang artistik sekarang ini gampang banget. Sudah banyak aplikasi-aplikasi pendukung yang bikin konten kamu makin oke punya. Mau editing foto hingga video sekarang bisa dikerjakan oleh siapapun, termasuk kamu sendiri.   
OU pini

NKCTHI: Pesan Awan lewat Film Terbaru Angga Dwimas Sasongko

Ada kado tahun baru dari film keluarga Indonesia berupa sebuah pesawat kertas yang berisi pesan bagi masa depan. Ya, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau disingkat NKCTHI merupakan sebuah film tentang surat yang Awan tulis khusus untuk anaknya di masa depan. Nggak hanya tentang pemikiran-pemikirannya, namun juga uneg-uneg tentang dunia kehidupan yang nano-nano…
OU pini

Konser di Jakarta Sampai Tiga Hari, Honne Ukir Sejarah

Musisi elektronik asal London, Inggris bernama Honne mengusung genre synthpop, R&B kontemporer dan dance-pop. Andy Clutterbuck dan James Hatcher membentuk Honne di tahun 2014 yang meroket berkat album berjudul Warm On A Cold Night di tahun 2016.    Menjelang akhir tahun 2019, bertempat di Livespace SCBD, Jakarta Selatan dilangsungkan konser duo Honne. Sebuah konser tur dunia…