Keanu Reeves Kembali Beraksi di John Wick Chapter 3: Parabellum

JOHN WICK 3: PARABELLUM

Film ke tiga yang diperankan Keanu Reeves,  aktor berumur 54 tahun ini sudah menduduki tangga pertama box office di Amerika. Tidak tanggung-tanggung, dalam kurun waktu tiga pekan saja sudah meraup keuntungan USD 57 juta. Di Indonesia sendiri, film John Wick Chapter 3 ini sudah tayang pada tanggal 17 Mei 2019 lalu. Kira-kira siapa nih yang belum nonton?

Tenanggg masi ada filmnya kok di bioskop. OU spoilerin dikit cerita John Wick 3 ini ya!

Cerita sekuel ketiga ini  ialah lanjutan dari John Wick Chapter 2, dimana sebelumnya John Wick menembaki salah satu anggota High Table organisasi pembunuh bayaran terbesar di dunia. John Wick yang sudah berjanji membantu temannya untuk merebut kembali kekuasaan dari organisasi pembunuhan internasional malah terkena musibah untuk dirinya sendiri. Nah, di sekuel ke-3 nya ini, John sudah dilucuti dari layanan perlindungan organisasi. Sehingga, John harus berjuang dijalanan New York agar tidak mati karena dia terjebak menjadi seorang excomunicado yang kapan saja bisa mati karena diburu oleh pembunuh bayaran yang mengincar hadiah uang sebesar USD 14 juta (setara dengan Rp 203 Miliar) untuk mayat John Wick.

AKSI DAN ADRENALIN

 

Aksi John Wick di Parabellum ga berbeda jauh dari sebelumnya. Masih seperti pembunuh bayaran yang sadis dan ganas dalam mengahabisi korbannya.  Keanu Reeves dan tim memastikan bahwa sekuel ke tiga ini lebih mengunggah adrenalin. Setiap part aksi John dipikirkan dengan baik dengan adegan yang tak biasa. Dalam film ini kalian bisa melihat betapa setiap aksi yang tidak biasa dan brutal diadu.

 

Film dengan durasi 2 jam 10 menit ini memperlihatkan aksi Keanu mengendarai motor saat hujan, hingga beraksi dengan kuda di jalanan New York. Ia juga harus ditembak berkali-kali hingga harus harus mengorbankan banyak hal untuk bisa kabur dari kejaran pembunuh bayaran yang mengincarnya.

Kisah dalam John Wick 3 ini juga menunjukkan mengenai betapa John ingin bertahan hidup, John mengorbankan semuanya agar bisa mempertahankan memorinya dengan istrinya di dunia. Dalam setiap perjalanannya tidak lah mudah, hingga penjuru dunia John terus diikuti. Dia harus mengorbankan hidupnya untuk mengabdi kepada orang yang membantunya kabur dari kejaran. Belum lagi teman dekatnya malah menghianatinya dan membuat John semakin kesal. Beuh beuhhh~

MEMPERLIHATKAN BUDAYA INDONESIA

 

Nggak Cuma adegan dari Keanu Reeves saja yang bikin penasaran, di film ini kita bisa menemukan adengan yang tak kalah menarik. FYI nih guys, ada 2 aktor Indonesia yang ikut bergabung yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Mereka ikut berpartisipasi menampilkan adegan silat melawan  John Wick! Gila ga sih, Bukan hanya itu, aksi mereka juga dilengkapi dengan Kerambit, salah satu senjata khas Indonesia. Setidaknya, ikut bangga ya kita, budaya Indonesia dikit demi sedikit mulai go internasional.

Buat kalian yang penasaran, langsung saja gengs! Film ini worth it kok buat kalian yang suka film action, thriller, dan crime.

Nantikan juga sekuel John Wick Chapter 4 yang sudah diumumkan waktu pengrilisannya dari Lionsgate, yaitu pada tanggal 21 Mei 2021 mendatang. Gercep abiss ya!

15 comments

  1. Pingback: engagement rings
  2. Pingback: ccs for sale
  3. Pingback: 온라인바카라
  4. Pingback: daftar bola888

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

Konser di Jakarta Sampai Tiga Hari, Honne Ukir Sejarah

Musisi elektronik asal London, Inggris bernama Honne mengusung genre synthpop, R&B kontemporer dan dance-pop. Andy Clutterbuck dan James Hatcher membentuk Honne di tahun 2014 yang meroket berkat album berjudul Warm On A Cold Night di tahun 2016.    Menjelang akhir tahun 2019, bertempat di Livespace SCBD, Jakarta Selatan dilangsungkan konser duo Honne. Sebuah konser tur dunia…
OU pini

We Are Little Zombies, Film Wajib Tonton di JFF!

Ada beberapa film Jepang yang bergenre drama di JFF. Salah satunya adalah We Are Little Zombies yang kembali ditayangkan di 14th Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) di Yogyakarta. Film ini menerima special mention di Berlin International Film Festival 2019 dan menjadi pemenang Special Jury Award for Originality di Sundance Film Festival 2019. Wow, makin penasaran ya? Simak sinopsisnya di sini yuk!…
OU pini

Bento Harassment, Film Keluarga di Japanese Film Festival 2019

Japanese Film Festival – Indonesia 2019 (JFF) akan segera dimulai nih! Pasti udah pada tahu kan kalau tanggal 7-10 November 2019 nanti JFF dimulai di Jakarta?   OU dapat kesempatan untuk ikut Press Screening di CGV Grand Indonesia hari Selasa, 5 November 2019. Film yang ditayangkan adalah Bento Harassment. Film keluarga ini sukses bikin para…
OU pini

Sinopsis 3 Film di Hari Pertama Japanese Film Festival 2019

Pasti kamu udah siap kan untuk nonton film-film seru di Japanese Film Festival – Indonesia 2019 (JFF)? Kalo masih bingung mau nonton film apa aja, yuk simak sinopsis yang udah OU siapin buat kalian sekaligus jadwal tayangnya di JFF!