‘IT: Chapter Two’ Semakin Mencekam Dibanding Dua Tahun Lalu

Pada film IT tahun 2017 yang lalu, tujuh orang anak mempertaruhkan hidupnya mencoba menguak sosok misterius yang meneror dan menyebabkan hilangnya teman-teman mereka di Kota Derry, Maine, Amerika Serikat. Membentuk sebuah kelompok, mereka menamai diri sebagai The Losers Club. Keberanian dan kerja sama membuahkan keberhasilan dalam menguak siapa sosok misterius itu dan berhasil mengatasinya. Keberhasilan ini membuat mereka mengikrarkan janji untuk bertemu kembali suatu saat nanti. Setelah 27 tahun berpisah, akhirnya mereka berkumpul kembali. Apa yang akan terjadi pada pertemuan mereka kali ini?

 

Bill, Eddie, Richie, Stanley, Ben, Mike, dan Beverly berkumpul kembali saat mereka sudah dewasa karena kejadian yang lalu kembali terulang.  Badut pembunuh bernama Pennywise yang diperankan kembali oleh Bill Skarsgård telah terbangun dari hibernasi panjang dengan rasa rindu kepada The Losers Club. Informasi tentang masa kelam yang kembali terulang diberitakan oleh Mike Hanlon kepada keenam anggota lainnya. Informasi tersebut lantas membuat mereka kembali berkumpul untuk menunaikan janji yang telah mereka ikrarkan.

 

Setelah dewasa, anggota The Losers Club telah hidup di kota yang berbeda-beda, hanya Mike Hanlon yang masih menetap di Kota Derry. Tumbuh sebagai sosok yang sukses sesuai dengan cita-cita dan impian masing-masing, tentunya mereka sudah bukan anak kecil yang lemah lagi.

 

 

Siapa pemeran anggota The Losers Club ketika dewasa?

 

– James McAvoy sebagai Bill Denbrough, yang saat ini berkarier sebagai novelis horror.

– James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak.

– Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, berprofesi sebagai desainer ternama yang telah menikah dengan pria bernama Tom Rogan.

– Bill Hader sebagai Richie Tozier, sukses dengan profesinya sebagai penyiar radio.

– Andy Bean sebagai Stanley Uris, yang akan mendobrak sebagai tanda The Losers Club beraksi kembali.

– Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, dengan penampilan yang sungguh berbeda dan menawan sukses menapaki karier sebagai arsitektur ternama.

– Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon, sebagai pemeran kunci, dikarenakan satu-satunya tokoh yang menetap di kota Derry.

 

Pasti kalian semua udah penasaran kan apa yang dilakukan Pennywise kali ini dan gimana aksi The Losers Club? Langsung aja saksikan di bioskop kesayangan kamu ya. IT: Chapter Two sudah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu, 4 September 2019 kemarin lho! Ada yang udah nonton? Coba share tanggapan kamu tentang film ini yuk. Psst, tapi awas, jangan spoiler ya!

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

Weathering with You: Film Animasi Jepang yang Masuk Oscar

Film animasi asal Jepang, ‘Weathering with You’ alias ‘Tenki no Ko’, sudah dapat disaksikan di layar lebar Indonesia sejak bulan Agustus 2019 lalu. Kalo kamu udah nonton filmnya yang berjudul ‘Your Name’ atau ‘Kimi no Na Wa’ yang rilis tahun 2016, pasti kamu nggak sabar untuk menyaksikan film karya sutradara yang sama, Makoto Shinkai. Atau…
OU pini

‘IT: Chapter Two’ Semakin Mencekam Dibanding Dua Tahun Lalu

Pada film IT tahun 2017 yang lalu, tujuh orang anak mempertaruhkan hidupnya mencoba menguak sosok misterius yang meneror dan menyebabkan hilangnya teman-teman mereka di Kota Derry, Maine, Amerika Serikat. Membentuk sebuah kelompok, mereka menamai diri sebagai The Losers Club. Keberanian dan kerja sama membuahkan keberhasilan dalam menguak siapa sosok misterius itu dan berhasil mengatasinya. Keberhasilan…
OU pini

Ibu Kota Pindah! Kira-kira Kenapa Ya?

Dari presiden pertama hingga ketujuh, sudah 74 tahun lamanya wacana pemindahan ibu kota kian terbit tenggelam. Tahun ini wacana pemindahan ibu kota baru resmi dikumandangkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui konferensi pers di Istana Negara pada 26 Agustus 2019. Ibu kota baru tersebut akan berlokasi di sebagian Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kertanegara, Kalimantan…