‘IT: Chapter Two’ Semakin Mencekam Dibanding Dua Tahun Lalu

Pada film IT tahun 2017 yang lalu, tujuh orang anak mempertaruhkan hidupnya mencoba menguak sosok misterius yang meneror dan menyebabkan hilangnya teman-teman mereka di Kota Derry, Maine, Amerika Serikat. Membentuk sebuah kelompok, mereka menamai diri sebagai The Losers Club. Keberanian dan kerja sama membuahkan keberhasilan dalam menguak siapa sosok misterius itu dan berhasil mengatasinya. Keberhasilan ini membuat mereka mengikrarkan janji untuk bertemu kembali suatu saat nanti. Setelah 27 tahun berpisah, akhirnya mereka berkumpul kembali. Apa yang akan terjadi pada pertemuan mereka kali ini?

 

Bill, Eddie, Richie, Stanley, Ben, Mike, dan Beverly berkumpul kembali saat mereka sudah dewasa karena kejadian yang lalu kembali terulang.  Badut pembunuh bernama Pennywise yang diperankan kembali oleh Bill Skarsgård telah terbangun dari hibernasi panjang dengan rasa rindu kepada The Losers Club. Informasi tentang masa kelam yang kembali terulang diberitakan oleh Mike Hanlon kepada keenam anggota lainnya. Informasi tersebut lantas membuat mereka kembali berkumpul untuk menunaikan janji yang telah mereka ikrarkan.

 

Setelah dewasa, anggota The Losers Club telah hidup di kota yang berbeda-beda, hanya Mike Hanlon yang masih menetap di Kota Derry. Tumbuh sebagai sosok yang sukses sesuai dengan cita-cita dan impian masing-masing, tentunya mereka sudah bukan anak kecil yang lemah lagi.

 

 

Siapa pemeran anggota The Losers Club ketika dewasa?

 

– James McAvoy sebagai Bill Denbrough, yang saat ini berkarier sebagai novelis horror.

– James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak.

– Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, berprofesi sebagai desainer ternama yang telah menikah dengan pria bernama Tom Rogan.

– Bill Hader sebagai Richie Tozier, sukses dengan profesinya sebagai penyiar radio.

– Andy Bean sebagai Stanley Uris, yang akan mendobrak sebagai tanda The Losers Club beraksi kembali.

– Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, dengan penampilan yang sungguh berbeda dan menawan sukses menapaki karier sebagai arsitektur ternama.

– Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon, sebagai pemeran kunci, dikarenakan satu-satunya tokoh yang menetap di kota Derry.

 

Pasti kalian semua udah penasaran kan apa yang dilakukan Pennywise kali ini dan gimana aksi The Losers Club? Langsung aja saksikan di bioskop kesayangan kamu ya. IT: Chapter Two sudah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu, 4 September 2019 kemarin lho! Ada yang udah nonton? Coba share tanggapan kamu tentang film ini yuk. Psst, tapi awas, jangan spoiler ya!

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

We Are Little Zombies, Film Wajib Tonton di JFF!

Ada beberapa film Jepang yang bergenre drama di JFF. Salah satunya adalah We Are Little Zombies yang kembali ditayangkan di 14th Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) di Yogyakarta. Film ini menerima special mention di Berlin International Film Festival 2019 dan menjadi pemenang Special Jury Award for Originality di Sundance Film Festival 2019. Wow, makin penasaran ya? Simak sinopsisnya di sini yuk!…
OU pini

Bento Harassment, Film Keluarga di Japanese Film Festival 2019

Japanese Film Festival – Indonesia 2019 (JFF) akan segera dimulai nih! Pasti udah pada tahu kan kalau tanggal 7-10 November 2019 nanti JFF dimulai di Jakarta?   OU dapat kesempatan untuk ikut Press Screening di CGV Grand Indonesia hari Selasa, 5 November 2019. Film yang ditayangkan adalah Bento Harassment. Film keluarga ini sukses bikin para…
OU pini

Sinopsis 3 Film di Hari Pertama Japanese Film Festival 2019

Pasti kamu udah siap kan untuk nonton film-film seru di Japanese Film Festival – Indonesia 2019 (JFF)? Kalo masih bingung mau nonton film apa aja, yuk simak sinopsis yang udah OU siapin buat kalian sekaligus jadwal tayangnya di JFF!  
OU pini

Converse Renew Canvas: Mari Bersama Perangi Sampah Plastik!

Kehidupan dan kehancuran manusia bergantung pada kondisi alam dan lingkungan. Dengan keadaan yang terjaga dan terawat, harmonisasi akan tercipta. Hal itu pun bisa memperpanjang angka harapan hidup manusia. Sayangnya, kondisi alam dan lingkungan sedang tidak baik saat ini, rusak oleh sampah plastik yang mencemari perairan, daratan hingga udara. Keadaan ini perlu ditangani sesegera mungkin dan tidak boleh…