Yuk Halu Bareng di Haluu World

OU CHILL percaya, setiap orang pasti punya dunia imajinasinya masing-masing. Imajinasi yang cuma bisa dinikmati sendirian dan rasanya nggak mungkin untuk direalisasikan beneran. Pasti kamu punya, kan? Di Haluu World kamu nggak perlu halu sendirian!

Sehalu Apa Sih?

Coba bayangin aja, kamu berada di satu tempat yang penuh dengan imajinasimu juga orang lain. Seperti bertemu dengan penghuni laut yang ramah banget misalnya. Buat kamu yang nggak bisa berenang, udah nggak perlu susah-susah lagi tuh gendong tabung oksigen buat bisa nyelem di dalam lautan. Apalagi mereka ramah semua. Bahkan, bisa diajak selfie juga buat dipamerin di Instagram. Wah, halu banget ya?

Lanjut nih, selesai main sama para ikan, eh nggak sengaja ketemu sama rombongan jerapah. Jerapah yang dulu cuma kamu lihat di kebun binatang jaman taman kanak-kanak, atau yang biasanya kamu lihat di salah satu saluran tv berbayar, National Geographic Wild.

 

Terus apa bedanya jerapah ini dengan jerapah lainnya? Ya tentu beda. Karena di Haluu, jerapah yang kita lihat tidak sedang berada di hamparan dataran sabana yang luas, namun malah sebaliknya. Mereka ada di satu ruangan yang adem dan bahkan jauh dari matahari. Jadi, nggak perlu khawatir lagi kulit belang kepanasan gara-gara main sama para jerapah ini.

 

Selesai main sama rombongan jerapah dan biota laut yang ramah, destinasi selanjutnya adalah warmindo alias warung yang jual mie instan kebanggan warga Indonesia, Indomie. Buat kamu yang sering bilang. ‘’Satu Indomie itu kurang, tapi dua Indomie kebanyakan’’, coba ke warmindo ini. Warmindo yang hanya menyediakan satu mangkok Indomie juga satu kaleng kerupuk saja.  Yakin cuma satu aja? Iya! Ruangan ini cuma menyediakan satu mangkok juga satu kaleng kerupuk, tapi raksasa.

Fondest Memories, sengaja dibuat untuk para penggemar Indomie. Dari anak kecil hingga orang tua, pasti suka warmindo satu ini. Bahkan, di tempat ini kalian bisa masuk langsung ke dalam mangkok mienya, lho! Buat yang suka masukin kerupuk ke dalam kuah Indomie rebus, di sini ada satu kaleng kerupuk raksasa yang rasanya bisa buat stock satu tahun bahkan lebih karena saking besarnya. OU CHILL kayaknya udah ikutan Haluu banget nih kayaknya.

 

Masih ada banyak banget ke-haluan lainnya yang bisa kamu rasain sampai 3 Maret 2019, dari pukul 10.00-22.00 WIB. Penasaran? Buat kamu warga Jakarta, ada satu art instagramable exhibition, Haluu, tepatnya di lantai 5, Plaza Indonesia. Art exhibition yang penuh kehaluan ini sangat instagramable sekali, dan pastinya cocok banget buat para pemburu konten Instagram karena kalian bisa bebas mengeksplor tiap sudut yang ada di pameran tersebut. Pameran naungan Laura Basuki dan teman-temannya ini, memiliki 13 spot menarik dan kekiniaan yang bisa membuat kamu lebih mengembangkan imajinasi.

For your information ya guys, Haluu ini bukan sekadar halusinasi saja, ya, tetapi punya arti yang mendalam. Dalam bahasa Finlandia, Haluu memiliki arti tentang perjalanan yang menampilkan objek yang mengejutkan. 

 

Nah, jadi kapan kamu main-main ke Haluu?

 

2 comments

  1. Pingback: Kendall

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

Konser di Jakarta Sampai Tiga Hari, Honne Ukir Sejarah

Musisi elektronik asal London, Inggris bernama Honne mengusung genre synthpop, R&B kontemporer dan dance-pop. Andy Clutterbuck dan James Hatcher membentuk Honne di tahun 2014 yang meroket berkat album berjudul Warm On A Cold Night di tahun 2016.    Menjelang akhir tahun 2019, bertempat di Livespace SCBD, Jakarta Selatan dilangsungkan konser duo Honne. Sebuah konser tur dunia…
OU pini

We Are Little Zombies, Film Wajib Tonton di JFF!

Ada beberapa film Jepang yang bergenre drama di JFF. Salah satunya adalah We Are Little Zombies yang kembali ditayangkan di 14th Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) di Yogyakarta. Film ini menerima special mention di Berlin International Film Festival 2019 dan menjadi pemenang Special Jury Award for Originality di Sundance Film Festival 2019. Wow, makin penasaran ya? Simak sinopsisnya di sini yuk!…
OU pini

Bento Harassment, Film Keluarga di Japanese Film Festival 2019

Japanese Film Festival – Indonesia 2019 (JFF) akan segera dimulai nih! Pasti udah pada tahu kan kalau tanggal 7-10 November 2019 nanti JFF dimulai di Jakarta?   OU dapat kesempatan untuk ikut Press Screening di CGV Grand Indonesia hari Selasa, 5 November 2019. Film yang ditayangkan adalah Bento Harassment. Film keluarga ini sukses bikin para…
OU pini

Sinopsis 3 Film di Hari Pertama Japanese Film Festival 2019

Pasti kamu udah siap kan untuk nonton film-film seru di Japanese Film Festival – Indonesia 2019 (JFF)? Kalo masih bingung mau nonton film apa aja, yuk simak sinopsis yang udah OU siapin buat kalian sekaligus jadwal tayangnya di JFF!