Yuk Halu Bareng di Haluu World

OU CHILL percaya, setiap orang pasti punya dunia imajinasinya masing-masing. Imajinasi yang cuma bisa dinikmati sendirian dan rasanya nggak mungkin untuk direalisasikan beneran. Pasti kamu punya, kan? Di Haluu World kamu nggak perlu halu sendirian!

Sehalu Apa Sih?

Coba bayangin aja, kamu berada di satu tempat yang penuh dengan imajinasimu juga orang lain. Seperti bertemu dengan penghuni laut yang ramah banget misalnya. Buat kamu yang nggak bisa berenang, udah nggak perlu susah-susah lagi tuh gendong tabung oksigen buat bisa nyelem di dalam lautan. Apalagi mereka ramah semua. Bahkan, bisa diajak selfie juga buat dipamerin di Instagram. Wah, halu banget ya?

Lanjut nih, selesai main sama para ikan, eh nggak sengaja ketemu sama rombongan jerapah. Jerapah yang dulu cuma kamu lihat di kebun binatang jaman taman kanak-kanak, atau yang biasanya kamu lihat di salah satu saluran tv berbayar, National Geographic Wild.

 

Terus apa bedanya jerapah ini dengan jerapah lainnya? Ya tentu beda. Karena di Haluu, jerapah yang kita lihat tidak sedang berada di hamparan dataran sabana yang luas, namun malah sebaliknya. Mereka ada di satu ruangan yang adem dan bahkan jauh dari matahari. Jadi, nggak perlu khawatir lagi kulit belang kepanasan gara-gara main sama para jerapah ini.

 

Selesai main sama rombongan jerapah dan biota laut yang ramah, destinasi selanjutnya adalah warmindo alias warung yang jual mie instan kebanggan warga Indonesia, Indomie. Buat kamu yang sering bilang. ‘’Satu Indomie itu kurang, tapi dua Indomie kebanyakan’’, coba ke warmindo ini. Warmindo yang hanya menyediakan satu mangkok Indomie juga satu kaleng kerupuk saja.  Yakin cuma satu aja? Iya! Ruangan ini cuma menyediakan satu mangkok juga satu kaleng kerupuk, tapi raksasa.

Fondest Memories, sengaja dibuat untuk para penggemar Indomie. Dari anak kecil hingga orang tua, pasti suka warmindo satu ini. Bahkan, di tempat ini kalian bisa masuk langsung ke dalam mangkok mienya, lho! Buat yang suka masukin kerupuk ke dalam kuah Indomie rebus, di sini ada satu kaleng kerupuk raksasa yang rasanya bisa buat stock satu tahun bahkan lebih karena saking besarnya. OU CHILL kayaknya udah ikutan Haluu banget nih kayaknya.

 

Masih ada banyak banget ke-haluan lainnya yang bisa kamu rasain sampai 3 Maret 2019, dari pukul 10.00-22.00 WIB. Penasaran? Buat kamu warga Jakarta, ada satu art instagramable exhibition, Haluu, tepatnya di lantai 5, Plaza Indonesia. Art exhibition yang penuh kehaluan ini sangat instagramable sekali, dan pastinya cocok banget buat para pemburu konten Instagram karena kalian bisa bebas mengeksplor tiap sudut yang ada di pameran tersebut. Pameran naungan Laura Basuki dan teman-temannya ini, memiliki 13 spot menarik dan kekiniaan yang bisa membuat kamu lebih mengembangkan imajinasi.

For your information ya guys, Haluu ini bukan sekadar halusinasi saja, ya, tetapi punya arti yang mendalam. Dalam bahasa Finlandia, Haluu memiliki arti tentang perjalanan yang menampilkan objek yang mengejutkan. 

 

Nah, jadi kapan kamu main-main ke Haluu?

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

Kucumbu Tubuh Indahku: Tubuh Juno adalah Alam yang Terluka

Kucumbu Tubuh Indahku: A beautiful story wrapped by Javanese culture   Film garapan Garin Nugroho ini bercerita tentang Juno, seorang anak yang selalu berpindah-pindah. Juno akhirnya menemukan dirinya sendiri, yaitu tubuhnya. Melihat banyak kekerasan, duka, juga trauma, terlebih dari sang Ayah yang akhirnya harus menjauh dari keluarganya membuat Juno tidak kehilangan semangat hidup. Ia selalu…
OU pini

Sambut Perayaan Nyepi dengan Kreativitas Seni Ogoh-Ogoh

Ada perayaan tahun baru unik di Pulau Dewata setiap tahunnya, yaitu perayaan Nyepi. Berbeda dari perayaan tahun baru lainnya yang selalu disambut dengan keramaian, pada perayaan umat Hindu di Bali ini justru malah sebaliknya. Perayaan Nyepi selalu identik dengan kesunyian total, berdiam diri di rumah, tanpa ada listrik juga internet. Perayaan tersebut memang ditujukan bagi…
OU pini

Jakarta Sneaker Day: The Rise of Sneaker Culture

Sneakers: Benarkah Hanya Sekadar Hobi?   Bagi sebagian orang, kegilaan terhadap suatu barang merupakan hal yang umum terjadi. Umumnya, mengoleksi suatu barang bisa jadi suatu kepuasan tersendiri, juga reward atas kerja keras yang sudah kamu lakukan. Namun, ada juga yang memang menjadikannya sebagai hobi sehingga rela mengeluarkan budget berapapun untuk mendapatkan barang koleksinya.   Belum…
OU pini

Olahan Bakmi sebagai Simbol Panjang Umur

Makna Mie dalam Tradisi Tionghoa   Masih dalam suasana perayaan Chinese New Year, tahun ini menjadi tahun Babi Tanah pada kalender Tiongkok. Perayaan tahunan ini selalu penuh dengan doa-doa, kebahagiaan serta harapan untuk keberuntungan.   Hampir setiap tahunnya, ornamen-ornamen simbolik berwarna merah selalu menghiasi pusat perbelanjaan juga beberapa lokasi pecinan di setiap daerah. Walaupun tidak…