COMIC CON 2018, DARI PEMAIN SERIAL GAME OF THRONES HINGGA FILM PERDANA KOMIK GUNDALA HADIR DI JCC WEEKEND INI!

Annual event pop culture di Indonesia, Comic Con hadir kembali. Event ini sekaligus sebagai event pop culture ronde kedua di tahun ini setelah Popcon Asia 2018 bulan September lalu. Rencananya, event yang akan berlangsung selama 2 hari ini akan mendatangkan banyak bintang tamu internasional.

 

Buat kalian yang mengikuti serial Game Of Thrones, kalian nanti bisa bertemu langsung dengan Kristian Nairn yang kita kenal sebagai ‘’Hodor’’. Kabarnya, Kristian yang juga DJ ini tidak hanya datang di event Comic Con saja, dirinya juga akan mengisi acara Hallowen Party di The Pallas nantinya.

Adrian Pasdar juga akan datang pada perhelatan pop culture di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tersebut. Adrian yang juga berkecimpung di dunia Marvel ini dikenal banyak sekali berperan pada beberapa film Marvel, bahkan dirinya adalah pengisi suara dari ‘’Iron Man’’ pada 4 serial animasi, dan 3 tahun berturut-turut pada ‘’Avengers Assemble’’. Dirinya juga muncul pada seri Disney XD, Milo Murphy’s Law.

 

Pada event ini juga, salah satu sutradara kenamaan kita, Joko Anwar akan perdana merilis film Gundala garapannya. Buat kalian para generasi lama, Gundala, komik ala super hero tahun 60-70an ini akhirnya di buat filmnya oleh Joko Anwar. Film yang memakan banyak waktu dalam penggarapannya ini pula akan mendatangkan para pemainnya juga pada hari minggu besok di JCC.

 

Ada siapa lagi sih di Comic Con weekend ini? Tetunya banyak sekali! Buat para penggemar Assassin, tahun ini kita kedatangan Leon Chiro, cosplayer internasional yang sering muncul di beberapa game yang kita kenal. Dirinya yang keliling menjadi beberapa official model di perusahaan videogame ini akan hadir dengan teman-teman cosplayer lainnya di Jakarta.

 

Event ini bisa kalian liat lebih lengkapnya di website indonesiacomiccon.com juga di akun instagramnya @indocomiccon, ya! Sudah siap buat meramaikan JCC weekend ini?

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

OU PINI: SAMBUT PERAYAAN NYEPI DENGAN KREATIFITAS SENI LEWAT OGOH-OGOH

Ada perayaan tahun baru unik di Pulau Dewata setiap tahunnya, yaitu perayaan Nyepi. Berbeda dari perayaan tahun baru lainnya yang selalu disambut dengan keramaian, pada perayaan umat Hindu di Bali ini justru malah sebaliknya. Perayaan Nyepi selalu identik dengan kesunyian total, berdiam diri di rumah, tanpa ada listrik juga internet. Perayaan tersebut memang ditujukan bagi…
OU pini

JAKARTA SNEAKER DAY: THE RISE OF SNEAKER CULTURE

Bagi sebagian orang, kegilaan terhadap suatu barang merupakan hal yang umum terjadi. Umumnya, mengkoleksi suatu barang bisa jadi suatu kepuasan tersendiri, juga reward atas kerja keras yang sudah kamu lakukan. Namun, ada juga yang memang menjadikannya sebagai hobi sehingga rela mengeluarkan budget berapapun untuk mendapatkan barang koleksinya.   Belum lama ini, Ou Event hadir pada…
OU pini

OU PINI: OLAHAN BAKMIE SEBAGAI SIMBOL PANJANG UMUR

Masih dalam suasana perayaan Chinese New Year, tahun ini menjadi tahun Babi tanah pada kalender cina. Perayaan tahunan ini selalu penuh dengan doa-doa, kebahagiaan serta harapan untuk keberuntungan.   Hampir setiap tahunnya, ornamen-ornamen simbolik berwarna merah selalu menghiasi pusat perbelanjaan juga beberapa lokasi pecinan yang ada di setiap daerah. Walaupun tidak setiap tempat punya tradisi…
OU pini

CARA UNIK SHANGHAI CHINA ATASI KEMACETAN, BAGAIMANA INDONESIA?

Macet lagi macet lagi, seakan-akan sobat sambat (re: mengeluh dalam bahasa jawa) di seluruh belahan dunia ini setuju jika MACET menjadi alasan tertinggi untuk sambat sehari-hari. Bagaimana tidak, di negara kita saja misalnya, butuh waktu lebih lama untuk menempuh suatu lokasi yang sebenarnya tidak terlalu jauh, namun kendala macet di jalan tidak lagi dapat dihindari.  …