COMIC CON 2018, DARI PEMAIN SERIAL GAME OF THRONES HINGGA FILM PERDANA KOMIK GUNDALA HADIR DI JCC WEEKEND INI!

Annual event pop culture di Indonesia, Comic Con hadir kembali. Event ini sekaligus sebagai event pop culture ronde kedua di tahun ini setelah Popcon Asia 2018 bulan September lalu. Rencananya, event yang akan berlangsung selama 2 hari ini akan mendatangkan banyak bintang tamu internasional.

 

Buat kalian yang mengikuti serial Game Of Thrones, kalian nanti bisa bertemu langsung dengan Kristian Nairn yang kita kenal sebagai ‘’Hodor’’. Kabarnya, Kristian yang juga DJ ini tidak hanya datang di event Comic Con saja, dirinya juga akan mengisi acara Hallowen Party di The Pallas nantinya.

Adrian Pasdar juga akan datang pada perhelatan pop culture di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tersebut. Adrian yang juga berkecimpung di dunia Marvel ini dikenal banyak sekali berperan pada beberapa film Marvel, bahkan dirinya adalah pengisi suara dari ‘’Iron Man’’ pada 4 serial animasi, dan 3 tahun berturut-turut pada ‘’Avengers Assemble’’. Dirinya juga muncul pada seri Disney XD, Milo Murphy’s Law.

 

Pada event ini juga, salah satu sutradara kenamaan kita, Joko Anwar akan perdana merilis film Gundala garapannya. Buat kalian para generasi lama, Gundala, komik ala super hero tahun 60-70an ini akhirnya di buat filmnya oleh Joko Anwar. Film yang memakan banyak waktu dalam penggarapannya ini pula akan mendatangkan para pemainnya juga pada hari minggu besok di JCC.

 

Ada siapa lagi sih di Comic Con weekend ini? Tetunya banyak sekali! Buat para penggemar Assassin, tahun ini kita kedatangan Leon Chiro, cosplayer internasional yang sering muncul di beberapa game yang kita kenal. Dirinya yang keliling menjadi beberapa official model di perusahaan videogame ini akan hadir dengan teman-teman cosplayer lainnya di Jakarta.

 

Event ini bisa kalian liat lebih lengkapnya di website indonesiacomiccon.com juga di akun instagramnya @indocomiccon, ya! Sudah siap buat meramaikan JCC weekend ini?

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

WAKTUNYA HALUU BARENG OU CHILL

OU CHILL percaya, setiap orang pasti punya dunia imajinasinya masing-masing. Imajinasi yang cuma bisa dinikmati sendirian, dan rasanya nggak mungkin untuk di realisasikan beneran. Pasti kamu punya, kan?   Coba bayangin aja, kamu berada di satu tempat yang penuh dengan imajinasimu juga orang lain. Seperti bertemu dengan penghuni laut yang ramah banget misalnya. Buat kamu…
OU pini

OU PINI: ADMIN NETFLIX, SAHABAT NETIZEN INDONESIA, TIDAK UNTUK OPERATOR SELULER TERTENTU

Kocak, menghibur, dan dicintai banyak netizen di sosial media. Akun Netflix Indonesia dikenal dengan dengan konten-kontennya yang menarik, juga tidak henti-hentinya menghibur para netizen setianya. Semenjak tayangan perdana film Netflix Indonesia,‘’The Night Come for Us’’, promosi yang di lakukan oleh pihak Netflix Indonesia sendiri begitu gencarnya. Bahkan, konten-konten yang dibuat pun sengaja mengundang banyak komentar…
OU pini

OU PINI: MASA KECIL ALFONSO CURAÒN DI FILM TERBARUNYA, ROMA

Mendengar nama Alfonso Curaòn, tiba-tiba teringat dengan film Sci-Fi kerennya, Gravity di tahun 2013 lalu. Juga Childern of Men di tahun 2006 dengan genre serupa. Adapun film-film lainnya seperti, Y Tu Mama Tambien serta Harry Potter and Prisoner of Azkaban.   Bisa di bilang, film ROMA adalah salah satu proyek pribadi dari sang penyabet banyak medali…
OU pini

MAKERFEST 2018: #LOKALBANGET

Seperti yang OU Pini lihat di tahun 2018 ini, Indonesia lagi gencar-gencarnya mendukung para UMKM kreatif untuk berani unjuk gigi di negara sendiri. Hal ini seakan mewujudkan slogan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) juga Kementrian Perdagangan Indonesia, ‘Cintai Produk Dalam Negeri’ yang kerap digembar-gemborkan beberapa tahun belakangan ini.   Banyaknya produk lokal yang OKE BANGET saat…