COMIC CON 2018, DARI PEMAIN SERIAL GAME OF THRONES HINGGA FILM PERDANA KOMIK GUNDALA HADIR DI JCC WEEKEND INI!

Annual event pop culture di Indonesia, Comic Con hadir kembali. Event ini sekaligus sebagai event pop culture ronde kedua di tahun ini setelah Popcon Asia 2018 bulan September lalu. Rencananya, event yang akan berlangsung selama 2 hari ini akan mendatangkan banyak bintang tamu internasional.

 

Buat kalian yang mengikuti serial Game Of Thrones, kalian nanti bisa bertemu langsung dengan Kristian Nairn yang kita kenal sebagai ‘’Hodor’’. Kabarnya, Kristian yang juga DJ ini tidak hanya datang di event Comic Con saja, dirinya juga akan mengisi acara Hallowen Party di The Pallas nantinya.

Adrian Pasdar juga akan datang pada perhelatan pop culture di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tersebut. Adrian yang juga berkecimpung di dunia Marvel ini dikenal banyak sekali berperan pada beberapa film Marvel, bahkan dirinya adalah pengisi suara dari ‘’Iron Man’’ pada 4 serial animasi, dan 3 tahun berturut-turut pada ‘’Avengers Assemble’’. Dirinya juga muncul pada seri Disney XD, Milo Murphy’s Law.

 

Pada event ini juga, salah satu sutradara kenamaan kita, Joko Anwar akan perdana merilis film Gundala garapannya. Buat kalian para generasi lama, Gundala, komik ala super hero tahun 60-70an ini akhirnya di buat filmnya oleh Joko Anwar. Film yang memakan banyak waktu dalam penggarapannya ini pula akan mendatangkan para pemainnya juga pada hari minggu besok di JCC.

 

Ada siapa lagi sih di Comic Con weekend ini? Tetunya banyak sekali! Buat para penggemar Assassin, tahun ini kita kedatangan Leon Chiro, cosplayer internasional yang sering muncul di beberapa game yang kita kenal. Dirinya yang keliling menjadi beberapa official model di perusahaan videogame ini akan hadir dengan teman-teman cosplayer lainnya di Jakarta.

 

Event ini bisa kalian liat lebih lengkapnya di website indonesiacomiccon.com juga di akun instagramnya @indocomiccon, ya! Sudah siap buat meramaikan JCC weekend ini?

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

MAKE A PRODUCT THAT PEOPLE WILL LOVE

Pengen beli barang dari toko online, tapi bingung pas mau beli harus klik yang mana. Mau cari artikel di sebuah website, tapi bingung tombol search-nya di mana. Atau mau mesen transportasi online, tapi tombolnya ribet banget jadi bikin males.  
OU pini

SENI DI BALIK KELEZATAN MAKANAN DARI IKLAN TV HINGGA FILM LAYAR LEBAR

‘’Jangan lupa makan dulu sebelum nonton film Aruna dan Lidahnya, ntar laper.’’ ‘’Udah nonton film…….? Laper nggak?’’ ‘’Sial! Iklan mie instan ini bikin laper aja!’’   Ungkapan-ungkapan di atas terasa sangat  familiar, kan? Buat kalian yang kemarin sempat menonton film Aruna dan Lidahnya, pasti tahu sendiri bagaimana bikin ngilernya efek yang ditimbulkan dari penyajian makanan…
OU pini

KETEMU SI LEGENDA GUNDALA TAHUN DEPAN

Hayo, siapa yang masih ingat dengan Gundala? Gundala si Putra Petir yang jadi komik best seller pada jamannya itu, akhirnya difilmkan oleh Joko Anwar dan akan tayang pada tahun depan. Film Gundala pertama kali diperkenalkan ke orang banyak pada Comic Con yang berlangsung pada 28 Oktober 2018. Perkenalan itu membocorkan siapa pemain utama juga hal-hal…
OU pini

ADA ‘’SI CANTIK’’ DI BALIK SAMPUL TTS JADUL

OUPINI kali ini mengajak kalian untuk flashback dalam salah satu kegiatan membunuh waktu di era 90-an, yaitu mengisi TTS atau lengkapnya, Teka-Teki Silang. Sadar atau tidak, banyak sekali kegiatan yang dihabiskan bersama untuk mengisi TTS tersebut, seperti menghabiskan sore bersama kakek atau ayah di teras depan sambil membantu mengisi TTS ditemani secangkir teh hangat juga…