COMIC CON 2018, DARI PEMAIN SERIAL GAME OF THRONES HINGGA FILM PERDANA KOMIK GUNDALA HADIR DI JCC WEEKEND INI!

Annual event pop culture di Indonesia, Comic Con hadir kembali. Event ini sekaligus sebagai event pop culture ronde kedua di tahun ini setelah Popcon Asia 2018 bulan September lalu. Rencananya, event yang akan berlangsung selama 2 hari ini akan mendatangkan banyak bintang tamu internasional.

 

Buat kalian yang mengikuti serial Game Of Thrones, kalian nanti bisa bertemu langsung dengan Kristian Nairn yang kita kenal sebagai ‘’Hodor’’. Kabarnya, Kristian yang juga DJ ini tidak hanya datang di event Comic Con saja, dirinya juga akan mengisi acara Hallowen Party di The Pallas nantinya.

Adrian Pasdar juga akan datang pada perhelatan pop culture di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tersebut. Adrian yang juga berkecimpung di dunia Marvel ini dikenal banyak sekali berperan pada beberapa film Marvel, bahkan dirinya adalah pengisi suara dari ‘’Iron Man’’ pada 4 serial animasi, dan 3 tahun berturut-turut pada ‘’Avengers Assemble’’. Dirinya juga muncul pada seri Disney XD, Milo Murphy’s Law.

 

Pada event ini juga, salah satu sutradara kenamaan kita, Joko Anwar akan perdana merilis film Gundala garapannya. Buat kalian para generasi lama, Gundala, komik ala super hero tahun 60-70an ini akhirnya di buat filmnya oleh Joko Anwar. Film yang memakan banyak waktu dalam penggarapannya ini pula akan mendatangkan para pemainnya juga pada hari minggu besok di JCC.

 

Ada siapa lagi sih di Comic Con weekend ini? Tetunya banyak sekali! Buat para penggemar Assassin, tahun ini kita kedatangan Leon Chiro, cosplayer internasional yang sering muncul di beberapa game yang kita kenal. Dirinya yang keliling menjadi beberapa official model di perusahaan videogame ini akan hadir dengan teman-teman cosplayer lainnya di Jakarta.

 

Event ini bisa kalian liat lebih lengkapnya di website indonesiacomiccon.com juga di akun instagramnya @indocomiccon, ya! Sudah siap buat meramaikan JCC weekend ini?

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

STRANGER THINGS 3: The Mind Flayer is back?

Trailer resmi dari series kesayangan para pengikutnya ini sudah resmi ditayangkan minggu lalu. Part demi part scene yang mengundang banyak teka-teki pun sontak memenuhi kolom komentar media sosial Netflix yang penuh antusias para penonton setia series tersebut karena sudah tidak sabar lagi untuk menunggu.   Sejak series ini dirilis, Stranger Things mampu membawa kita semua…
OU pini

Sastra Lintas Rupa: Buku Resep Masakan dengan Cita Rasa Sastra

Frasa ke II dalam Sastra Lintas Rupa tahun 2018 lalu mengajak kita untuk membaca sastra dengan mudah. Masih sama dengan sebelumnya, Frasa II ini membahas tentang frasa zine set. Frasa zine set yang mengombinasikan arsip, kuliner, sastra dan seni rupa menjadi kumpulan karya. Bukan hanya isinya saja yang menarik, namun desain zine kali ini tak…
OU pini

Uniqlo x KAWS: The Art for Young Souls of All Ages

Tanggal 3 Juni 2019 kemarin salah satu ritel pakaian kasual dari Jepang, UNIQLO mengeluarkan koleksi keempat mereka. Koleksi tahun ini berkolaborasi dengan seniman dan desainer terkenal asal Amerika Serikat, KAWS. Kolaborasi UT x KAWS mengambil figur SESAME STREET yang menggemaskan. Tidak hanya hadir dalam rupa kaos saja, kita juga bisa mendapatkan koleksi sweatshirt, boneka hingga tote…
OU pini

Keanu Reeves Kembali Beraksi di John Wick Chapter 3: Parabellum

JOHN WICK 3: PARABELLUM Film ke tiga yang diperankan Keanu Reeves,  aktor berumur 54 tahun ini sudah menduduki tangga pertama box office di Amerika. Tidak tanggung-tanggung, dalam kurun waktu tiga pekan saja sudah meraup keuntungan USD 57 juta. Di Indonesia sendiri, film John Wick Chapter 3 ini sudah tayang pada tanggal 17 Mei 2019 lalu. Kira-kira…