Bento Harassment, Film Keluarga di Japanese Film Festival 2019

Japanese Film Festival – Indonesia 2019 (JFF) akan segera dimulai nih! Pasti udah pada tahu kan kalau tanggal 7-10 November 2019 nanti JFF dimulai di Jakarta?

 

OU dapat kesempatan untuk ikut Press Screening di CGV Grand Indonesia hari Selasa, 5 November 2019. Film yang ditayangkan adalah Bento Harassment. Film keluarga ini sukses bikin para perwakilan media yang hadir ketawa ngakak sekaligus menangis terharu. Baca review selengkapnya di bawah ini ya!

 

 

 

 

 

Sutradara: Renpei Tsukamoto

Durasi: 106 menit

Tahun rilis: 2019

Genre: Family, Comedy, Drama

Kategori usia: All ages

Jadwal Tayang di JFF:

– Sabtu, 9 November 2019 jam 13.40 WIB

– Minggu, 10 November 2019 jam 11.05 WIB

 

Seorang single mother bernama Kaori Mochimaru (Ryoko Shinohara) bersama kedua anak perempuannya tinggal di Hachijojima, sebuah pulau kecil di Jepang. Anak perempuan bungsunya, Futaba Mochimaru (Kyoko Yoshine) yang baru masuk SMA sedang memasuki fase memberontak. Ia bersikap dingin dan sering mengabaikan ibunya, bahkan sering kali tidak berbicara sama sekali. Sang ibu pun jengkel dan akhirnya menemukan cara untuk balas dendam menggunakan bento (bekal makan siang) yang ia buatkan setiap hari untuk anaknya.

 

Wah kenapa ya bekal aja bisa bikin kesal? Lalu, Futaba makan bekalnya nggak ya? Cari tahu di JFF yuk! Cek jadwalnya di sini ya:

 

 

OU suka banget karena cerita Bento Harassment ini relatable banget sama realitas. Sisi komedi yang pas, drama keluarga yang mengharukan dan konflik yang sederhana tapi ngena bikin film ini oke banget buat kamu tonton sama seluruh anggota keluarga. Psst, tetap stay di bioskop sampai post credits ya karena akan ada sedikit kelanjutan dari ceritanya!

 

 

Article by Zita Maria

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU pini

OU pini

COVID-19: What The Big Companies Do To Help

Sudah beberapa minggu sejak krisis kesehatan COVID-19 dinyatakan sebagai pandemi oleh World Health Organization (WHO). Sejak itu, hampir semua kantor dan perusahaan di seluruh dunia menerapkan sistem work from home. Gimana dengan kamu? Udah hari keberapa kerja di rumah dan dihujani pekerjaan yang nggak kenal waktu dan conference call yang nggak abis-abis? Percaya deh, OU…
OU pini

Kodein Si Dia Lebih Seru Pakai Resso!

Berbagi konten yang artistik sekarang ini gampang banget. Sudah banyak aplikasi-aplikasi pendukung yang bikin konten kamu makin oke punya. Mau editing foto hingga video sekarang bisa dikerjakan oleh siapapun, termasuk kamu sendiri.   
OU pini

NKCTHI: Pesan Awan lewat Film Terbaru Angga Dwimas Sasongko

Ada kado tahun baru dari film keluarga Indonesia berupa sebuah pesawat kertas yang berisi pesan bagi masa depan. Ya, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau disingkat NKCTHI merupakan sebuah film tentang surat yang Awan tulis khusus untuk anaknya di masa depan. Nggak hanya tentang pemikiran-pemikirannya, namun juga uneg-uneg tentang dunia kehidupan yang nano-nano…
OU pini

Konser di Jakarta Sampai Tiga Hari, Honne Ukir Sejarah

Musisi elektronik asal London, Inggris bernama Honne mengusung genre synthpop, R&B kontemporer dan dance-pop. Andy Clutterbuck dan James Hatcher membentuk Honne di tahun 2014 yang meroket berkat album berjudul Warm On A Cold Night di tahun 2016.    Menjelang akhir tahun 2019, bertempat di Livespace SCBD, Jakarta Selatan dilangsungkan konser duo Honne. Sebuah konser tur dunia…