Swallow Footwear: Semakin Nyaman dan Stylish!

OU Look kali ini akan membahas tentang sandal yang udah familiar banget buat kita semua. Siapa sih yang nggak tahu sandal jepit Swallow? Bukan cuma karena kita sering menemukannya di pintu masuk masjid atau mushola, sandal jepit ini udah go international lho! Artis-artis Korea aja pake sandal karya anak bangsa ini. Sandal jepit klasiknya memang sempet viral dua tahun lalu saat para artis Korea tertangkap kamera sedang memakai sandal Swallow. Mulai dari Sehun EXO, Donghae, sampai Tiffany. Gimana ya, emang beneran nyaman banget sih! Jadi nggak heran kalo banyak yang suka.

 

Tapi kamu tau nggak sih kalo sekarang Swallow punya tipe premium-nya? Hmm… Kayak gimana ya? Apakah lebih nyaman daripada yang klasik? Yuk baca aja artikel ini sampai habis kalo kamu penasaran!

 

Berawal dari rasa penasaran OU saat melihat akun Instagram @swallowfootwear dan merasa desain sandalnya sekarang kok beda ya? Jadi lebih kece gitu! Kan kami jadi bertanya-tanya apakah ini berbeda sama Swallow yang dulu? Nah, akhirnya OU coba menghubungi admin Instagramnya dan ternyata mereka bersedia kita tanya-tanyain.

 

Ternyata Swallow ini adalah Swallow yang sudah kita kenal sejak lama. Dan bener nih, guys, Swallow memang sengaja mengeluarkan tipe Premium dengan warna yang menarik, serta sangat fashionable dan hype. Kenapa? Tentunya karena PT Garuda Mas Perkasa selalu update dengan perkembangan fashion alas kaki yang udah semakin maju ini dong. Nggak cuma sebagai alas kaki aja, para customer Swallow Footwear ini menginginkan sandal yang bisa dibanggakan pemakainya.

 

 

 

Jadi dari survei kepuasan pelanggan yang pernah dilakukan, ternyata customer ingin sekali desain yang warna-warni (colourful) dengan tapak yang lunak dan nyaman. Wah keren ya? PT Garuda Mas Perkasa ini memang sudah berdiri sejak 1973 dan mulai memproduksi sandal dengan merek “Swallow” dari tahun 1979. Tapi tentu saja inovasi terus dilakukan!

 

Tipe Sandal Swallow Premium pun diproduksi dengan mengandalkan quality control yang sangat ketat untuk menghasilkan sandal dengan kualitas yang terbaik untuk customer mereka. Produk ini mengutamakan style yang menarik sekaligus kenyamanan saat dipakai dan harga yang tetap terjangkau.

 

 

Gimana dengan tipe klasik atau original-nya? Apakah masih tetap dijual? Of course! Buat kamu penggemar sandal klasik Swallow dengan harga yang super terjangkau ini, kamu masih bisa menemukannya di toko tradisional, toko modern, maupun online. Eits, tapi jangan sampai salah pilih ya. Merek Swallow cuma satu kok, nggak pakai embel-embel “New” atau “Moon” karena “Swallow” aja udah bikin nyaman. Eaaa… Oh ya, nggak usah khawatir kalo kamu tinggal di luar Pulau Jawa! Mau tinggal di Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara, Jayapura… sandal Swallow sudah didistribusikan ke hampir seluruh pelosok Indonesia.

 

 

 

Nah, nggak cuma mie instan aja yang bisa kolaborasi, sandal jepit juga nggak mau kalah dong! Swallow sudah menghasilkan beberapa sandal hasil kolaborasi, seperti dengan The Goods Dept., Tokopedia dan DWSkellington. Kira-kira siapa lagi ya pihak yang bakal diajakin kolaborasi sama Swallow? Coba kalian comment di bawah deh, siapa tau dilihat sama manajemennya trus dikabulkan! Hihihi…

 

Kalo pengen beli, cuusss cek platform belanja online-nya Swallow seperti Tokopedia, Lazada dan Shopee ya. Liburan nanti kamu bisa mantai (baca: jalan-jalan di pantai) pake sandal Swallow Premium ini dan dijamin penampilan kamu akan stand out! Happy shopping ya, guys!

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Look

OU Look

TAGS Indonesia: Dari Farmasi lalu Bertransformasi

“Ini bukan tentang ide. Ini tentang membuat ide menjadi kenyataan.”   Sebuah kutipan sederhana namun penuh makna yang mudah diingat tapi kadang sulit untuk menerapkannya. Kutipan ini jika diterapkan niscaya akan membawamu menggapai keberhasilan. TAGS (Tempo Scan Apparel & Goods Store) Indonesia adalah contoh yang akan memberikanmu gambaran betapa besarnya kekuatan sebuah ide. Siapa sih yang…
OU Look

Swallow Footwear: Semakin Nyaman dan Stylish!

OU Look kali ini akan membahas tentang sandal yang udah familiar banget buat kita semua. Siapa sih yang nggak tahu sandal jepit Swallow? Bukan cuma karena kita sering menemukannya di pintu masuk masjid atau mushola, sandal jepit ini udah go international lho! Artis-artis Korea aja pake sandal karya anak bangsa ini. Sandal jepit klasiknya memang sempet viral dua tahun lalu…
OU Look

Laut Kita: An Exhibition by Sejauh Mata Memandang

Setelah sebelumnya OU membahas pameran Sejauh Mata Memandang (SMM) tentang Timun Mas, kali ini OU berkunjung ke pameran SMM lainnya. Kali ini SMM mengadakan pameran dan instalasi seni inspiratif bertajuk Laut Kita. Pameran ini ingin menunjukkan bahayanya pencemaran lingkungan di Bumi, terutama di laut.  
OU Look

INA WATCH: Style Your Pretty Wrist with A Touch of Indonesia

What’s INA WATCH? Berawal dari kegiatan untuk mengisi waktu luangnya saat mengerjakan skripsi, INA WATCH, jam tangan handmade ini akhirnya lahir. Berkat kakaknya, Lisa akhirnya terinspirasi oleh sang kakak yang juga menggeluti di bidang yang sama. Setelah mantap sharing ilmu dengan sang kakak, Lisa akhirnya memutuskan untuk membuat jam kayu untuk perempuan. Ia mengkombinasikan dengan strap yang…