StayCool Socks: Karya Anak Bangsa yang Mencuri Perhatian

OU ngerti banget pasti nggak sedikit di antara kalian yang suka banget ngoleksi kaos kaki yang desainnya keren. Soalnya OU juga gitu! Apalagi OU termasuk pencinta sneakers, jadi nggak cuma ngoleksi sepatunya aja, tapi kaos kaki juga. Nah, kalo kalian bingung di mana nyari kaos kaki keren di Indonesia, kalian wajib baca artikel ini sampe habis sih. Soalnya brand lokal yang satu ini nggak cuma punya kaos kaki dengan desain yang keren-keren, tapi mereka juga punya tujuan untuk melawan stigma. Yuk kenal StayCool® Socks lebih dekat!

Melawan Stigma

Kayaknya masih banyak orang Indonesia yang masih underestimate produk lokal ya. Orang-orang ini merasa produk lokal nggak akan mendapat kesempatan untuk bertarung di kancah global. Tapi StayCool® merasa orang Indonesia tuh punya banyak ide dan tentu saja bisa mencuri perhatian dunia. StayCool® pun terus berusaha membuktikan kemampuannya. StayCool® dilahirkan untuk mengubah persepsi bahwa kaos kaki hanya dinilai sebagai aksesoris. Pada website-nya staycoolsocks.com, tertulis tagline-nya “StayCool® lebih dari sekadar kaos kaki. Ini tentang seni, komunitas dan loyalitas.”

Inspirasi dan Desain

Setiap perbedaan gaya hidup, kultur dan cerita menginspirasi StayCool® untuk menciptakan perspektif yang berbeda melalui produk-produk unik untuk customer dengan karakteristik yang berbeda pula. Desain dari koleksi kaos kaki StayCool® memiliki nuansa modern namun tak lekang oleh waktu dan masing-masing karya dibangun dengan komitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik. Untuk menunjukkan kecintaan kamu sama Indonesia, ada juga kaos kaki motif batik lho!

Bahan Berkualitas

Salah satu yang bikin nyaman adalah bahan yang digunakan untuk membuat kaos kaki StayCool® ini, yaitu Lycra Fiber Technology. Lycra Fiber Technology dari LYCRA adalah serat kain elastis berkualitas yang terbuat dari bahan polyurethane polyureacopolymer yang memiliki elastisitas yang sangat baik untuk kaos kaki. Bahan ini juga punya kelebihan lain yaitu tahan terhadap deterjen, lotion dan keringat ketika digunakan.

Kolaborasi

StayCool® udah pernah berkolaborasi dengan banyak banget seniman dan brand baik di Indonesia maupun luar negeri, seperti Pee Wee Gaskins, Lawless Jakarta, Doraemon, Warner Bros, dan masih banyak lagi. Selain itu, mereka juga suka hadir di berbagai event, salah satunya “the annual event of BMX street” yang diadakan komunitas BDGBMX di Bandung pada 29 Desember yang lalu.

 

Kalo kalian penasaran sama produk-produknya, cek di Instagram mereka aja di @staycoolsocks. Ada yang udah pernah beli kaos kakinya? Share tanggapan kalian di kolom komentar ya!

 

 

 

Artikel ditulis oleh Zita Maria.

25 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Look

OU Look

StayCool Socks: Karya Anak Bangsa yang Mencuri Perhatian

OU ngerti banget pasti nggak sedikit di antara kalian yang suka banget ngoleksi kaos kaki yang desainnya keren. Soalnya OU juga gitu! Apalagi OU termasuk pencinta sneakers, jadi nggak cuma ngoleksi sepatunya aja, tapi kaos kaki juga. Nah, kalo kalian bingung di mana nyari kaos kaki keren di Indonesia, kalian wajib baca artikel ini sampe…
OU Look

TAGS Indonesia: Dari Farmasi lalu Bertransformasi

“Ini bukan tentang ide. Ini tentang membuat ide menjadi kenyataan.”   Sebuah kutipan sederhana namun penuh makna yang mudah diingat tapi kadang sulit untuk menerapkannya. Kutipan ini jika diterapkan niscaya akan membawamu menggapai keberhasilan. TAGS (Tempo Scan Apparel & Goods Store) Indonesia adalah contoh yang akan memberikanmu gambaran betapa besarnya kekuatan sebuah ide. Siapa sih yang…
OU Look

Swallow Footwear: Semakin Nyaman dan Stylish!

OU Look kali ini akan membahas tentang sandal yang udah familiar banget buat kita semua. Siapa sih yang nggak tahu sandal jepit Swallow? Bukan cuma karena kita sering menemukannya di pintu masuk masjid atau mushola, sandal jepit ini udah go international lho! Artis-artis Korea aja pake sandal karya anak bangsa ini. Sandal jepit klasiknya memang sempet viral dua tahun lalu…
OU Look

Laut Kita: An Exhibition by Sejauh Mata Memandang

Setelah sebelumnya OU membahas pameran Sejauh Mata Memandang (SMM) tentang Timun Mas, kali ini OU berkunjung ke pameran SMM lainnya. Kali ini SMM mengadakan pameran dan instalasi seni inspiratif bertajuk Laut Kita. Pameran ini ingin menunjukkan bahayanya pencemaran lingkungan di Bumi, terutama di laut.