PHANTASIEN : Show Your Own Style With Scarf

‘’ Fashion adalah wadah untuk mengekspresikan diri. ‘’ – Anindya Anugrah

 

Berkreasi dengan scarf dalam style sehari – hari? Mengapa tidak? Ada banyak cara yang dapat dilakukan dan yang terpenting, semua orang bisa menggunakannya tanpa terkecuali. Phantasein, terinspirasi dari scarf buatan Hermes yang menurutnya sangat timeless membuka pemikiran Anindya Nugraha untuk mencoba membuatnya.

 

Hobi membuat karya – karya kolase sejak tahun 2011 yang akhirnya membuatnya bereksperimen ke dalam dunia scarf. Desain scarf dari Phantasien terinspirasi oleh beberapa khayalan yang dipadu dengan dongeng abad pertengahan atau cerita legenda jaman dahulu yang disusun apik menjadi kesatuan kolase yang indah, membuatnya dapat digunakan kapan pun dan oleh siapapun tanpa termakan waktu.

 

 

Ada banyak macam scarf di dunia dan ada 1001 cara untuk berkreasi dengan scarf. Seperti menggunakannya sebagai aksesoris tas,  gelang, ikat rambut, bandana,  kalung, kerudung, hingga sebagai pengganti bikini pun bisa!

 

 

Nah, berikut beberapa inspirasi dalam mengaplikasikan scraf :

 

1.Classic bandana. Berencana liburan ke pantai ataupun hanya sekedar berjalan – jalan santai. Coba dengan gaya ini. Perpaduan gaya klasik bandana ditambah dengan style sehari – hari anda akan membuat kalian lebih berbeda.

 

 

2.Neckerchief. Tampil sporty dengan sentuhan scarf yang melingkar di leher atau, sebagai tampilan baru ketika pergi ke kantor atau diacara formal sekalipun, kenapa tidak? Neckerchief juga bisa membantu menghangatkan leher ketika di dalam ruangan yang dingin atau di dalam musim dingin sekalipun.

 

3.Sebagai hijab. Perempuan berhijabpun dapat berkreasi dengan berbagai macam scarf yang tersedia.

 

4.Bikini scarf. Ingin menggunakan bikini yang berbeda dari biasanya? Coba dengan style ini.

 

 

5. Sebagai gelang. Kembaran dengan pasangan atau sahabat? Bisa! Kreasikan scarf di pergelangan tangan kalian yang dapat di gunakan di segala acara.

 

6. Sebagai hiasan tas. Ikatkan scarf di tas anda, dan viola! Tidak perlu tas baru untuk mengubah gaya kalian, cukup tambahkan sedikit sentuhan dari scarf dan tas kalian akan tampil lebih segar seperti tas baru.

 

 

Well…masih banyak cara unik untuk berkreasi dengan scarf, bagaimana dengan kreasi kalian? Tuliskan pada kolom komentar dibawah ini jika kalian memiliki ide unik dan lucu yang kami lewatkan!

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Look

OU Look

PHANTASIEN : Show Your Own Style With Scarf

‘’ Fashion adalah wadah untuk mengekspresikan diri. ‘’ – Anindya Anugrah   Berkreasi dengan scarf dalam style sehari – hari? Mengapa tidak? Ada banyak cara yang dapat dilakukan dan yang terpenting, semua orang bisa menggunakannya tanpa terkecuali. Phantasein, terinspirasi dari scarf buatan Hermes yang menurutnya sangat timeless membuka pemikiran Anindya Nugraha untuk mencoba membuatnya.  …
OU Look

Kal Akkara : The Root Of Indonesian Culture

Kuatnya batu dan akar yang bersatu melawan waktu.   Nah, begitulah kurang lebih filisofi dari Kal Akkara. Kekayaan kultur dan budaya Indonesia inilah yang mendorong Sendra Ramadhan Reksalegora akhirnya menyelami kultur Indonesia dan ia kreasikan di dalam setiap desain aksesoris silver uniknya. Saking mendalami kultur negerinya ini, membuat setiap aksesoris yang dibuatnya punya cerita sejarah…
OU Look

The Natural Coloring World of Imaji

  The History   Sebelum adanya pewarna buatan, dahulu para pengrajin kain nusantara menggunakan pewarna alami yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan lokal untuk menghasilkan warna-warna yang indah. Hal inilah yang menginspirasi Shari Semesta dan Lyris Alvina untuk membentuk IMAJI Studio. Meski keduanya memilki latar belakang pendidikan yang berbeda, namun mereka sama-sama menyukai dunia seni rupa dan…
OU Look

Copa de Flores: Be Inspired through Style and Culture

Tenun ikat merupakan warisan asli budaya Indonesia yang sudah ada selama beberapa dekade. Setiap kain membutuhkan proses yang panjang serta waktu yang lama untuk menyelesaikannya, menjadikannya sebuah hasil karya yang spesial dan personal dari para penenunnya.   Diawali dari rasa cinta dan bangganya terhadap kebudayaan Indonesia, delapan cewek-cewek yang berteman sejak SMA ini, akhirnya memutuskan…