Tentang Perempuan Berhati Intan

Aku perempuan

Dia pun perempuan

Mereka juga perempuan

Tapi tidak, tapi tidak

Kita beda, tidak sama

Fisik, fisik yang selalu mengelitik

Lalu, apakah semua perempuan harus sama?

Apa bedanya dengan manekin di luar sana?

Memang benar kata orang,

sudah banyak paras ayu nan rupawan.

Namun sayang, hati dan pikiran yang baik,

masih jarang ditemukan.

 

 

Satu pikiran dengan Intan, salah satu team mermaid dengan tangan ajaib yang bisa menyihir semua perempuan. Intan bercerita lewat karya pribadinya ‘’Fat.Sad’’, sebuah ilustrasi tentang perjuangan seorang perempuan yang akhirnya berani bicara, tentang kuasa tubuhnya sendiri. Setiap perempuan punya keunikan juga kekurangan, dan sebagai perempuan, kita tidak boleh menilai dari kekurangannya saja, bukan? Intan yang berhati secerah intan, menyebarkan semangat positif di setiap karyanya.

 

 

Intan tidak berhenti di situ saja, lewat karya lainnya yang berjudul ‘’Meet My Venus’’, dirinya kembali bercerita tentang sakit, sakitnya para perempuan dan hanya perempuan saja yang mengerti rasa sakit tersebut. Lewat karya tersebut Intan bercerita bahwa tidak ada tempat lain untuk bercerita, ketika orang – orang di luar sana menganggap cerita tersebut sebagai hal yang biasa.

 

Intan yang secerah intan, hobi bercerita, mural, juga menggambar. Kembali berkarya dengan judul ‘’Doa  Ibu’’, sebuah mural yang bercerita tentang perempuan yang memberkahi alam semesta. Tidak hanya itu, dirinya sedang mengerjakan sebuah projek antolologi puisi yang masih di rahasiakan penulisnya. Sungguh Intan yang kreatif, terus berkarya, juga inspiratif. Lewat Instagram @bercerintan, Intan menceritakan segalanya. Visual yang bercerita dari isi hati lalu membuka mata setiap pengunjungnya.

 

 

Jangan berhenti ya, Intan! Di tunggu karya selanjutnya!

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Cool

OU Cool

Balada Warna Trotoar Jakarta

Masih dalam rangka menyambut Asian Games 2018, kota Jakarta, yang akan kedatangan tamu dari berbagai negara, berdandan secantik-cantiknya agar indah dipandang mata.   Sekarang warga Jakarta tidak perlu lagi was-was nyusruk di jalan raya protokol karena aspalnya bolong, warga Jakarta juga tak perlu risau soal trotoar sempit yang membuat pusing pejalan kaki, karena trotoar di…
OU Cool

Dandan Cantik Demi Asian Games ala Jakarta

Indonesia patut berbangga karena ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Jakarta yang jadi salah satu tuan rumah (selain Palembang) pun bersolek diri. Selain membenahi  infrastruktur pendukung Asian Games, seperti Velodrome, Equesterian, serta lapangan-lapangan lain yang akan dijadikan arena bertanding. Jalanan protokol yang tadinya bolong-bolong pun sudah mulus sekarang.
OU Cool

Tentang Perempuan Berhati Intan

Aku perempuan Dia pun perempuan Mereka juga perempuan Tapi tidak, tapi tidak Kita beda, tidak sama Fisik, fisik yang selalu mengelitik Lalu, apakah semua perempuan harus sama? Apa bedanya dengan manekin di luar sana? Memang benar kata orang, sudah banyak paras ayu nan rupawan. Namun sayang, hati dan pikiran yang baik, masih jarang ditemukan.