Seek-A-Seek #2: Pameran Desain Grafis di Jakarta

Seek-A-Seek kembali hadir setelah 3 tahun lalu ramai dengan pameran desain grafis serupa. 

 

Seek-A-Seek #2 yang diikuti oleh beragam desainer grafis dari seluruh penjuru Indonesia ini mulai dibuka pada tanggal 29 November 2019 di Dia.Lo.Gue Artspace, Kemang. Pameran ini masih akan berlangsung hingga 31 Januari 2020 mendatang.

 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada pameran kali ini Seek-A-Seek #2 hadir dengan banyak program seru. Selain pameran karya, ada juga Designer’s Talk, Curator’s Tour, Design Tour, sMart Dialogue, Jakarta Art Book Fair, Music Concert, DJ Show, dan masih banyak lagi. Bahkan ada workshop dan kelas yang bisa kamu ikuti dengan gratis lho.

 

Kali ini Seek-A-Seek hadir dengan tema Konjungsi atau yang diartikan sebagai penyambung terhadap isu-isu terkait desain grafis yang sudah terjadi maupun yang akan datang di masa depan.

 

Para pengunjung pameran ini tidak hanya disuguhi instalasi-instalasi ciamik, namun juga berkesempatan untuk mendalami karya tersebut dengan mengikuti Curator’s Tour juga Design Tour untuk lebih jelasnya. Jangan malu-malu untuk bertanya jika bertemu dengan sang pemilik karya, ya! Karena siapa tahu, ada kesempatan-kesempatan tak terduga di depan, bukan?

 

Para pengunjung juga dapat membawa pulang beragam karya dari para tenants pada Jakarta Art Book Fair yang sudah berlangsung pada bulan Desember kemarin. Selain itu, setiap minggunya ada Designer’s Talks yang dapat diikuti secara gratis dengan reservasi terlebih dahulu tentunya. Designer’s Talks ini diisi oleh banyak pembicara undangan terpilih dan tema yang berbeda-beda.

 

Tentunya pameran ini tidak hanya memberikan inspirasi pada sesama penggiat desain saja, namun juga menambah relasi baru satu sama lainnya.

 

 

Buat kamu yang belum sempat datang, kamu masih bisa mengunjungi pameran ini mulai pukul 10.00 hingga selesai di Dia.Lo.Gue Artspace Kemang, ya. Asiknya lagi, acara ini gratis! Cek Instagram @dialogue_arts untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal acaranya ya.

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Cool

OU Cool

“Spotlight/Dance to Art”: Lydia Janssen’s Book Launch/Exhibition

The COMO Uma Ubud, Bali is pleased to present Lydia Janssen’s book launch/exhibition entitled Spotlight / Dance to Art open to public March 8-10, 2020. This event is a must-attend for all of art enthusiasts!   ‘Dance to Art’ is Lydia Janssen’s first monograph. Published by SKIRA Milan and written by Ian Findlay-Brown, it is a…
OU Cool

Now Airing: “A Step” for Nath’s Next Step

Baru-baru ini, solois indie, Nath, akhirnya mewujudkan cita-cita terpendamnya lewat mini album yang bertajuk “A Step”. Single pertamanya “Tell Me” yang lebih dulu rilis di tahun 2018 sudah didengarkan lebih dari 300.000 kali di Spotify lho. Yuk mengenal lebih jauh sosok Nath dan mini albumnya!
OU Cool

Yuk Ikut Berbagai Acara Menarik di Japan Cultural Weeks 2020!

Kabar gembira untuk kalian pencinta budaya Jepang! Japan Cultural Weeks (JCW) diadakan di Jakarta mulai tanggal 10-29 Februari 2020. Seri pengenalan budaya Jepang ini akan menghadirkan beragam kegiatan seperti pertunjukan musik, lomba pidato Bahasa Jepang, pengenalan Bahasa Jepang, pameran seni rupa, workshop, pemutaran film, demonstrasi, hingga diskusi. Asyiknya lagi, semua acaranya tidak dipungut biaya!  …
OU Cool

Mengenal Lebih Dekat Seniman Muda Mjolneir

Hindia menjadi salah satu band Indonesia yang ketenarannya melesat cepat karena lagunya yang berjudul “Secukupnya” dirasa sangat relateable sama kehidupan anak-anak muda zaman sekarang. Selain lagu itu, masih banyak lagu-lagu lainnya yang dinyanyikan oleh sang vokalis, Baskara Putra. Salah satu lagunya yang juga banyak didengar berjudul “Belum Tidur” yang dinyanyikan bersama Sal Priadi. Seorang seniman…