Seek-A-Seek #2: Pameran Desain Grafis di Jakarta

Seek-A-Seek kembali hadir setelah 3 tahun lalu ramai dengan pameran desain grafis serupa. 

 

Seek-A-Seek #2 yang diikuti oleh beragam desainer grafis dari seluruh penjuru Indonesia ini mulai dibuka pada tanggal 29 November 2019 di Dia.Lo.Gue Artspace, Kemang. Pameran ini masih akan berlangsung hingga 31 Januari 2020 mendatang.

 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada pameran kali ini Seek-A-Seek #2 hadir dengan banyak program seru. Selain pameran karya, ada juga Designer’s Talk, Curator’s Tour, Design Tour, sMart Dialogue, Jakarta Art Book Fair, Music Concert, DJ Show, dan masih banyak lagi. Bahkan ada workshop dan kelas yang bisa kamu ikuti dengan gratis lho.

 

Kali ini Seek-A-Seek hadir dengan tema Konjungsi atau yang diartikan sebagai penyambung terhadap isu-isu terkait desain grafis yang sudah terjadi maupun yang akan datang di masa depan.

 

Para pengunjung pameran ini tidak hanya disuguhi instalasi-instalasi ciamik, namun juga berkesempatan untuk mendalami karya tersebut dengan mengikuti Curator’s Tour juga Design Tour untuk lebih jelasnya. Jangan malu-malu untuk bertanya jika bertemu dengan sang pemilik karya, ya! Karena siapa tahu, ada kesempatan-kesempatan tak terduga di depan, bukan?

 

Para pengunjung juga dapat membawa pulang beragam karya dari para tenants pada Jakarta Art Book Fair yang sudah berlangsung pada bulan Desember kemarin. Selain itu, setiap minggunya ada Designer’s Talks yang dapat diikuti secara gratis dengan reservasi terlebih dahulu tentunya. Designer’s Talks ini diisi oleh banyak pembicara undangan terpilih dan tema yang berbeda-beda.

 

Tentunya pameran ini tidak hanya memberikan inspirasi pada sesama penggiat desain saja, namun juga menambah relasi baru satu sama lainnya.

 

 

Buat kamu yang belum sempat datang, kamu masih bisa mengunjungi pameran ini mulai pukul 10.00 hingga selesai di Dia.Lo.Gue Artspace Kemang, ya. Asiknya lagi, acara ini gratis! Cek Instagram @dialogue_arts untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal acaranya ya.

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Cool

OU Cool

Museum Sonobudoyo: Pameran Temporer “Angkasa Raya, Ruang dan Waktu”

Baru-baru ini wisatawan di Kota Gudeg, Yogyakarta, ramai dimanjakan oleh event-event menarik nan unik. Salah satunya yang ramai dikunjungi ialah Pameran Temporer di Museum Sonobudoyo yang bertajuk “Angkasa Raya, Ruang dan Waktu”. Tak tanggung-tanggung, pameran ini dibuka selama dua bulan penuh dari 10 Desember 2019 sampai 10 Febuari 2020 dan dapat dikunjungi setiap harinya setiap…
OU Cool

Seek-A-Seek #2: Pameran Desain Grafis di Jakarta

Seek-A-Seek kembali hadir setelah 3 tahun lalu ramai dengan pameran desain grafis serupa.    Seek-A-Seek #2 yang diikuti oleh beragam desainer grafis dari seluruh penjuru Indonesia ini mulai dibuka pada tanggal 29 November 2019 di Dia.Lo.Gue Artspace, Kemang. Pameran ini masih akan berlangsung hingga 31 Januari 2020 mendatang.   Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada pameran kali…
OU Cool

Penutupan JFF 2019 di Bandung dan Sinopsis Filmnya

Japanese Film Festival – Indonesia 2019 (JFF) akan segera berlanjut ke Bandung. Acara ini akan menjadi penutupan festival film Jepang yang sudah diadakan di empat kota lainnya. Yang belum sempet nonton di Jakarta, Yogyakarta, Makassar dan Surabaya, jangan sedih! Masih ada kesempatan untuk nonton film-film Jepang (dan film Indonesia) terpilih di CGV Paris Van Java,…
OU Cool

Japanese Film Festival 2019 Berlanjut ke Surabaya

Setelah melanglang ke Jakarta, Yogyakarta, dan Makassar, kini Japanese Film Festival 2019 (JFF) hadir pertama kalinya di Kota Pahlawan, Surabaya. Catat tanggalnya ya: 6-8 Desember 2019 di CGV Marvell City (Jl. Ngagel No.123, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur). Kamu bisa nonton 13 film terpilih yang keren-keren lho. Yuk simak jadwalnya di bawah ini!