Muntah Pelangi dan Kentut Glitter ala Bea x Mirfak

Tag line “From Our Puking Rainbow and Farting Glitter” kayanya memang pas banget untuk mendeskripsikan karya-karya duo Bea Ariani Putri dan Mirfak Prabowo ini.

 

Gimana enggak, produk dari project ini emang lucu-lucu banget. Kombinasi ilustrasi Bea yang manis dan Mirfak yang sudah cukup terkenal sebagai sculptor dan toys maker.

 

Tapi ternyata hasil karya yang gemesin ini enggak lain enggak bukan berasal dari hasil iseng. Begitu menurut Bea Ariani Putri sendiri. Jauh sebelum ia memulai project kolaborasi dengan Mirfak, Bea juga berkecimpung sebagai illustrator.

 

Akan tetapi, karena illustrasinya dicetak secara digital (tidak timbul) dan kualitas vendor yang seringkali tidak konsisten, akhirnya Bea memilih untuk tidak memproduksi lagi. Setelah cukup lama vakum dan belum juga menemukan vendor yang sesuai, muncul ide iseng dari Bea untuk memanfaatkan stok mug yang menganggur.

 

“Berhubung partnerku (Mirfak) menekuni bidang sculpture, aku ngajakin untuk kolaborasi bareng.” Imbuh Bea.

 

Mirfak pun membuat sculpture wajah di mug yang kemudian dilukis oleh Bea. Awalnya dipakai sendiri, tapi ternyata banyak yang tertarik dengan desain unik nan lucu ini. Akhirnya yang memesan untuk dibuatkan mug serupa pun bermunculan.

 

 

 

Selain Mug, beragam pernak pernik unik yang customizable juga bisa kamu temukan di Instagram @beaxmirfak, misalnya saja anting atau pin yang tentu enggak kalah gemesin dengan mug-nya!

 

Duo ini juga menjadikan project Bea x Mirfak sebagai sarana eksplorasi hal-hal baru. Banyaknya hal yang ingin mereka coba sering banget bikin chaos di tempat kerja, dan enggak jarang “benda” dengan bentuk aneh tercipta.

 

“Apaan sih ini, kaya kentut?” adalah kalimat yang sering terucap dari mulut keduanya saat secara tidak sengaja membuat hasil karya yang terlihat enggak biasa tersebut. Tapi jangan salah, dari karya yang ‘enggak biasa’ ini lah karya yang keren berasal.

 

 

Tertarik punya barang-barang hasil muntah pelangi dan kentut glitter ala Bea dan Mirfak? Cek karya-karya mereka di @beaxmirfak dong!

 

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Cool

OU Cool

Balada Warna Trotoar Jakarta

Masih dalam rangka menyambut Asian Games 2018, kota Jakarta, yang akan kedatangan tamu dari berbagai negara, berdandan secantik-cantiknya agar indah dipandang mata.   Sekarang warga Jakarta tidak perlu lagi was-was nyusruk di jalan raya protokol karena aspalnya bolong, warga Jakarta juga tak perlu risau soal trotoar sempit yang membuat pusing pejalan kaki, karena trotoar di…
OU Cool

Dandan Cantik Demi Asian Games ala Jakarta

Indonesia patut berbangga karena ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Jakarta yang jadi salah satu tuan rumah (selain Palembang) pun bersolek diri. Selain membenahi  infrastruktur pendukung Asian Games, seperti Velodrome, Equesterian, serta lapangan-lapangan lain yang akan dijadikan arena bertanding. Jalanan protokol yang tadinya bolong-bolong pun sudah mulus sekarang.
OU Cool

Tentang Perempuan Berhati Intan

Aku perempuan Dia pun perempuan Mereka juga perempuan Tapi tidak, tapi tidak Kita beda, tidak sama Fisik, fisik yang selalu mengelitik Lalu, apakah semua perempuan harus sama? Apa bedanya dengan manekin di luar sana? Memang benar kata orang, sudah banyak paras ayu nan rupawan. Namun sayang, hati dan pikiran yang baik, masih jarang ditemukan.