Hitam Putih Warna-Warni Debbie Tea

Sometimes its black and white sometimes its colorful, either ways we’d still love her and her line of works.

Debby Tea, nama unik pas untuk karyanya yang juga unik. Illustrator yang berasal dari Jakarta ini sempat bekerja dan menempuh pendidikan fotografi di Amstermdam hingga akhirnya hijrah ke Bali dan mendirikan Pantainanas.

Berikut beberapa hal tentang Debbie yang dijamin bisa bikin Kamu jatuh cinta baik dengan orangnya ataupun karyanya!

Up close and personal

Berkarya untuk Debbie ibarat terapi, ia tak perlu telalu ambil pusing dengan apa yang akan ia ciptakan. Setiap karya yang kalian lihat pada akun instagramnya di @Pantainanas merupakan hasil inspirasi dari apa yang ia rasakan atau temukan pada kehidupannya sehari-hari dan dibiarkan mengalir menjadi suatu karya. Menciptakan karya yang begitu up close and personal. Tak heran jika kalian dapat menemukan illustrasi-illustrasi seperti dibawah ini.

Could you relate to one of her illustrations ?

 

Dem thick outlines

Hitam dan tebal.

Sebagian besar illustrasi Debbie memiliki garis yang tebal layaknya dibuat menggunakan spidol papan tulis. Hal ini memberikan sedikit aksen komik yang justru menambah keunikan pada illustrasinya. Entah hitam putih ataupun warna-warni, illustrasi miliknya ini selalu meninggalkan kesan penuh karena garis yang tebal.

It’s every where

Literally, its everywhere…pintar menggambar dan pintar berbisnis. Pantainanas tak Hanya menjadi wadah Debbie dalam berkarya namun juga bisa dijadikan tempat untuk memutar uang. Lewat Pantainanas ia menjajalkan karya seninya yang tertuang dalam berbagai bentuk, mulai dari kaos, case hp, jaket, tote bag dan masih banyak lagi.

Meski sampai artikel ini ditulis, online shop Pantainanas masih tutup untuk sementara kalian masih bisa lihat-lihat merchandisenya di pantainanas.com. Itung-itung cek ombak lah!

 

On top of that, Debbie ini baru-baru ini sempat mengikuti pameran berjudul “Unknown Asia 2017” di Osaka, Jepang loh! Tak hanya itu, ia pun berhasil memenangkan penghargaan dari Juri untuk salah satu karya illustrasi yang ia pamerkan.

Pintar, jago gambar dan membanggakan ? Siapa yang tidak jatuh cinta dengan perempuan satu ini?

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Cool

OU Cool

CITA-CITA ISAAC AKHIRNYA LAHIR BERSAMA EP COCOON

EP COCOON yang terdiri dari 4 single lagu ini adalah salah satu cerita bagaimana masing-masing personil Isaac dalam meraih cita-cita mereka dalam hidup. Band yang terdiri dari Marhain Williams (vocal, gitar), Nyoman Agastyasana (gitar), Akbar Prihartama (bass), dan Reinardus Suryandaru (drum) ini baru saja merilis karya mereka beberapa bulan yang lalu. Berikut penjelasan singkat mengenai…
OU Cool

PAMERAN OLEH PENGUNGSI: ‘’BERDIAM ATAU BERTANDING’’

Waktu OU Cool main ke Galeri Nasional beberapa waktu yang lalu, tampak banyak sekali turis asing yang datang silih berganti di salah satu ruang pamer di kompleks itu. Karena penasaran, kami akhirnya membawa OU Cool ke sisi yang ramai itu.   Sebuah judul besar menyambut kami di pintu utama pameran tersebut, ‘’Berdiam atau Bertanding’’. Dari…
OU Cool

ANDRA MATIN: DI BALIK KONSEP KAFE-KAFE MODERN-MINIMALIS

Adem. Begitulah saat kali pertama OU CHILL tiba di Kopi Manyar, Bintaro. Warna dominan yang hangat, didukung dengan desain interior yang serba modern-minimalis, bikin siapa aja yang dateng langsung nyaman tanpa alasan. Kafe ini punya ruang luas di belakang yang sering digunakan untuk galeri pameran karya. Bentuk bangunan yang unik bikin setiap sudut kafe ini…
Uncategorized

MARCHELLA FP: BIAR KARYA YANG NGOMONG SENDIRI

“Nafas sebentar, apa sih yang dikejar?” “Nggak papa, besok kita coba lagi.”   “Tenang, nggak semuanya harus ada jawabannya sekarang”   “Duduk sebentar, biar paham”   “Selalu ada celah, untuk lihat salah”