Hitam Putih Warna-Warni Debbie Tea

Sometimes its black and white sometimes its colorful, either ways we’d still love her and her line of works.

Debby Tea, nama unik pas untuk karyanya yang juga unik. Illustrator yang berasal dari Jakarta ini sempat bekerja dan menempuh pendidikan fotografi di Amstermdam hingga akhirnya hijrah ke Bali dan mendirikan Pantainanas.

Berikut beberapa hal tentang Debbie yang dijamin bisa bikin Kamu jatuh cinta baik dengan orangnya ataupun karyanya!

Up close and personal

Berkarya untuk Debbie ibarat terapi, ia tak perlu telalu ambil pusing dengan apa yang akan ia ciptakan. Setiap karya yang kalian lihat pada akun instagramnya di @Pantainanas merupakan hasil inspirasi dari apa yang ia rasakan atau temukan pada kehidupannya sehari-hari dan dibiarkan mengalir menjadi suatu karya. Menciptakan karya yang begitu up close and personal. Tak heran jika kalian dapat menemukan illustrasi-illustrasi seperti dibawah ini.

Could you relate to one of her illustrations ?

 

Dem thick outlines

Hitam dan tebal.

Sebagian besar illustrasi Debbie memiliki garis yang tebal layaknya dibuat menggunakan spidol papan tulis. Hal ini memberikan sedikit aksen komik yang justru menambah keunikan pada illustrasinya. Entah hitam putih ataupun warna-warni, illustrasi miliknya ini selalu meninggalkan kesan penuh karena garis yang tebal.

It’s every where

Literally, its everywhere…pintar menggambar dan pintar berbisnis. Pantainanas tak Hanya menjadi wadah Debbie dalam berkarya namun juga bisa dijadikan tempat untuk memutar uang. Lewat Pantainanas ia menjajalkan karya seninya yang tertuang dalam berbagai bentuk, mulai dari kaos, case hp, jaket, tote bag dan masih banyak lagi.

Meski sampai artikel ini ditulis, online shop Pantainanas masih tutup untuk sementara kalian masih bisa lihat-lihat merchandisenya di pantainanas.com. Itung-itung cek ombak lah!

 

On top of that, Debbie ini baru-baru ini sempat mengikuti pameran berjudul “Unknown Asia 2017” di Osaka, Jepang loh! Tak hanya itu, ia pun berhasil memenangkan penghargaan dari Juri untuk salah satu karya illustrasi yang ia pamerkan.

Pintar, jago gambar dan membanggakan ? Siapa yang tidak jatuh cinta dengan perempuan satu ini?

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Cool

OU Cool

OU COOL: CREACVITY WITH LENS BY FAISAL Y. DJAJA

Apa yang kamu bayangkan ketika melihat feed Instagram dari @faisaldjaja ini? Simple, klasik, dan sangat VSCO sekali, begitu kurang lebih yang OU COOL rasakan. Sebelum membahas lebih jauh mengenai fotografi ala Faisal kali ini, kamu semua pasti sudah tidak asing bukan dengan VSCO? OU COOL yakin, generasi millenials saat ini pasti sudah diluar kepala mengenai…
OU Cool

EKSISTENSI TOKO MUSIK ‘KEEP-KEEP’

Toko musik masih menjadi rumah bagi para penikmatnya. Di antara banyaknya platform musik digital yang tumbuh subur sekarang ini, ternyata masih banyak toko musik yang dapat kita jumpai di beberapa kota, seperti ‘’Keep-keep’’ di Bandung dan ‘’Podomoro’’ di Yogyakarta . Toko-toko tersebut tidak banyak berubah, masih sebagai gudang inspirasi bagi para pelanggannya. Tidak lupa juga sebagai ajang temu kangen…
OU Cool

OU COOL: THE MAN BEHIND #MADEWITHSTORIES

Siapa yang tidak tahu Instagram? Platform yang hampir digunakan semua umat ini banyak sekali membawa perubahan. Tidak jarang juga yang akhirnya menemukan ‘’dirinya’’ pada platform tersebut. Sebut saja para influencer juga para pebisnis-pebisnis maya yang sering kita temui.     Bagi kamu yang sering main Instagram, rasanya ada nilai plus tersendiri jika konten yang kita…
OU Cool

OU COOL: CHOO-CHOO, SOBAT BAIK DARI KERETA COMMUTER LINE

Choo-Choo, buku ilustrasi bergambar yang berisi cerita seekor anjing dan rubah ini ikut meramaikan dunia buku ilustrasi Indonesia. Sama seperti Naela Ali, Lala Bohang, dan Marchella FP, kini Citra Marina ikut mendobrak semangat membaca masyarakat Indonesia lewat karya-karya mereka yang serupa tersebut. Choo-Choo, bikinan Citra ini bisa dibilang sebuah refleksi diri seorang Citra selama ia…