Film BEBAS International Premiere di Hiroshima International Film Festival 2019

Siapa yang belum nonton film BEBAS? Film karya sutradara Indonesia, Riri Riza, ini sudah tayang sejak 3 Oktober 2019 di bioskop-bioskop Indonesia. Nah, tanggal 23 November 2019 kemarin, film BEBAS ditayangkan di Hiroshima International Film Festival 2019 di Jepang. Wow, keren banget ya!

 

 

GLORIOUS DAYS, judul internasional film BEBAS, adalah sebuah adaptasi dari film box office hit Korea berjudul “Sunny”. Sebuah kisah unik, lucu, dan mengharukan yang menggambarkan dua masa dalam satu film. Film BEBAS yang bertabur bintang ini akan membawa kita pada nostalgia kisah cinta, patah hati, dan pertemanan yang abadi.

 

Film produksi Miles Films dan CJ Entertainment yang bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment ini ditayangkan perdana di sirkuit festival internasional. Tahun ini adalah edisi kesebelas perhelatan Hiroshima International Film Festival, sebuah festival film tertua di Hiroshima, Jepang.

 

 

Pemutaran film BEBAS di Hiroshima International Film Festival 2019 ini dihadiri oleh Sutradara Riri Riza serta dua aktor pemain film BEBAS pemeran Jessica remaja dan Suci remaja, yaitu Agatha Pricilla dan Lutesha.

 

Keberangkatan tiga tim dari film BEBAS ini mendapat dukungan dari pihak Hiroshima International Film Festival, Asia Center Japan Foundation, dan juga Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif khususnya Deputi Hubungan Antarlembaga dan Wilayah.

 

 

“Ini momen penting bagi film BEBAS karena untuk pertama kalinya akan ditonton oleh publik internasional dan terlebih lagi, kami sebagai filmmaker dapat berjumpa langsung serta berdialog bersama penonton. Tidak sabar rasanya ingin mengetahui reaksi para penonton di Hiroshima International Film Festival,” ujar Riri Riza yang berangkat ke Hiroshima International Film Festival 2019 tidak hanya untuk mewakili film BEBAS, tapi juga mendapatkan kehormatan menjadi salah satu juri International Short Film Competition pada festival tersebut.

 

“Miles Films senang sekali bahwa sutradara Riri Riza dan dua pemain remaja, Agatha Pricilla dan Lutesha, dapat hadir untuk mewakili film BEBAS di Hiroshima International Film Festival. Kami ingin berterima kasih kepada Asia Center Japan Foundation dan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang telah memberikan dukungannya,”ujar Mira Lesmana, Produser dan Penulis Naskah film BEBAS. “Senang sekali bisa mewakili film BEBAS di Hiroshima nanti. Semoga bisa membawa keceriaan dan menari bareng di dalam bioskop,” tutur Agatha Pricilla saat diminta pendapatnya tentang keberangkatannya ke Hiroshima International Film Festival 2019.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang sinopsis, pemain, kru, dan detail produksi film BEBAS bisa didapatkan melalui akun-akun media sosial Miles Films berikut:

 

Hashtag                  : #FilmBebas

Twitter                    : @milesfilms

Facebook               : Miles Films

Instagram              : @milesfilms

YouTube                 : Miles Films

Website                  : milesfilms.net

 

 

 

Article by Zita Maria.

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Cool

OU Cool

Japanese Film Festival 2019 Berlanjut ke Surabaya

Setelah melanglang ke Jakarta, Yogyakarta, dan Makassar, kini Japanese Film Festival 2019 (JFF) hadir pertama kalinya di Kota Pahlawan, Surabaya. Catat tanggalnya ya: 6-8 Desember 2019 di CGV Marvell City (Jl. Ngagel No.123, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur). Kamu bisa nonton 13 film terpilih yang keren-keren lho. Yuk simak jadwalnya di bawah ini!  
OU Cool

Japanese Film Festival 2019 di Makassar! Nggak Sabar!

Melanjutkan rangkaian acara festival film tahunannya, The Japan Foundation akan menyelenggarakan Japanese Film Festival 2019 di Makassar selama tiga hari.  Catat ya tanggalnya: 29 November hingga 1 Desember 2019. Festival ini berfokus pada 13 film terbaru di tahun 2018 dan 2019, salah satunya adalah ‘Bento Harassment’ yang akan menjadi film pembuka di tanggal 29 November nanti.…
OU Cool

Citra Pariwara 32: Freak Show

Memasuki penghujung bulan November, festival bertema Freak Show mengudara di pentas Citra Pariwara yang ke-32. Citra Pariwara menjadi ruang kreatif bagi para praktisi komunikasi: advertising, media dan digital. Citra Pariwara bertahun-tahun diselenggarakan dengan kerja sama Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3i) dengan agency Indonesia. Pihak penyelenggara percaya bahwa kreativitas adalah harta yang tidak mengenal batasan.