Festival Musik yang Perlu Diantisipasi Anak Muda Jogja

Jogjakarta seolah tidak pernah kehabisan event menarik. Kali ini, Ou mau bahas Land of Leisures (LOL YK) yang akan diselenggarakan pada 12-14 Oktober mendatang. LOL YK adalah wadah creativepreneur muda untuk unjuk gigi bersama. Nggak cuma itu saja, ada banyak acara di dalamnya, seperti talkshow juga workshop patchwork dan sashiko class bareng Needleworks Studios, mastering photoshop skills bareng Agan Harahap juga fashion collage paper doll bareng Dinda Puspitasari.

 

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini juga bakal diramaikan dengan festival musik yang isinya band-band yang sedang digandrungi banyak anak muda Jogja lho! Melihat besarnya antusias anak muda Jogja menyambut festival musik pada akun Instagram @lol.yk ini, siapa saja sih bintang tamu yang akan hadir pada musik festival tersebut?

 

Fazerdaze

Berasal dari Selandira Baru. Musisi muda berbakat ini, memainkan musik beraliran dream-pop. Ini merupakan penampilannya ang kedua di Indonesia setelah beberapa bulan yang lalu sukses main di Jakarta. Hmm jadi nggak sabar nih buat nyanyiin Lucky Girl bareng @fazerdaze.

 

Ardhito Pramono

Muda dan multitalenta. Pelantun lagu Bitterlove ini bakal ikut meramaikan acara tersebut lho!

 

D’Cinnamons

Trio legendaris yang banyak menemani cerita cinta muda-mudi ini juga bakal hadir dengan alunan akustik khas mereka.

 

Nadin Amizah

Pelantun yang baru saja merilis lagu Rumpang ini, akan hadir juga. Suara khas Nadin selalu punya penggemarnya tersendiri, seperti antusias banyak warga Jogja pada kolom komentar Instagram @lol.yk.

 

Mocca

Band indiepop ini juga akan menghibur Jogja. Siap-siap untuk nyanyi lagu-lagu model I Remember, Secret Admirer, On a Night Like This dan masih banyak lagi.

 

Reality Club

Hit single ‘’Is The Answer’’ juga siap mengajak kawula muda untuk bernyanyi bersama.

 

Sebenarnya, daftar line up festival musiknya nggak cuma itu saja. Masih ada banyak nama lainnya seperti Monita Tahalea, Vira Talisa, Galabby, Rendy Pandugo, Polka Wars, Elephant Kind, Dried Cassava serta Tashoora. Jangan sampai nggak datang ya!

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Cool

OU Cool

CITA-CITA ISAAC AKHIRNYA LAHIR BERSAMA EP COCOON

EP COCOON yang terdiri dari 4 single lagu ini adalah salah satu cerita bagaimana masing-masing personil Isaac dalam meraih cita-cita mereka dalam hidup. Band yang terdiri dari Marhain Williams (vocal, gitar), Nyoman Agastyasana (gitar), Akbar Prihartama (bass), dan Reinardus Suryandaru (drum) ini baru saja merilis karya mereka beberapa bulan yang lalu. Berikut penjelasan singkat mengenai…
OU Cool

PAMERAN OLEH PENGUNGSI: ‘’BERDIAM ATAU BERTANDING’’

Waktu OU Cool main ke Galeri Nasional beberapa waktu yang lalu, tampak banyak sekali turis asing yang datang silih berganti di salah satu ruang pamer di kompleks itu. Karena penasaran, kami akhirnya membawa OU Cool ke sisi yang ramai itu.   Sebuah judul besar menyambut kami di pintu utama pameran tersebut, ‘’Berdiam atau Bertanding’’. Dari…
OU Cool

ANDRA MATIN: DI BALIK KONSEP KAFE-KAFE MODERN-MINIMALIS

Adem. Begitulah saat kali pertama OU CHILL tiba di Kopi Manyar, Bintaro. Warna dominan yang hangat, didukung dengan desain interior yang serba modern-minimalis, bikin siapa aja yang dateng langsung nyaman tanpa alasan. Kafe ini punya ruang luas di belakang yang sering digunakan untuk galeri pameran karya. Bentuk bangunan yang unik bikin setiap sudut kafe ini…
Uncategorized

MARCHELLA FP: BIAR KARYA YANG NGOMONG SENDIRI

“Nafas sebentar, apa sih yang dikejar?” “Nggak papa, besok kita coba lagi.”   “Tenang, nggak semuanya harus ada jawabannya sekarang”   “Duduk sebentar, biar paham”   “Selalu ada celah, untuk lihat salah”