Festival Musik yang Perlu Diantisipasi Anak Muda Jogja

Jogjakarta seolah tidak pernah kehabisan event menarik. Kali ini, Ou mau bahas Land of Leisures (LOL YK) yang akan diselenggarakan pada 12-14 Oktober mendatang. LOL YK adalah wadah creativepreneur muda untuk unjuk gigi bersama. Nggak cuma itu saja, ada banyak acara di dalamnya, seperti talkshow juga workshop patchwork dan sashiko class bareng Needleworks Studios, mastering photoshop skills bareng Agan Harahap juga fashion collage paper doll bareng Dinda Puspitasari.

 

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini juga bakal diramaikan dengan festival musik yang isinya band-band yang sedang digandrungi banyak anak muda Jogja lho! Melihat besarnya antusias anak muda Jogja menyambut festival musik pada akun Instagram @lol.yk ini, siapa saja sih bintang tamu yang akan hadir pada musik festival tersebut?

 

Fazerdaze

Berasal dari Selandira Baru. Musisi muda berbakat ini, memainkan musik beraliran dream-pop. Ini merupakan penampilannya ang kedua di Indonesia setelah beberapa bulan yang lalu sukses main di Jakarta. Hmm jadi nggak sabar nih buat nyanyiin Lucky Girl bareng @fazerdaze.

 

Ardhito Pramono

Muda dan multitalenta. Pelantun lagu Bitterlove ini bakal ikut meramaikan acara tersebut lho!

 

D’Cinnamons

Trio legendaris yang banyak menemani cerita cinta muda-mudi ini juga bakal hadir dengan alunan akustik khas mereka.

 

Nadin Amizah

Pelantun yang baru saja merilis lagu Rumpang ini, akan hadir juga. Suara khas Nadin selalu punya penggemarnya tersendiri, seperti antusias banyak warga Jogja pada kolom komentar Instagram @lol.yk.

 

Mocca

Band indiepop ini juga akan menghibur Jogja. Siap-siap untuk nyanyi lagu-lagu model I Remember, Secret Admirer, On a Night Like This dan masih banyak lagi.

 

Reality Club

Hit single ‘’Is The Answer’’ juga siap mengajak kawula muda untuk bernyanyi bersama.

 

Sebenarnya, daftar line up festival musiknya nggak cuma itu saja. Masih ada banyak nama lainnya seperti Monita Tahalea, Vira Talisa, Galabby, Rendy Pandugo, Polka Wars, Elephant Kind, Dried Cassava serta Tashoora. Jangan sampai nggak datang ya!

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Cool

OU Cool

Mirfak Prabowo: Rocking Art in Various Mediums

Selain bassist pada band rock Sigmun, Mirfak Prabowo, pria kelahiran Jakarta 6 April 1989 ini dikenal juga sebagai visual artist. Seniman yang satu ini sangat aktif berkarya dalam berbagai medium. Mirfak sempat melakukan pameran lukisan tunggalnya yang bertajuk “SANCTUM” di tahun 2013. Kegemarannya dalam bidang seni ini sudah ia rasakan sejak masih kecil. Kegemarannya dalam menggambar di usia muda membuatnya…
OU Cool

Meet WITCHKANA A.K.A Wickana Laksmi Dewi!

A Girl and Her Wild Mysterious Mind   Wickana adalah seniman visual yang suka membuat gambar surreal dan metaforik. Kegemarannya menggambar sudah melekat pada dirinya sejak ia kecil. Crayon dan buku gambar sudah bagaikan teman akrab baginya. Semua inspirasi menggambarnya bermula dari Anime Jepang dan komik pada tahun 90an.  
OU Cool

Nicholas F. Chandrawienata: Dare To Be A Tattoo Artist? Why Not?

Cerita Nicholas Seputar Dunia Tattoo   Menjadi seorang illustrator mandiri yang penuh dengan inspirasi tidak membuat Nicholas F. Chandrawienata nyaman di situ saja. Coloring book for adult, juga berbagai karya lainnya seperti sampul buku series Harry Potter terus mendorong Nicholas untuk membuat sesuatu yang baru.   Setelah lama berkarya pada kanvas, digital, dan kertas, Nicholas akhirnya menambah medan baru…
OU Cool

You Haven’t Truly Loved The Environment Until You Know Boenkus

Boenkus can wrap your food, fruit and veggies, and it surely will warm up your heart.   Ngaku cinta lingkungan tapi masih sering pakai plastik kiloan atau plastik pembungkus dengan zipper buat bungkus makanan? Mungkin kamu akan langsung excuse dengan bilang “Tapi ini kan cuma plastik kecil…” namun nggak jarang plastik kecil itu hanya terpakai satu kali…