Festival Musik yang Perlu Diantisipasi Anak Muda Jogja

Jogjakarta seolah tidak pernah kehabisan event menarik. Kali ini, Ou mau bahas Land of Leisures (LOL YK) yang akan diselenggarakan pada 12-14 Oktober mendatang. LOL YK adalah wadah creativepreneur muda untuk unjuk gigi bersama. Nggak cuma itu saja, ada banyak acara di dalamnya, seperti talkshow juga workshop patchwork dan sashiko class bareng Needleworks Studios, mastering photoshop skills bareng Agan Harahap juga fashion collage paper doll bareng Dinda Puspitasari.

 

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini juga bakal diramaikan dengan festival musik yang isinya band-band yang sedang digandrungi banyak anak muda Jogja lho! Melihat besarnya antusias anak muda Jogja menyambut festival musik pada akun Instagram @lol.yk ini, siapa saja sih bintang tamu yang akan hadir pada musik festival tersebut?

 

Fazerdaze

Berasal dari Selandira Baru. Musisi muda berbakat ini, memainkan musik beraliran dream-pop. Ini merupakan penampilannya ang kedua di Indonesia setelah beberapa bulan yang lalu sukses main di Jakarta. Hmm jadi nggak sabar nih buat nyanyiin Lucky Girl bareng @fazerdaze.

 

Ardhito Pramono

Muda dan multitalenta. Pelantun lagu Bitterlove ini bakal ikut meramaikan acara tersebut lho!

 

D’Cinnamons

Trio legendaris yang banyak menemani cerita cinta muda-mudi ini juga bakal hadir dengan alunan akustik khas mereka.

 

Nadin Amizah

Pelantun yang baru saja merilis lagu Rumpang ini, akan hadir juga. Suara khas Nadin selalu punya penggemarnya tersendiri, seperti antusias banyak warga Jogja pada kolom komentar Instagram @lol.yk.

 

Mocca

Band indiepop ini juga akan menghibur Jogja. Siap-siap untuk nyanyi lagu-lagu model I Remember, Secret Admirer, On a Night Like This dan masih banyak lagi.

 

Reality Club

Hit single ‘’Is The Answer’’ juga siap mengajak kawula muda untuk bernyanyi bersama.

 

Sebenarnya, daftar line up festival musiknya nggak cuma itu saja. Masih ada banyak nama lainnya seperti Monita Tahalea, Vira Talisa, Galabby, Rendy Pandugo, Polka Wars, Elephant Kind, Dried Cassava serta Tashoora. Jangan sampai nggak datang ya!

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Cool

OU Cool

OU COOL: CREACVITY WITH LENS BY FAISAL Y. DJAJA

Apa yang kamu bayangkan ketika melihat feed Instagram dari @faisaldjaja ini? Simple, klasik, dan sangat VSCO sekali, begitu kurang lebih yang OU COOL rasakan. Sebelum membahas lebih jauh mengenai fotografi ala Faisal kali ini, kamu semua pasti sudah tidak asing bukan dengan VSCO? OU COOL yakin, generasi millenials saat ini pasti sudah diluar kepala mengenai…
OU Cool

EKSISTENSI TOKO MUSIK ‘KEEP-KEEP’

Toko musik masih menjadi rumah bagi para penikmatnya. Di antara banyaknya platform musik digital yang tumbuh subur sekarang ini, ternyata masih banyak toko musik yang dapat kita jumpai di beberapa kota, seperti ‘’Keep-keep’’ di Bandung dan ‘’Podomoro’’ di Yogyakarta . Toko-toko tersebut tidak banyak berubah, masih sebagai gudang inspirasi bagi para pelanggannya. Tidak lupa juga sebagai ajang temu kangen…
OU Cool

OU COOL: THE MAN BEHIND #MADEWITHSTORIES

Siapa yang tidak tahu Instagram? Platform yang hampir digunakan semua umat ini banyak sekali membawa perubahan. Tidak jarang juga yang akhirnya menemukan ‘’dirinya’’ pada platform tersebut. Sebut saja para influencer juga para pebisnis-pebisnis maya yang sering kita temui.     Bagi kamu yang sering main Instagram, rasanya ada nilai plus tersendiri jika konten yang kita…
OU Cool

OU COOL: CHOO-CHOO, SOBAT BAIK DARI KERETA COMMUTER LINE

Choo-Choo, buku ilustrasi bergambar yang berisi cerita seekor anjing dan rubah ini ikut meramaikan dunia buku ilustrasi Indonesia. Sama seperti Naela Ali, Lala Bohang, dan Marchella FP, kini Citra Marina ikut mendobrak semangat membaca masyarakat Indonesia lewat karya-karya mereka yang serupa tersebut. Choo-Choo, bikinan Citra ini bisa dibilang sebuah refleksi diri seorang Citra selama ia…