ACTION FIGURE DENGAN KEARIFAN LOKAL ALA GOOD GUYS NEVER WIN

If you’re a maniac of toys, let’s pick one of GGWN (Good Guys Never Win) Toy’s collection.

 

Toko mainan pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis mainan yang punya nilai ceritanya tersendiri. Lokasinya ada di Pasar Santa, Jakarta Selatan. Lapak mainan unik yang berdiri sejak 2005 ini sudah keliling banyak negara untuk mempromosikan produknya. Nggak heran kalo mainan-mainan produksi dari GGWN Toys ini sangat diburu oleh banyak orang.

Saat OUCOOL berkunjung kesana beberapa waktu lalu, kebetulan mereka sedang memproduksi beberapa macam mainan mistis legendaris, yaitu salah satu setan lokal kebanggaan Indonesia, kuntilanak. Menurut Julian, manager dari GGWN Toys ini, mainan jenis setan lokal kuntilanak sangat banyak dicari.

 

Toko mainan ini memang unik. GGWN Toys khusus menyajikan beberapa mainan yang punya syarat memiliki cerita lokalnya. Semua cerita-cerita legendaris, mistis, hingga fenomena yang sedang booming saat inipun mereka abadikan dengan menjadikannya figur mainan.

 

Untuk mendalami setiap karakter dari mainan yang akan dibuat, tim GGNW Toys ini kerap kali terjun langsung riset ke beberapa daerah yang ada demi mengumpulkan informasi terkait calon mainan yang akan di produksi.

Nggak cuma itu saja ternyata,  keunikan lainnya dari lapak mainan ini yaitu hanya memproduksi 300 mainan per series. Mereka sengaja membuatnya terbatas karena semakin sedikit kuantitas mainan yang ada, semakin dicari-cari bukan?

 

Untuk mendapatkan mainan yang mereka rilis, caranya gampang. Kalian bisa datang langsung ke toko GGWN Toys ini di Pasar Santa, Jakarta. Kalian juga bisa membelinya online dengan mengontak akun social media mereka. Sebagai informasi, untuk beberapa mainan yang termasuk best seller dari toko mainan ini sudah banyak yang sangat minim jumlahnya. Jangan menyesal kalo kalian tidak kebagian.

 

Dari mereka pula, kami jadi tahu kalo packaging yang rapi sangatlah penting dalam dunia mainan. Karena ternyata para kolektor mainan, selain menilai mainannya, juga memperhatikan pacakgingnya. Nggak heran kalo toko mainan ini sangat memperhatikan pacakgingnya satu persatu.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai koileksi dari GGWN Toys tersebut? Kalian bisa datang langsung ke Pasar Santa, ya! Atau boleh kepoin langsung di akun Instagramnya @ggwntoys.

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Cool

OU Cool

OU COOL: CREACVITY WITH LENS BY FAISAL Y. DJAJA

Apa yang kamu bayangkan ketika melihat feed Instagram dari @faisaldjaja ini? Simple, klasik, dan sangat VSCO sekali, begitu kurang lebih yang OU COOL rasakan. Sebelum membahas lebih jauh mengenai fotografi ala Faisal kali ini, kamu semua pasti sudah tidak asing bukan dengan VSCO? OU COOL yakin, generasi millenials saat ini pasti sudah diluar kepala mengenai…
OU Cool

EKSISTENSI TOKO MUSIK ‘KEEP-KEEP’

Toko musik masih menjadi rumah bagi para penikmatnya. Di antara banyaknya platform musik digital yang tumbuh subur sekarang ini, ternyata masih banyak toko musik yang dapat kita jumpai di beberapa kota, seperti ‘’Keep-keep’’ di Bandung dan ‘’Podomoro’’ di Yogyakarta . Toko-toko tersebut tidak banyak berubah, masih sebagai gudang inspirasi bagi para pelanggannya. Tidak lupa juga sebagai ajang temu kangen…
OU Cool

OU COOL: THE MAN BEHIND #MADEWITHSTORIES

Siapa yang tidak tahu Instagram? Platform yang hampir digunakan semua umat ini banyak sekali membawa perubahan. Tidak jarang juga yang akhirnya menemukan ‘’dirinya’’ pada platform tersebut. Sebut saja para influencer juga para pebisnis-pebisnis maya yang sering kita temui.     Bagi kamu yang sering main Instagram, rasanya ada nilai plus tersendiri jika konten yang kita…
OU Cool

OU COOL: CHOO-CHOO, SOBAT BAIK DARI KERETA COMMUTER LINE

Choo-Choo, buku ilustrasi bergambar yang berisi cerita seekor anjing dan rubah ini ikut meramaikan dunia buku ilustrasi Indonesia. Sama seperti Naela Ali, Lala Bohang, dan Marchella FP, kini Citra Marina ikut mendobrak semangat membaca masyarakat Indonesia lewat karya-karya mereka yang serupa tersebut. Choo-Choo, bikinan Citra ini bisa dibilang sebuah refleksi diri seorang Citra selama ia…