ACTION FIGURE DENGAN KEARIFAN LOKAL ALA GOOD GUYS NEVER WIN

If you’re a maniac of toys, let’s pick one of GGWN (Good Guys Never Win) Toy’s collection.

 

Toko mainan pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis mainan yang punya nilai ceritanya tersendiri. Lokasinya ada di Pasar Santa, Jakarta Selatan. Lapak mainan unik yang berdiri sejak 2005 ini sudah keliling banyak negara untuk mempromosikan produknya. Nggak heran kalo mainan-mainan produksi dari GGWN Toys ini sangat diburu oleh banyak orang.

Saat OUCOOL berkunjung kesana beberapa waktu lalu, kebetulan mereka sedang memproduksi beberapa macam mainan mistis legendaris, yaitu salah satu setan lokal kebanggaan Indonesia, kuntilanak. Menurut Julian, manager dari GGWN Toys ini, mainan jenis setan lokal kuntilanak sangat banyak dicari.

 

Toko mainan ini memang unik. GGWN Toys khusus menyajikan beberapa mainan yang punya syarat memiliki cerita lokalnya. Semua cerita-cerita legendaris, mistis, hingga fenomena yang sedang booming saat inipun mereka abadikan dengan menjadikannya figur mainan.

 

Untuk mendalami setiap karakter dari mainan yang akan dibuat, tim GGNW Toys ini kerap kali terjun langsung riset ke beberapa daerah yang ada demi mengumpulkan informasi terkait calon mainan yang akan di produksi.

Nggak cuma itu saja ternyata,  keunikan lainnya dari lapak mainan ini yaitu hanya memproduksi 300 mainan per series. Mereka sengaja membuatnya terbatas karena semakin sedikit kuantitas mainan yang ada, semakin dicari-cari bukan?

 

Untuk mendapatkan mainan yang mereka rilis, caranya gampang. Kalian bisa datang langsung ke toko GGWN Toys ini di Pasar Santa, Jakarta. Kalian juga bisa membelinya online dengan mengontak akun social media mereka. Sebagai informasi, untuk beberapa mainan yang termasuk best seller dari toko mainan ini sudah banyak yang sangat minim jumlahnya. Jangan menyesal kalo kalian tidak kebagian.

 

Dari mereka pula, kami jadi tahu kalo packaging yang rapi sangatlah penting dalam dunia mainan. Karena ternyata para kolektor mainan, selain menilai mainannya, juga memperhatikan pacakgingnya. Nggak heran kalo toko mainan ini sangat memperhatikan pacakgingnya satu persatu.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai koileksi dari GGWN Toys tersebut? Kalian bisa datang langsung ke Pasar Santa, ya! Atau boleh kepoin langsung di akun Instagramnya @ggwntoys.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Cool

OU Cool

When Madness Equals Awesomeness

“Have I gone mad?” “I’m afraid so. You’re entirely bonkers. But I will tell you a secret: All the best people are.”   Quotes yang diambil dari Alice in Wonderland ini cukup tepat untuk dikutip saat membicarakan seniman Indonesia yang satu ini. Hana Alfikih yang dikenal dengan nama Hana Madness ini merupakan seniman yang melawan…
OU Cool

Mirfak Prabowo: Rocking Art in Various Mediums

Selain bassist pada band rock Sigmun, Mirfak Prabowo, pria kelahiran Jakarta 6 April 1989 ini dikenal juga sebagai visual artist. Seniman yang satu ini sangat aktif berkarya dalam berbagai medium. Mirfak sempat melakukan pameran lukisan tunggalnya yang bertajuk “SANCTUM” di tahun 2013. Kegemarannya dalam bidang seni ini sudah ia rasakan sejak masih kecil. Kegemarannya dalam menggambar di usia muda membuatnya…
OU Cool

Meet WITCHKANA A.K.A Wickana Laksmi Dewi!

A Girl and Her Wild Mysterious Mind   Wickana adalah seniman visual yang suka membuat gambar surreal dan metaforik. Kegemarannya menggambar sudah melekat pada dirinya sejak ia kecil. Crayon dan buku gambar sudah bagaikan teman akrab baginya. Semua inspirasi menggambarnya bermula dari Anime Jepang dan komik pada tahun 90an.  
OU Cool

Nicholas F. Chandrawienata: Dare To Be A Tattoo Artist? Why Not?

Cerita Nicholas Seputar Dunia Tattoo   Menjadi seorang illustrator mandiri yang penuh dengan inspirasi tidak membuat Nicholas F. Chandrawienata nyaman di situ saja. Coloring book for adult, juga berbagai karya lainnya seperti sampul buku series Harry Potter terus mendorong Nicholas untuk membuat sesuatu yang baru.   Setelah lama berkarya pada kanvas, digital, dan kertas, Nicholas akhirnya menambah medan baru…