Saung Steak Papatong: Steak Bintang Lima, Harga Kaki Lima

Lagi pengen makan enak di tempat yang instagrammable tapi nggak mahal… Hmm kayaknya susah ya nyarinya? Eitss, tenang! OU CHILL punya rekomendasi tempat makan yang murah meriah di daerah Lembang. Nggak cuma makan, kamu juga bisa sambil liburan sesaat melepas penat lelahnya kegiatan sehari-hari. Belum percaya? Buat kalian yang sedang main ke daerah Lembang, nggak ada salahnya untuk mampir dan mencicipi hidangan di tempat ini.

 

Nama tempatnya Saung Steak Papatong. Berlokasi di Jl. Raya Lembang No. 171, Lembang, Bandung. Kalau kamu berangkat dari arah Bandung, lokasinya ada di sebelah kiri jalan. Saung Steak Papatong memiliki lahan parkir yang luas sehingga kamu tidak perlu khawatir jika membawa kendaraan pribadi. Sesampainya di sana, kamu akan disambut dengan sejuknya udara pegunungan dan tanaman-tanaman hijau yang asri serta bunga-bunga yang cantik. Maklum, tempat ini mengusung tema alam. Kalau kamu tipe anak yang suka dengan pemandangan, kamu pasti akan suka untuk berlama-lama di tempat ini.

 

 

 

Saung Steak Papatong memiliki beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang murah meriah. Pastinya cocok untuk kamu yang masih mahasiswa tapi ingin makan enak, terutama di tanggal-tanggal tua seperti sekarang. Menu steak-nya hanya dibanderol dengan harga mulai dari 29 ribu hingga 32 ribu saja. Sedangkan untuk menu pasta, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 25 ribu hingga 27 ribu. Kalau kamu tidak tertarik dengan menu western, jangan khawatir. Saung Steak Papatong juga menyediakan makanan  dengan cita rasa Indonesia, seperti nasi goreng dan sop buntut dengan berbagai variasi rasa. Sop buntutnya juga murah loh. Mulai dari harga 45 ribu hingga 53 ribu, kamu sudah bisa menikmati sop buntut yang rasanya nggak kalah dari restoran-restoran mahal. Selain yang disebutkan di atas, masih banyak kok menu-menu andalan lainnya yang dapat kamu nikmati. Lalu, bagaimana dengan porsinya? Jangan-jangan kalau harganya murah porsinya kecil banget. No no no… Aman! Porsinya pas untuk satu orang kok. Nggak terlalu sedikit dan nggak terlalu banyak. Pas dan mengenyangkan.

 

Minuman di sini pun bervariasi. Mulai dari kopi, teh, hingga bandrek dan bajigur. Harganya pun lagi-lagi ramah di kantong. Mulai dari 5 ribu hingga 15 ribu saja. Yang paling favorite adalah Es Teh Jumbo-nya. Dengan 5 ribu rupiah, kamu bisa menikmati es teh manis dengan ukuran super jumbo. Dijamin puas deh. Selain makanan dan minuman yang harganya terjangkau, Saung Steak Papatong memiliki suasana yang nyaman. Kamu bisa memilih duduk di tempat outdoor dengan konsep lesehan maupun indoor. Saung Steak Papatong dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, seperti flying fox, trampoline, ayunan, dan masih banyak lagi. Karena itu, tempat ini cocok menjadi destinasi wisata kuliner keluarga yang membawa anak-anak kecil.

 

Penyajian di sini pun bisa dibilang memuaskan. Tanpa perlu menunggu lama, hanya sekitar 15 menit saja, menu makanan dan minuman sudah dapat kalian nikmati. Pelayanannya juga ramah lho. Oh ya, yang paling penting, di setiap saung disediakan colokan. Jadi, kalian bisa kerja kelompok dengan nyaman di tempat ini.

 

Bagaimana? Menarik kan? Tunggu apalagi? Yuk makan makanan enak dengan harga yang murah meriah. Lumayan kan bisa foto-foto dan post di media sosial. Selamat menikmati 😊

 

 

Article by Angela Jessica Desmonda

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Chill

OU Chill

Sipping Happiness and Enjoying Art in Tuang Coffee

OU CHILL came back with recommendation of a cool place you should visit! This time is for anyone who’s been looking for a new place to hang with your friends or finish your deadline. You know, it’s all of us! Well, Tuang Coffee could be the perfect place for you. This successfully becomes one of…
OU Chill

Hidden Gem in the Middle of Central Busy District

We get you. With our tight schedule and never-ending tasks, it’s harder to stay sane these days. But worry not! We recommend this cafe where you can enjoy a petite yet spacious green area in the heart of Sudirman. Located inside Graha CIMB Niaga, Bukanagara Coffee is looking fresh and attracting everyone to visit.  
OU Chill

POZE x Mario Photographie: Immersive Photography Experience

Once again, Jakarta has the privilege to have another unique entertainment in town! This is perfect for all of you, especially girls, who love taking photos. But not like other Instagrammable space, they also provide you with professional lightings, personal photographers and Hollywood camera technology. We know you’re so curious about POZE x Mario Photographie:…
OU Chill

Ruang Publik Kreatif Berlabel M Bloc Space

M Bloc Space sangat menarik perhatian dengan plang besar berwarna merah di atas gedungnya yang bikin semua orang yang lewat jadi penasaran. Buat yang sering lewat jalanan sekitar Blok M pasti pernah lihat deh. Sebenarnya ada apa aja sih di ruang publik kreatif ini? Tempat jualan gitu? Atau restoran? Kalo kamu penasaran, mending baca artikel ini sampai selesai!