LAWLESS BURGER: THE FINEST HEAVY METAL BURGER BAR IN JAKARTA

Teriknya kota Jakarta mendorong OUCHILL untuk datang ke tempat nongkrong dengan vibe metal yang sedang banyak dibicarakan orang ini. Tempat makan ini menyuguhkan suasana yang beneran beda. Baru masuk aja, kalian sudah disuguhkan lagu-lagu metal, memorabilia alat musik, serta banyak pernak-pernik poster band-band cadas dunia.

 

Ngomong-ngomong, siapa bilang lagu metal menggangu suasana nongkrong kalian? Justru, adanya lagu metal yang diputar silih berganti meningkatkan semangat tersendiri.

 

Untuk itu, tidak ada salahnya jika sesekali merasakan suasana meeting, kerja kelompok atau sekedar nongkrong di Lawless Burger Bar ini, karena nggak cuma pernak-pernik dan playlist lagu saja yang metal banget, nama menu burger disini pun terinspirasi dari berbagai elemen metal yang ada, seperti The Lemmy ( Lemmy Kilmister – Vokalis dan bassist band Motherhead) hingga Sabbath Burger (Dari nama band Rock asal Inggris, Black Sabbath). Font-font yang digunakan pada tempat makan ini pun mengikuti aliran musik yang diputar. Bahkan, banyak sekali para foodies yang menulis bahwa cara makan disini pun sangat metal sekali, alias suka-suka kita cara makan burgernya.

Oiya, buat kalian pecinta pedas, ada kabar baik karena di Lawless Burger Bar ini kalian bebas meracik sambal sesuai yang kalian inginkan. Mereka menyediakan beberapa macam sambal yang bisa kalian nikmati sesuka kalian, dengan catatan, secukupnya saja ya teman-teman.

 

Kira-kira, ada rencana meeting, nugas, atau ingin sekedar nongkrong weekend ini? Langsung meluncur ke Kemang, Jakarta Selatan, ya.

 

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Chill

OU Chill

Mau Makan Apa Aja, Semuanya Ada di Onokabe!

Gajian udah di depan mata nih! Asiknya selebrasi sambil makan-makan sama teman sekantor dong ya. Atau traktir orang tua juga seru loh. Tapi emang pilihan restoran banyak banget ya sekarang. Yang masih bingung mau makan di mana, OU mau kasih kamu alternatif restoran yang semuanyaaa ada di sini! Yep, namanya Onokabe. Kalo pengen tahu, yuk…
OU Chill

Escape From Your Routine to Fotkop + Warung Pa’E

Bagi pencinta fotografi pasti sudah tidak asing dengan nama Anton Ismael. Fotografer sekaligus art director yang sering dipanggil Pa’E ini merupakan pendiri dan pemilik studio Third Eye Space. Selain itu, pada tahun 2006 beliau mendirikan Kelas Pagi, sekolah fotografi gratis berbasis komunitas. Sekolah fotografi ini dinamakan Kelas Pagi karena kelas dimulai pada pukul 06.00 sampai…
OU Chill

MoJA Museum: Museum Kekinian nan Kreatif

Let’s Get To Know about MoJA Museum!   WHERE   Banyak orang membicarakan ‘’museum kekinian’’ di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan ini mendorong rasa penasaran Ou Chill untuk datang membuktikannya. Tempatnya sangat dekat dengan Pondok Indah Mall 1 (PIM 1), sangat mudah dijangkau oleh banyak kendaraan. Moja Museum adalah salah satu museum interaktif, yang sengaja dibangun untuk…