LAWLESS BURGER: THE FINEST HEAVY METAL BURGER BAR IN JAKARTA

Teriknya kota Jakarta mendorong OUCHILL untuk datang ke tempat nongkrong dengan vibe metal yang sedang banyak dibicarakan orang ini. Tempat makan ini menyuguhkan suasana yang beneran beda. Baru masuk aja, kalian sudah disuguhkan lagu-lagu metal, memorabilia alat musik, serta banyak pernak-pernik poster band-band cadas dunia.

 

Ngomong-ngomong, siapa bilang lagu metal menggangu suasana nongkrong kalian? Justru, adanya lagu metal yang diputar silih berganti meningkatkan semangat tersendiri.

 

Untuk itu, tidak ada salahnya jika sesekali merasakan suasana meeting, kerja kelompok atau sekedar nongkrong di Lawless Burger Bar ini, karena nggak cuma pernak-pernik dan playlist lagu saja yang metal banget, nama menu burger disini pun terinspirasi dari berbagai elemen metal yang ada, seperti The Lemmy ( Lemmy Kilmister – Vokalis dan bassist band Motherhead) hingga Sabbath Burger (Dari nama band Rock asal Inggris, Black Sabbath). Font-font yang digunakan pada tempat makan ini pun mengikuti aliran musik yang diputar. Bahkan, banyak sekali para foodies yang menulis bahwa cara makan disini pun sangat metal sekali, alias suka-suka kita cara makan burgernya.

Oiya, buat kalian pecinta pedas, ada kabar baik karena di Lawless Burger Bar ini kalian bebas meracik sambal sesuai yang kalian inginkan. Mereka menyediakan beberapa macam sambal yang bisa kalian nikmati sesuka kalian, dengan catatan, secukupnya saja ya teman-teman.

 

Kira-kira, ada rencana meeting, nugas, atau ingin sekedar nongkrong weekend ini? Langsung meluncur ke Kemang, Jakarta Selatan, ya.

 

6 comments

  1. Pingback: jaguar qq
  2. Pingback: routeripaddress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Chill

OU Chill

Erasmus Huis Library: Surga Pengetahuan nan Artistik

Keindahan Kota Jakarta beserta seluruh keagungannya seakan menyihir seluruh objek menuju dekapannya. Kota dengan berbagai macam bentuk destinasi wisata yang berkarakteristik nan indah menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Nah, tempat yang satu ini wajib banget nih kamu kunjungi. Perpustakaan yang terletak di Jl. H. Rasuna Said Kav S-3, Jakarta Selatan ini dapat memberikan kenyamanan, ketenangan, pengetahuan…
OU Chill

Bakerzin’s New Way To Enjoy Pasta

Beberapa waktu lalu OU berkesempatan untuk nyobain 5 menu pasta baru di Bakerzin. Tidak seperti pasta berbentuk mie yang umum kita temukan di restoran, Bakerzin ngeluarin Ultimate Stuffed Pasta yaitu pasta yang “berisi”. Ada ravioli, cappelletti, dan lain-lain. Penasaran kan? Yuk baca liputan lengkapnya!
OU Chill

Duck Down Pizza Party: It’s Time for Pizza and Chill

Apa kamu penggemar pizza?    Atau kamu suka pergi ke bar?   Dan juga suka bernyanyi bersama?   Bagaimana jika kamu bisa menikmati pizza dengan damai lengkap dengan suasana bar?   Ya! Mulai sekarang kamu bisa menikmati pizza yang enak dalam suasana bar yang remang namun tetap chill. Kawasan Jakarta Selatan tidak pernah berhenti berinovasi untuk…
OU Chill

Bubur Cap Tiger: Menjajah Rasa Lewat Interior (Oriental) Kekinian

Kategori tempat makan yang ‘enak’ saat ini sangat beragam bagi beberapa lidah masyarakat. Pertama, memang enak sekali, hingga tak heran jika banyak tempat makan yang tampak biasa saja dari segi tempat. Namun jangan tanya antreannya. Sama seperti kemacetan jalanan Jakarta, pagi hari ketika musim hujan. Harus sabar kuadrat.   Kedua, memang sedang hype karena banyak…