Pink Flamingo in The Monochrome World

This tiny coffee shop is a bright-colored oasis in the heat of your day!

Saat berjalan di pinggir Jalan Tanjung Duren Raya, kamu pasti akan melihat sebuah kedai kecil dengan dekorasi yang sangat mencolok ini. Kedai kopi yang dicat bernuansa biru dan pink ini terlihat semakin menarik dengan icon flamingo di atas kedainya.

 

Meskipun kecil, Kopi Tuya terlihat berbeda dibanding kedai-kedai kopi lain yang seringnya bernuansa monokrom. Buat kamu yang suka ngopi dan mencoba rasa es kopi yang tidak biasa, kamu wajib cobain Kopi Tuya.

 

Kopi Rose yang cukup banyak dipesan pengunjung ini sangat istimewa karena mengandung serpih-serpih kelopak bunga mawar asli. Aroma mawarnya juga sangat terasa. Tapi jangan khawatir! Warna pink dari Kopi Rose ini diambil dari bahan alami yaitu beetroot.

Selain itu, Kopi Avocado juga bisa dijadikan pilihan untuk melepas dahaga. Gabungan rasa kopi yang pahit dan alpukat yang manis membuat kopi ini terasa komplit! Selain itu, masih banyak menu kopi lain yang juga jadi favorit, seperti Kopi Susu Tuya, Kopi Rum Raisin dan Kopi Tiramisu.
Packaging minumannya juga sangat menarik perhatian dengan gambar flamingo dan logo Kopi Tuya. Namun mereka tidak menyediakan sedotan stainless steel maupun sedotan kertas, jadi demi mengurangi sampah sedotan plastik, lebih baik kamu membawa sedotan sendiri ya!

Kedai mungil ini buka setiap harinya pukul 10.00-22.00 namun kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi daring untuk memesannya. Meskipun hanya disediakan sedikit tempat duduk di kedai ini, mejanya dihiasi dengan dekorasi yang mendukung kamu untuk foto-foto.

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Chill

OU Chill

Mau Makan Apa Aja, Semuanya Ada di Onokabe!

Gajian udah di depan mata nih! Asiknya selebrasi sambil makan-makan sama teman sekantor dong ya. Atau traktir orang tua juga seru loh. Tapi emang pilihan restoran banyak banget ya sekarang. Yang masih bingung mau makan di mana, OU mau kasih kamu alternatif restoran yang semuanyaaa ada di sini! Yep, namanya Onokabe. Kalo pengen tahu, yuk…
OU Chill

Escape From Your Routine to Fotkop + Warung Pa’E

Bagi pencinta fotografi pasti sudah tidak asing dengan nama Anton Ismael. Fotografer sekaligus art director yang sering dipanggil Pa’E ini merupakan pendiri dan pemilik studio Third Eye Space. Selain itu, pada tahun 2006 beliau mendirikan Kelas Pagi, sekolah fotografi gratis berbasis komunitas. Sekolah fotografi ini dinamakan Kelas Pagi karena kelas dimulai pada pukul 06.00 sampai…
OU Chill

MoJA Museum: Museum Kekinian nan Kreatif

Let’s Get To Know about MoJA Museum!   WHERE   Banyak orang membicarakan ‘’museum kekinian’’ di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan ini mendorong rasa penasaran Ou Chill untuk datang membuktikannya. Tempatnya sangat dekat dengan Pondok Indah Mall 1 (PIM 1), sangat mudah dijangkau oleh banyak kendaraan. Moja Museum adalah salah satu museum interaktif, yang sengaja dibangun untuk…