Pink Flamingo in The Monochrome World

This tiny coffee shop is a bright-colored oasis in the heat of your day!

Saat berjalan di pinggir Jalan Tanjung Duren Raya, kamu pasti akan melihat sebuah kedai kecil dengan dekorasi yang sangat mencolok ini. Kedai kopi yang dicat bernuansa biru dan pink ini terlihat semakin menarik dengan icon flamingo di atas kedainya.

 

Meskipun kecil, Kopi Tuya terlihat berbeda dibanding kedai-kedai kopi lain yang seringnya bernuansa monokrom. Buat kamu yang suka ngopi dan mencoba rasa es kopi yang tidak biasa, kamu wajib cobain Kopi Tuya.

 

Kopi Rose yang cukup banyak dipesan pengunjung ini sangat istimewa karena mengandung serpih-serpih kelopak bunga mawar asli. Aroma mawarnya juga sangat terasa. Tapi jangan khawatir! Warna pink dari Kopi Rose ini diambil dari bahan alami yaitu beetroot.

Selain itu, Kopi Avocado juga bisa dijadikan pilihan untuk melepas dahaga. Gabungan rasa kopi yang pahit dan alpukat yang manis membuat kopi ini terasa komplit! Selain itu, masih banyak menu kopi lain yang juga jadi favorit, seperti Kopi Susu Tuya, Kopi Rum Raisin dan Kopi Tiramisu.
Packaging minumannya juga sangat menarik perhatian dengan gambar flamingo dan logo Kopi Tuya. Namun mereka tidak menyediakan sedotan stainless steel maupun sedotan kertas, jadi demi mengurangi sampah sedotan plastik, lebih baik kamu membawa sedotan sendiri ya!

Kedai mungil ini buka setiap harinya pukul 10.00-22.00 namun kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi daring untuk memesannya. Meskipun hanya disediakan sedikit tempat duduk di kedai ini, mejanya dihiasi dengan dekorasi yang mendukung kamu untuk foto-foto.

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Chill

OU Chill

Erasmus Huis Library: Surga Pengetahuan nan Artistik

Keindahan Kota Jakarta beserta seluruh keagungannya seakan menyihir seluruh objek menuju dekapannya. Kota dengan berbagai macam bentuk destinasi wisata yang berkarakteristik nan indah menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Nah, tempat yang satu ini wajib banget nih kamu kunjungi. Perpustakaan yang terletak di Jl. H. Rasuna Said Kav S-3, Jakarta Selatan ini dapat memberikan kenyamanan, ketenangan, pengetahuan…
OU Chill

Bakerzin’s New Way To Enjoy Pasta

Beberapa waktu lalu OU berkesempatan untuk nyobain 5 menu pasta baru di Bakerzin. Tidak seperti pasta berbentuk mie yang umum kita temukan di restoran, Bakerzin ngeluarin Ultimate Stuffed Pasta yaitu pasta yang “berisi”. Ada ravioli, cappelletti, dan lain-lain. Penasaran kan? Yuk baca liputan lengkapnya!
OU Chill

Duck Down Pizza Party: It’s Time for Pizza and Chill

Apa kamu penggemar pizza?    Atau kamu suka pergi ke bar?   Dan juga suka bernyanyi bersama?   Bagaimana jika kamu bisa menikmati pizza dengan damai lengkap dengan suasana bar?   Ya! Mulai sekarang kamu bisa menikmati pizza yang enak dalam suasana bar yang remang namun tetap chill. Kawasan Jakarta Selatan tidak pernah berhenti berinovasi untuk…
OU Chill

Bubur Cap Tiger: Menjajah Rasa Lewat Interior (Oriental) Kekinian

Kategori tempat makan yang ‘enak’ saat ini sangat beragam bagi beberapa lidah masyarakat. Pertama, memang enak sekali, hingga tak heran jika banyak tempat makan yang tampak biasa saja dari segi tempat. Namun jangan tanya antreannya. Sama seperti kemacetan jalanan Jakarta, pagi hari ketika musim hujan. Harus sabar kuadrat.   Kedua, memang sedang hype karena banyak…