KOPI KETJIL: GUDANG KOPI SENYAMAN RUMAH ALA JOGJAKARTA

Nyaman seperti rumah, begitu kesan pertama yang terasa saat pertama kali masuk ke kedai kopi ini. Kursi-kursi rotan tertata apik dengan berbagai model yang bikin tempat ini jadi ‘’homey’’ sekali. Tidak lupa ditambah banyak tanaman yang berjajar rapi juga bergantung apik di setiap sudut ruang yang bikin tempat ini ‘’rumahable’’ banget.

 

Tidak ada salahnya untuk mengerjakan revisi atau deadline di tempat ini, suasana yang mendukung bukan tidak mungkin bikin tambah semangat kerjanya. Atau mungkin sekedar meet up dengan kawan-kawan lama untuk melepas rindu juga update gosip terkini?

Dua bagiannya ok banget. Suasana indoor maupun outdoor sama-sama menariknya. Bisa menimbulkan suasana syahdu sekali untuk menghabiskan bincang sore di akhir pekan.

 

Bagian outdoornya memajang meja panjang dengan banyak kursi juga pernak-pernik daur ulang yang apik sekali ditambah berbagai tanaman hijau di pot juga etalase bertingkat yang bikin suasana ngopimu seperti ngopi di teras rumah. Meja yang disediakan sengaja begitu agar terjalin komunikasi antar satu dengan pengunjung lainnya.

Di kesehariannya, kira-kira pukul 4 sore, aroma kopi juga kue mulai merebak menyambut para pekerja yang pulang bekerja. Ya, kedai kopi ini baru buka di sore hari, seperti sengaja menyambut lelah para pekerja dengan aroma kopi ditambah dengan tempat yang menenangkan di kafe dengan bangunan lama ini.

 

Jangan sungkan untuk bertanya apa saja mengenai kopi ataupun cerita mengenai kedai ini, karena orang-orang disana sangat welcome sekali, bahkan kalian dapat belajar menyeduh kopi di tempat ini.

 

Kalian juga bisa belajar berbagai banyak jenis kopi seperti training juga design pack kopi ala Kopi Ketjil karena memang tempat ini awalnya adalah gudang tempat penyimpanan biji-biji kopi juga tempat pelatihan pecinta kopi untuk mendalami kopi lebih dalam.

 

Pas sekali bukan? Selain sebagai tempat melepas lelah bekerja, kedai ini juga bisa sebagai tempat belajar mendalami dunia kopi lebih dalam. Tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jogjakarta untuk menikmati suasana Kopi Ketjil ini, cukup datang ke Jalan Raden Saleh 10, Karang Tengah, Tangerang dan selamat menikmati.

2 comments

  1. Pingback: watch child porn
  2. Pingback: Eve

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Chill

OU Chill

Hidden Gem in the Middle of Central Busy District

We get you. With our tight schedule and never-ending tasks, it’s harder to stay sane these days. But worry not! We recommend this cafe where you can enjoy a petite yet spacious green area in the heart of Sudirman. Located inside Graha CIMB Niaga, Bukanagara Coffee is looking fresh and attracting everyone to visit.  
OU Chill

POZE x Mario Photographie: Immersive Photography Experience

Once again, Jakarta has the privilege to have another unique entertainment in town! This is perfect for all of you, especially girls, who love taking photos. But not like other Instagrammable space, they also provide you with professional lightings, personal photographers and Hollywood camera technology. We know you’re so curious about POZE x Mario Photographie:…
OU Chill

Ruang Publik Kreatif Berlabel M Bloc Space

M Bloc Space sangat menarik perhatian dengan plang besar berwarna merah di atas gedungnya yang bikin semua orang yang lewat jadi penasaran. Buat yang sering lewat jalanan sekitar Blok M pasti pernah lihat deh. Sebenarnya ada apa aja sih di ruang publik kreatif ini? Tempat jualan gitu? Atau restoran? Kalo kamu penasaran, mending baca artikel ini sampai selesai!
OU Chill

Saung Steak Papatong: Steak Bintang Lima, Harga Kaki Lima

Lagi pengen makan enak di tempat yang instagrammable tapi nggak mahal… Hmm kayaknya susah ya nyarinya? Eitss, tenang! OU CHILL punya rekomendasi tempat makan yang murah meriah di daerah Lembang. Nggak cuma makan, kamu juga bisa sambil liburan sesaat melepas penat lelahnya kegiatan sehari-hari. Belum percaya? Buat kalian yang sedang main ke daerah Lembang, nggak ada salahnya untuk mampir…