KOPI KETJIL: GUDANG KOPI SENYAMAN RUMAH ALA JOGJAKARTA

Nyaman seperti rumah, begitu kesan pertama yang terasa saat pertama kali masuk ke kedai kopi ini. Kursi-kursi rotan tertata apik dengan berbagai model yang bikin tempat ini jadi ‘’homey’’ sekali. Tidak lupa ditambah banyak tanaman yang berjajar rapi juga bergantung apik di setiap sudut ruang yang bikin tempat ini ‘’rumahable’’ banget.

 

Tidak ada salahnya untuk mengerjakan revisi atau deadline di tempat ini, suasana yang mendukung bukan tidak mungkin bikin tambah semangat kerjanya. Atau mungkin sekedar meet up dengan kawan-kawan lama untuk melepas rindu juga update gosip terkini?

Dua bagiannya ok banget. Suasana indoor maupun outdoor sama-sama menariknya. Bisa menimbulkan suasana syahdu sekali untuk menghabiskan bincang sore di akhir pekan.

 

Bagian outdoornya memajang meja panjang dengan banyak kursi juga pernak-pernik daur ulang yang apik sekali ditambah berbagai tanaman hijau di pot juga etalase bertingkat yang bikin suasana ngopimu seperti ngopi di teras rumah. Meja yang disediakan sengaja begitu agar terjalin komunikasi antar satu dengan pengunjung lainnya.

Di kesehariannya, kira-kira pukul 4 sore, aroma kopi juga kue mulai merebak menyambut para pekerja yang pulang bekerja. Ya, kedai kopi ini baru buka di sore hari, seperti sengaja menyambut lelah para pekerja dengan aroma kopi ditambah dengan tempat yang menenangkan di kafe dengan bangunan lama ini.

 

Jangan sungkan untuk bertanya apa saja mengenai kopi ataupun cerita mengenai kedai ini, karena orang-orang disana sangat welcome sekali, bahkan kalian dapat belajar menyeduh kopi di tempat ini.

 

Kalian juga bisa belajar berbagai banyak jenis kopi seperti training juga design pack kopi ala Kopi Ketjil karena memang tempat ini awalnya adalah gudang tempat penyimpanan biji-biji kopi juga tempat pelatihan pecinta kopi untuk mendalami kopi lebih dalam.

 

Pas sekali bukan? Selain sebagai tempat melepas lelah bekerja, kedai ini juga bisa sebagai tempat belajar mendalami dunia kopi lebih dalam. Tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jogjakarta untuk menikmati suasana Kopi Ketjil ini, cukup datang ke Jalan Raden Saleh 10, Karang Tengah, Tangerang dan selamat menikmati.

6 comments

  1. Pingback: website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Chill

OU Chill

Mau Makan Apa Aja, Semuanya Ada di Onokabe!

Gajian udah di depan mata nih! Asiknya selebrasi sambil makan-makan sama teman sekantor dong ya. Atau traktir orang tua juga seru loh. Tapi emang pilihan restoran banyak banget ya sekarang. Yang masih bingung mau makan di mana, OU mau kasih kamu alternatif restoran yang semuanyaaa ada di sini! Yep, namanya Onokabe. Kalo pengen tahu, yuk…
OU Chill

Escape From Your Routine to Fotkop + Warung Pa’E

Bagi pencinta fotografi pasti sudah tidak asing dengan nama Anton Ismael. Fotografer sekaligus art director yang sering dipanggil Pa’E ini merupakan pendiri dan pemilik studio Third Eye Space. Selain itu, pada tahun 2006 beliau mendirikan Kelas Pagi, sekolah fotografi gratis berbasis komunitas. Sekolah fotografi ini dinamakan Kelas Pagi karena kelas dimulai pada pukul 06.00 sampai…
OU Chill

MoJA Museum: Museum Kekinian nan Kreatif

Let’s Get To Know about MoJA Museum!   WHERE   Banyak orang membicarakan ‘’museum kekinian’’ di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan ini mendorong rasa penasaran Ou Chill untuk datang membuktikannya. Tempatnya sangat dekat dengan Pondok Indah Mall 1 (PIM 1), sangat mudah dijangkau oleh banyak kendaraan. Moja Museum adalah salah satu museum interaktif, yang sengaja dibangun untuk…