KOPI KETJIL: GUDANG KOPI SENYAMAN RUMAH ALA JOGJAKARTA

Nyaman seperti rumah, begitu kesan pertama yang terasa saat pertama kali masuk ke kedai kopi ini. Kursi-kursi rotan tertata apik dengan berbagai model yang bikin tempat ini jadi ‘’homey’’ sekali. Tidak lupa ditambah banyak tanaman yang berjajar rapi juga bergantung apik di setiap sudut ruang yang bikin tempat ini ‘’rumahable’’ banget.

 

Tidak ada salahnya untuk mengerjakan revisi atau deadline di tempat ini, suasana yang mendukung bukan tidak mungkin bikin tambah semangat kerjanya. Atau mungkin sekedar meet up dengan kawan-kawan lama untuk melepas rindu juga update gosip terkini?

Dua bagiannya ok banget. Suasana indoor maupun outdoor sama-sama menariknya. Bisa menimbulkan suasana syahdu sekali untuk menghabiskan bincang sore di akhir pekan.

 

Bagian outdoornya memajang meja panjang dengan banyak kursi juga pernak-pernik daur ulang yang apik sekali ditambah berbagai tanaman hijau di pot juga etalase bertingkat yang bikin suasana ngopimu seperti ngopi di teras rumah. Meja yang disediakan sengaja begitu agar terjalin komunikasi antar satu dengan pengunjung lainnya.

Di kesehariannya, kira-kira pukul 4 sore, aroma kopi juga kue mulai merebak menyambut para pekerja yang pulang bekerja. Ya, kedai kopi ini baru buka di sore hari, seperti sengaja menyambut lelah para pekerja dengan aroma kopi ditambah dengan tempat yang menenangkan di kafe dengan bangunan lama ini.

 

Jangan sungkan untuk bertanya apa saja mengenai kopi ataupun cerita mengenai kedai ini, karena orang-orang disana sangat welcome sekali, bahkan kalian dapat belajar menyeduh kopi di tempat ini.

 

Kalian juga bisa belajar berbagai banyak jenis kopi seperti training juga design pack kopi ala Kopi Ketjil karena memang tempat ini awalnya adalah gudang tempat penyimpanan biji-biji kopi juga tempat pelatihan pecinta kopi untuk mendalami kopi lebih dalam.

 

Pas sekali bukan? Selain sebagai tempat melepas lelah bekerja, kedai ini juga bisa sebagai tempat belajar mendalami dunia kopi lebih dalam. Tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jogjakarta untuk menikmati suasana Kopi Ketjil ini, cukup datang ke Jalan Raden Saleh 10, Karang Tengah, Tangerang dan selamat menikmati.

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Chill

OU Chill

KOPI KETJIL: GUDANG KOPI SENYAMAN RUMAH ALA JOGJAKARTA

Nyaman seperti rumah, begitu kesan pertama yang terasa saat pertama kali masuk ke kedai kopi ini. Kursi-kursi rotan tertata apik dengan berbagai model yang bikin tempat ini jadi ‘’homey’’ sekali. Tidak lupa ditambah banyak tanaman yang berjajar rapi juga bergantung apik di setiap sudut ruang yang bikin tempat ini ‘’rumahable’’ banget.   Tidak ada salahnya…
OU Chill

OLEH-OLEH CERITA OBAT KUAT JUGA SPEAKER MONOTON DARI KRACK STUDIO

Rasanya tidak pernah bosan untuk mengunjungi ruang-ruang perupa di setiap sudut Jogjakarta. Selalu saja ada ruang seni menarik yang minta untuk dikunjungi. Kebetulan, kali ini OUCHILL berkesempatan untuk berkunjung ke Krack Studio, sebuah studio artmaking yang selalu jadi ruang multifungsi para senimannya.   Studio ini tidak hanya memproduksi karya cetak sablon saja, namun juga sebagai…
OU Chill

LAWLESS BURGER: THE FINEST HEAVY METAL BURGER BAR IN JAKARTA

Teriknya kota Jakarta mendorong OUCHILL untuk datang ke tempat nongkrong dengan vibe metal yang sedang banyak dibicarakan orang ini. Tempat makan ini menyuguhkan suasana yang beneran beda. Baru masuk aja, kalian sudah disuguhkan lagu-lagu metal, memorabilia alat musik, serta banyak pernak-pernik poster band-band cadas dunia.   Ngomong-ngomong, siapa bilang lagu metal menggangu suasana nongkrong kalian?…
OU Chill

Seberapa Penting Kehadiran Video Klip Pada Sebuah Lagu?

Kalau ngomongin soal musik kayaknya nggak lengkap kalau tidak mengaitkan video musik di dalamnya. Kehadiran video musik atau video klip pun bisa jadi daya tarik sendiri untuk kekuatan lagu. Soalnya video klip bukan hanya sebagai materi promosi semata tapi juga menambahkan estetika secara visual untuk sebuah lagu. Bahkan ada beberapa nama musisi yang justru baru…