HIDDEN GEM IN BINTARO

Sudah ada rencana weekend ini? Nggak ada salahnya lho, sekali-kali keluar dari hiruk pikuk kota Jakarta untuk mengunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah dikunjungi. Melipir ke pinggir yang nggak jauh-jauh amat.

 

Coba deh, main sebentar ke daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Ada banyak tempat-tempat baru yang cocok banget masuk daftar tempat nongkrong atau sekedar mencari inspirasi di akhir pekan. Karena banyak masukan untuk main ke daerah Bintaro ini, akhirnya dengan kekuatan sosial media, OU CHILL bisa mampir ke beberapa hidden gem baru seperti berikut ini:

  1. KOPI MANYAR

 

Tempat ngopi yang sempet ramai dibicarakan orang ini ternyata memang senyaman yang dikabarkan.Terletak di sebuah perumahan, para pengunjung nampaknya harus jeli untuk menemukan kafe ini karena tidak ada tanda khusus di depannya. Kafe dengan desain modern-minimalist ini memberikan suasana adem yang di dukung oleh interior yang mendukung, juga dominasi warna abu yang kuat di tempat tersebut.

 

Kafe yang dirancang oleh salah satu arsitek ternama, Andra Martin ini ternyata sering dijadikan galeri pameran seni. Nggak heran jika banyak sekali yang manjadikan kafe ini sebagai ajang unjuk karya. Kafe dengan suasana adem ini menyajikan banyak spot yang enak untuk dijadikan tempat ngobrol, bersantai, juga untuk mencari ide segar. Oiya, kafe ini menerapkan self-services juga memberikan welcome drink berupa infused water untuk setiap pengunjung yang datang.

    2. KOPI PRAJA

 

Geser sedikit ke kafe hits dengan banyak anak tangga ini. Instagramable, begitulah kesan pertama yang OU CHILL tangkap ketika pertama kali masuk ke kafe tersebut.

Kafe yang dibangun dengan ruangan yang luas, plus desain interior yang unik ini memang cocok untuk melepas penat dari padatnya jadwal sehari-hari.

 

Pengunjung yang datang bisa mendapatkan sensasi ngobrol atau nugas yang berbeda dari kafe-kafe biasanya. Pada kafe ini, tempat ngobrol dialihkan pada anak tangga yang didesain sedemikian rupa sehingga nyaman untuk ngobrol bersama teman, atau malah untuk mengerjakan tugas sekalipun. Tidak hanya anak tangga saja, kafe ini juga menyediakan spot indoor serta outdoor yang nyaman dan dapat menampung banyak orang. Banyaknya interior kayu yang didukung dengan warna earth tone yang kuat, bikin kafe ini cocok buat dijadikan tempat santai akhir pekanmu.

 

    3. YAMALU

 

Masih di daerah Bintaro, ada satu kafe yang hijau banget. Kafe ini memberikan kesan tersendiri, seperti main di halaman rumah. Kafe yang memang berkonsep unik dengan konsep ruang terbuka ini memberikan suasana baru buat para pemburu senja.

 

Nggak hanya outdoor-nya saja yang unik, kafe ini juga menyediakan ruang indoor dengan konsep yang tidak kalah cantiknya. Rasanya sangat pas sekali untuk menghabiskan sore hari sambil ngobrol santai atau untuk me time dengan diri sendiri.

    4. PIGEONHOLECOFFEE

 

Nggak salah memang untuk menghabiskan akhir pekan di daerah ini. kafe terakhir yang OU CHILL datangi ini menyajikan konsep berbeda dari kafe-kafe sebelumnya. Fun dan banyak pernak-pernik asik yang bisa mempercantik feed para instagramers.

 

Walaupun tidak terlalu luas, namun kafe ini memberikan suasana yang tenang dan menyenangkan. Terdapat mural di depan yang menyambut OU CHILL di pintu depan. Tidak hanya itu saja, pernak-pernik di dalam kafe ini juga diatur sedemikian rupa sehingga sayang sekali untuk tidak diabadikan. Nggak heran jika banyak sekali remaja yang berdatangan untuk sekedar berpose di beberapa sudut kafe ini.

6 comments

  1. Pingback: rehab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Chill

OU Chill

Sipping Happiness and Enjoying Art in Tuang Coffee

OU CHILL came back with recommendation of a cool place you should visit! This time is for anyone who’s been looking for a new place to hang with your friends or finish your deadline. You know, it’s all of us! Well, Tuang Coffee could be the perfect place for you. This successfully becomes one of…
OU Chill

Hidden Gem in the Middle of Central Busy District

We get you. With our tight schedule and never-ending tasks, it’s harder to stay sane these days. But worry not! We recommend this cafe where you can enjoy a petite yet spacious green area in the heart of Sudirman. Located inside Graha CIMB Niaga, Bukanagara Coffee is looking fresh and attracting everyone to visit.  
OU Chill

POZE x Mario Photographie: Immersive Photography Experience

Once again, Jakarta has the privilege to have another unique entertainment in town! This is perfect for all of you, especially girls, who love taking photos. But not like other Instagrammable space, they also provide you with professional lightings, personal photographers and Hollywood camera technology. We know you’re so curious about POZE x Mario Photographie:…
OU Chill

Ruang Publik Kreatif Berlabel M Bloc Space

M Bloc Space sangat menarik perhatian dengan plang besar berwarna merah di atas gedungnya yang bikin semua orang yang lewat jadi penasaran. Buat yang sering lewat jalanan sekitar Blok M pasti pernah lihat deh. Sebenarnya ada apa aja sih di ruang publik kreatif ini? Tempat jualan gitu? Atau restoran? Kalo kamu penasaran, mending baca artikel ini sampai selesai!