Duck Down Pizza Party: It’s Time for Pizza and Chill

Apa kamu penggemar pizza? 

 

Atau kamu suka pergi ke bar?

 

Dan juga suka bernyanyi bersama?

 

Bagaimana jika kamu bisa menikmati pizza dengan damai lengkap dengan suasana bar?

 

Ya! Mulai sekarang kamu bisa menikmati pizza yang enak dalam suasana bar yang remang namun tetap chill. Kawasan Jakarta Selatan tidak pernah berhenti berinovasi untuk membuat tempat nongkrong yang epic. April lalu, F&B Biko Group makes their next move after successfully won the hearts of Jakartans with their portfolio in Jakarta’s nightlife scene. Lewat Beer Garden, Pao Pao, Mother Monster dan Duck Down Bar, akhirnya Biko Group kembali melebarkan sayap lewat Duck Down Pizza Party.

 

Pizza Bar yang berlokasi di daerah Kemang ini menawarkan new experience buat kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan suasana baru. Di pintu masuk, kamu nanti akan di sambut dengan beberapa poster dan stiker khas Duck Down. Interior yang digunakan pun masih dengan ambience serupa dengan sebelumnya; recklessness. Dinding yang dipenuhi poster band, film dan music gigs, juga coretan-coretan asal dan ngaco yang kadang membuat kamu meringis geli atau bahkan membelalakkan mata saking bodohnya semua yang tergambar di sana. Kamu juga bisa ikut menyumbangkan coretanmu di sana lho! Cahaya lampu temaram, dan playlist yang jauh dari EDM maupun R&B (here, think of Pet Shop Boys atau Sex Pistols, tapi juga bisa tiba-tiba ada guilty pleasure tunes dari Taylor Swift, misalnya. Buat kamu yang pengen karokean lagu kekinian dari Reza, ‘’Izinkan aku…’’ , tentu saja bisa! Karena di bar ini, pengunjung dibebaskan untuk merequest lagu kesenangannya. Apalagi ada karoke bersama setiap Kamis malam. Ini sungguh nyaris tak berbeda penampakannya dengan Duck Down Bar. Hanya saja kini lengkap dengan pizza!

 

Mengapa pizza sebagai primadona?

 

Usut punya usut, pemilik memilih pizza sebagai konsep bar ini karena pizza adalah makanan sosial. Kebanyakan orang makan pizza dengan beramai-ramai entah bersama keluarga maupun teman sepermainan? Pizza ini makanan yang cukup universal bagi semua kalangan (saat ini).

 

Tidak tanggung-tanggung, pizza bar ini menggandeng award winning chef pizza asli Singapura yang memang memiliki obsesi besar terhadap pizza. Tidak heran jika banyak sekali sanjungan pada kolom komentar beberapa aplikasi review makanan terkait sajian pizza di bar tersebut. Dimasak dengan konsep charcoal grill, yakni pemanggangan dengan arang, hingga menghasilkan permukaan roti yang renyah.

 

‘’I can say that this is one of the best pizza i’ve ever had so far. They have a lot of choices for the pizza. The texture and the topping makes a very good combination’’.

 

Cocok sebagai tempat kumpul sepulang kerja

 

Buat kamu yang sudah sibuk dalam lima hari ini, tempat ini sangat cocok untuk melepas penat sesaat sepulang kegiatan yang cukup melelahkan. Kamu bisa ngobrol santai bersama teman atau kolegamu, ditemani playlist yang tidak terduga, pun kalo beruntung, kamu bisa ikut karoke bersama. Lokasi tempat cukup mudah ditemukan, yaitu Duck Down Pizza Party, di Plaza Bisnis Kemang II. Namun, jika ingin menikmati santai di pizza bar tersebut sebaiknya reservasi terlebih dahulu karena tempat ini selalu ramai pengunjung.

 

Nah, sudah mendapatkan gambaran malam ini mau ke mana, bukan? Waktunya buat kamu datang sendiri dan coba membuat padanan bir dan pizza-mu di Duck Down Pizza Party!

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Chill

OU Chill

Erasmus Huis Library: Surga Pengetahuan nan Artistik

Keindahan Kota Jakarta beserta seluruh keagungannya seakan menyihir seluruh objek menuju dekapannya. Kota dengan berbagai macam bentuk destinasi wisata yang berkarakteristik nan indah menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Nah, tempat yang satu ini wajib banget nih kamu kunjungi. Perpustakaan yang terletak di Jl. H. Rasuna Said Kav S-3, Jakarta Selatan ini dapat memberikan kenyamanan, ketenangan, pengetahuan…
OU Chill

Bakerzin’s New Way To Enjoy Pasta

Beberapa waktu lalu OU berkesempatan untuk nyobain 5 menu pasta baru di Bakerzin. Tidak seperti pasta berbentuk mie yang umum kita temukan di restoran, Bakerzin ngeluarin Ultimate Stuffed Pasta yaitu pasta yang “berisi”. Ada ravioli, cappelletti, dan lain-lain. Penasaran kan? Yuk baca liputan lengkapnya!
OU Chill

Duck Down Pizza Party: It’s Time for Pizza and Chill

Apa kamu penggemar pizza?    Atau kamu suka pergi ke bar?   Dan juga suka bernyanyi bersama?   Bagaimana jika kamu bisa menikmati pizza dengan damai lengkap dengan suasana bar?   Ya! Mulai sekarang kamu bisa menikmati pizza yang enak dalam suasana bar yang remang namun tetap chill. Kawasan Jakarta Selatan tidak pernah berhenti berinovasi untuk…
OU Chill

Bubur Cap Tiger: Menjajah Rasa Lewat Interior (Oriental) Kekinian

Kategori tempat makan yang ‘enak’ saat ini sangat beragam bagi beberapa lidah masyarakat. Pertama, memang enak sekali, hingga tak heran jika banyak tempat makan yang tampak biasa saja dari segi tempat. Namun jangan tanya antreannya. Sama seperti kemacetan jalanan Jakarta, pagi hari ketika musim hujan. Harus sabar kuadrat.   Kedua, memang sedang hype karena banyak…