Duck Down Pizza Party: It’s Time for Pizza and Chill

Apa kamu penggemar pizza? 

 

Atau kamu suka pergi ke bar?

 

Dan juga suka bernyanyi bersama?

 

Bagaimana jika kamu bisa menikmati pizza dengan damai lengkap dengan suasana bar?

 

Ya! Mulai sekarang kamu bisa menikmati pizza yang enak dalam suasana bar yang remang namun tetap chill. Kawasan Jakarta Selatan tidak pernah berhenti berinovasi untuk membuat tempat nongkrong yang epic. April lalu, F&B Biko Group makes their next move after successfully won the hearts of Jakartans with their portfolio in Jakarta’s nightlife scene. Lewat Beer Garden, Pao Pao, Mother Monster dan Duck Down Bar, akhirnya Biko Group kembali melebarkan sayap lewat Duck Down Pizza Party.

 

Pizza Bar yang berlokasi di daerah Kemang ini menawarkan new experience buat kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan suasana baru. Di pintu masuk, kamu nanti akan di sambut dengan beberapa poster dan stiker khas Duck Down. Interior yang digunakan pun masih dengan ambience serupa dengan sebelumnya; recklessness. Dinding yang dipenuhi poster band, film dan music gigs, juga coretan-coretan asal dan ngaco yang kadang membuat kamu meringis geli atau bahkan membelalakkan mata saking bodohnya semua yang tergambar di sana. Kamu juga bisa ikut menyumbangkan coretanmu di sana lho! Cahaya lampu temaram, dan playlist yang jauh dari EDM maupun R&B (here, think of Pet Shop Boys atau Sex Pistols, tapi juga bisa tiba-tiba ada guilty pleasure tunes dari Taylor Swift, misalnya. Buat kamu yang pengen karokean lagu kekinian dari Reza, ‘’Izinkan aku…’’ , tentu saja bisa! Karena di bar ini, pengunjung dibebaskan untuk merequest lagu kesenangannya. Apalagi ada karoke bersama setiap Kamis malam. Ini sungguh nyaris tak berbeda penampakannya dengan Duck Down Bar. Hanya saja kini lengkap dengan pizza!

 

Mengapa pizza sebagai primadona?

 

Usut punya usut, pemilik memilih pizza sebagai konsep bar ini karena pizza adalah makanan sosial. Kebanyakan orang makan pizza dengan beramai-ramai entah bersama keluarga maupun teman sepermainan? Pizza ini makanan yang cukup universal bagi semua kalangan (saat ini).

 

Tidak tanggung-tanggung, pizza bar ini menggandeng award winning chef pizza asli Singapura yang memang memiliki obsesi besar terhadap pizza. Tidak heran jika banyak sekali sanjungan pada kolom komentar beberapa aplikasi review makanan terkait sajian pizza di bar tersebut. Dimasak dengan konsep charcoal grill, yakni pemanggangan dengan arang, hingga menghasilkan permukaan roti yang renyah.

 

‘’I can say that this is one of the best pizza i’ve ever had so far. They have a lot of choices for the pizza. The texture and the topping makes a very good combination’’.

 

Cocok sebagai tempat kumpul sepulang kerja

 

Buat kamu yang sudah sibuk dalam lima hari ini, tempat ini sangat cocok untuk melepas penat sesaat sepulang kegiatan yang cukup melelahkan. Kamu bisa ngobrol santai bersama teman atau kolegamu, ditemani playlist yang tidak terduga, pun kalo beruntung, kamu bisa ikut karoke bersama. Lokasi tempat cukup mudah ditemukan, yaitu Duck Down Pizza Party, di Plaza Bisnis Kemang II. Namun, jika ingin menikmati santai di pizza bar tersebut sebaiknya reservasi terlebih dahulu karena tempat ini selalu ramai pengunjung.

 

Nah, sudah mendapatkan gambaran malam ini mau ke mana, bukan? Waktunya buat kamu datang sendiri dan coba membuat padanan bir dan pizza-mu di Duck Down Pizza Party!

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Chill

OU Chill

Kampung Korea: Menikmati Keindahan Korea di Bandung

Annyeonghaseyo Yeorobun!   Kamu lagi ingin liburan tapi bingung mau ke mana? Kamu bisa lho jalan-jalan dan foto-foto dengan suasana Korea tanpa harus jauh-jauh ke Korea. Gimana caranya ya? Ke Kampung Korea aja! Ada banyak spot-spot menarik yang membuat fotomu semakin instagrammable.  
OU Chill

Refresh Your Busy Mind at Busybeans Coffeatery!

Pas weekend emang paling asik tuh jalan-jalan ke kafe lucu. Walaupun kadang OU bingung juga sih, kayaknya tiap weekend ke kafe baru tapi tetep aja nggak abis-abis kafe di Jakarta untuk dikunjungi. Nggak bisa dipungkiri juga kalau Jakarta Selatan itu memang pusatnya kafe-kafe lucu di Jakarta. Salah satunya adalah Busybeans Coffeatery. Kafe yang punya halaman…
OU Chill

Sipping Happiness and Enjoying Art in Tuang Coffee

OU CHILL came back with recommendation of a cool place you should visit! This time is for anyone who’s been looking for a new place to hang with your friends or finish your deadline. You know, it’s all of us! Well, Tuang Coffee could be the perfect place for you. This successfully becomes one of…
OU Chill

Hidden Gem in the Middle of Central Busy District

We get you. With our tight schedule and never-ending tasks, it’s harder to stay sane these days. But worry not! We recommend this cafe where you can enjoy a petite yet spacious green area in the heart of Sudirman. Located inside Graha CIMB Niaga, Bukanagara Coffee is looking fresh and attracting everyone to visit.