Bakerzin’s New Way To Enjoy Pasta

Beberapa waktu lalu OU berkesempatan untuk nyobain 5 menu pasta baru di Bakerzin. Tidak seperti pasta berbentuk mie yang umum kita temukan di restoran, Bakerzin ngeluarin Ultimate Stuffed Pasta yaitu pasta yang “berisi”. Ada ravioli, cappelletti, dan lain-lain. Penasaran kan? Yuk baca liputan lengkapnya!

Saat OU ke Bakerzin Plaza Indonesia pada hari Minggu siang, suasananya tidak terlalu ramai. Bakerzin terletak di lantai basement, sama sekali tidak sulit untuk ditemukan kok. Di outlet Plaza Indonesia ini seating-nya terbagi dua, ada yang di bagian dalam, ada yang di bagian luar. Keduanya sama-sama nyaman, hanya saja yang di luar lebih terasa ramai.

 

Ultimate Stuffed Pasta

 

Menu terbaru dari Bakerzin ini diberi nama Ultimate Stuffed Pasta. Ada Spicy Beef Ravioli, Chili Chick Fagottini, Tuna Mazzelune, Cappelletti Di Mare, Truffle Spinach Agnolotti. Range harganya Rp 58.000-98.000 (belum termasuk tax). OU sempat cobain semuanya kecuali Truffle Spinach Agnolotti karena, sayang sekali, truffle-nya sold out.

 

Hidangan favorit OU adalah Cappelletti Di Mare yaitu pasta berisi salmon dan udang dengan bumbu saus kecombrang yang pedas-manis. Selain itu, Chili Chick Fagottini juga recommended! Pasta yang berisi ayam ini ditemani saus basil yang creamy. Sekilas mengingatkan pada opor ayam lho. Silakan buktikan sendiri dengan cobain langsung masing-masing menunya ya. Untuk yang nggak tahan pedas, nggak perlu khawatir. Semuanya nggak ada yang terasa terlalu pedas kok. Tapi kalau kamu suka makanan pedas mungkin harus minta tambahan sambal ya.

 

Untuk minumannya OU mencoba menu yang sepertinya baru juga: Lavender Lychee. Kombinasi warna biru tua di bagian atas dan putih bening di bagian bawah, serta potongan lemon di permukaan minuman membuat minuman ini instagrammable sekali. Setelah diaduk dan tercampur sempurna, minuman terasa sangat manis dan menyegarkan.

 

There’s always room for dessert!

 

Bakerzin memang terkenal dengan soufflé-nya, tapi ternyata sliced cake-nya juga enak-enak lho. Dari strawberry shortcake, black forest cake, caramel cake, dan kue lainnya yang OU gak tahu namanya.

Kalau masih bingung weekend nanti mau makan-makan di mana sama teman-teman atau keluarga, bisa nih ke Bakerzin. Restorannya bisa kamu temukan di berbagai mall di Jakarta kok.

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in OU Chill

OU Chill

Erasmus Huis Library: Surga Pengetahuan nan Artistik

Keindahan Kota Jakarta beserta seluruh keagungannya seakan menyihir seluruh objek menuju dekapannya. Kota dengan berbagai macam bentuk destinasi wisata yang berkarakteristik nan indah menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Nah, tempat yang satu ini wajib banget nih kamu kunjungi. Perpustakaan yang terletak di Jl. H. Rasuna Said Kav S-3, Jakarta Selatan ini dapat memberikan kenyamanan, ketenangan, pengetahuan…
OU Chill

Bakerzin’s New Way To Enjoy Pasta

Beberapa waktu lalu OU berkesempatan untuk nyobain 5 menu pasta baru di Bakerzin. Tidak seperti pasta berbentuk mie yang umum kita temukan di restoran, Bakerzin ngeluarin Ultimate Stuffed Pasta yaitu pasta yang “berisi”. Ada ravioli, cappelletti, dan lain-lain. Penasaran kan? Yuk baca liputan lengkapnya!
OU Chill

Duck Down Pizza Party: It’s Time for Pizza and Chill

Apa kamu penggemar pizza?    Atau kamu suka pergi ke bar?   Dan juga suka bernyanyi bersama?   Bagaimana jika kamu bisa menikmati pizza dengan damai lengkap dengan suasana bar?   Ya! Mulai sekarang kamu bisa menikmati pizza yang enak dalam suasana bar yang remang namun tetap chill. Kawasan Jakarta Selatan tidak pernah berhenti berinovasi untuk…
OU Chill

Bubur Cap Tiger: Menjajah Rasa Lewat Interior (Oriental) Kekinian

Kategori tempat makan yang ‘enak’ saat ini sangat beragam bagi beberapa lidah masyarakat. Pertama, memang enak sekali, hingga tak heran jika banyak tempat makan yang tampak biasa saja dari segi tempat. Namun jangan tanya antreannya. Sama seperti kemacetan jalanan Jakarta, pagi hari ketika musim hujan. Harus sabar kuadrat.   Kedua, memang sedang hype karena banyak…