Recent Posts

OU pini

COVID-19: What The Big Companies Do To Help

Sudah beberapa minggu sejak krisis kesehatan COVID-19 dinyatakan sebagai pandemi oleh World Health Organization (WHO). Sejak itu, hampir semua kantor dan perusahaan di seluruh dunia menerapkan sistem work from home. Gimana dengan kamu? Udah hari keberapa kerja di rumah dan dihujani pekerjaan yang nggak kenal waktu dan conference call yang nggak abis-abis? Percaya deh, OU…
OU pini

Kodein Si Dia Lebih Seru Pakai Resso!

Berbagi konten yang artistik sekarang ini gampang banget. Sudah banyak aplikasi-aplikasi pendukung yang bikin konten kamu makin oke punya. Mau editing foto hingga video sekarang bisa dikerjakan oleh siapapun, termasuk kamu sendiri.   
OU pini

NKCTHI: Pesan Awan lewat Film Terbaru Angga Dwimas Sasongko

Ada kado tahun baru dari film keluarga Indonesia berupa sebuah pesawat kertas yang berisi pesan bagi masa depan. Ya, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau disingkat NKCTHI merupakan sebuah film tentang surat yang Awan tulis khusus untuk anaknya di masa depan. Nggak hanya tentang pemikiran-pemikirannya, namun juga uneg-uneg tentang dunia kehidupan yang nano-nano…
OU pini

Konser di Jakarta Sampai Tiga Hari, Honne Ukir Sejarah

Musisi elektronik asal London, Inggris bernama Honne mengusung genre synthpop, R&B kontemporer dan dance-pop. Andy Clutterbuck dan James Hatcher membentuk Honne di tahun 2014 yang meroket berkat album berjudul Warm On A Cold Night di tahun 2016.    Menjelang akhir tahun 2019, bertempat di Livespace SCBD, Jakarta Selatan dilangsungkan konser duo Honne. Sebuah konser tur dunia…
OU pini

Fenomena Boba: Antara Euforia dan Persaingan yang Tersirat

Siapa sih anak muda zaman sekarang yang nggak tau boba? Boba adalah nama populer untuk menyebut minuman milk tea atau bubble tea yang dilengkapi dengan topping bola-bola kecil berwarna hitam bertekstur kenyal dan manis. Minuman ini jadi kegemaran banyak orang di dunia, begitu juga di Indonesia. Ada beberapa orang yang jatuh cinta sama minuman ini tapi ada juga yang…
OU pini

Joker: Film Supervillain DC yang Menuai Kontroversi

Manusia terlahir dari rahim seorang ibu dan memasuki dunia untuk meniti kehidupan, untuk tumbuh dan belajar. Seorang anak Adam bernama Arthur Fleck menjalani hidupnya dari masa kanak-kanak sampai dewasa hingga dijuluki sebagai “The Clown Prince of Crime.” Ya, artikel OU kali ini membahas film terbaru keluaran Warner Bros. Pictures: Joker.   Read More
OU pini

Rich Brian dan NIKI: Cinta Musik dan Negara

Lantunan tembang kebangsaan berkumandang lantang di tengah keramaian massa yang menyaksikan festival musik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kado teristimewa nan indah dipersembahkan di Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2019 oleh Rich Brian dan NIKI. Sebuah bentuk pengabdian dan penghormatan dari putra dan putri bangsa untuk tanah air yang tercinta dan terkasih.   …
OU pini

Marvel Cinematic Universe: To Be Continued!

Dari tahun 2008, sudah ada 23 film dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU). Siapa nih yang udah selesai nonton semua filmnya? Hmm… Atau malah kamu jadi salah satu orang yang nonton pas hari pertama rilisnya, bela-belain bangun pagi buat nonton Avengers: Endgame bulan April 2019 yang lalu?   Setelah Spider-Man: Far From Home, menurut kamu…
OU pini

Museum Olahraga Gelora Bung Karno: Ekspresi Rasa Bangga dan Apresiasi

Hingga September 2018 lalu, ingar-bingar penuh semangat bergelora terasa memenuhi seluruh lapisan atmosfer pada saat perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia. Ekspresi dan apresiasi masyarakat disampaikan dengan berbagai macam bentuk. Sudut-sudut kota dipenuhi ornamen khas Asian Games yang bervariasi dan kreatif. Tak lupa ucapan terima kasih terhadap pemerintah berkat berjalannya Asian Games 2018 yang begitu berkesan…
Load More

Loading...

End of content

No more pages to load