Recent Posts

OU pini

NKCTHI: Pesan Awan lewat Film Terbaru Angga Dwimas Sasongko

Ada kado tahun baru dari film keluarga Indonesia berupa sebuah pesawat kertas yang berisi pesan bagi masa depan. Ya, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau disingkat NKCTHI merupakan sebuah film tentang surat yang Awan tulis khusus untuk anaknya di masa depan. Nggak hanya tentang pemikiran-pemikirannya, namun juga uneg-uneg tentang dunia kehidupan yang nano-nano…
OU pini

Konser di Jakarta Sampai Tiga Hari, Honne Ukir Sejarah

Musisi elektronik asal London, Inggris bernama Honne mengusung genre synthpop, R&B kontemporer dan dance-pop. Andy Clutterbuck dan James Hatcher membentuk Honne di tahun 2014 yang meroket berkat album berjudul Warm On A Cold Night di tahun 2016.    Menjelang akhir tahun 2019, bertempat di Livespace SCBD, Jakarta Selatan dilangsungkan konser duo Honne. Sebuah konser tur dunia…
OU pini

We Are Little Zombies, Film Wajib Tonton di JFF!

Ada beberapa film Jepang yang bergenre drama di JFF. Salah satunya adalah We Are Little Zombies yang kembali ditayangkan di 14th Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) di Yogyakarta. Film ini menerima special mention di Berlin International Film Festival 2019 dan menjadi pemenang Special Jury Award for Originality di Sundance Film Festival 2019. Wow, makin penasaran ya? Simak sinopsisnya di sini yuk!…
OU pini

Bento Harassment, Film Keluarga di Japanese Film Festival 2019

Japanese Film Festival – Indonesia 2019 (JFF) akan segera dimulai nih! Pasti udah pada tahu kan kalau tanggal 7-10 November 2019 nanti JFF dimulai di Jakarta?   OU dapat kesempatan untuk ikut Press Screening di CGV Grand Indonesia hari Selasa, 5 November 2019. Film yang ditayangkan adalah Bento Harassment. Film keluarga ini sukses bikin para…
OU pini

Rich Brian dan NIKI: Cinta Musik dan Negara

Lantunan tembang kebangsaan berkumandang lantang di tengah keramaian massa yang menyaksikan festival musik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kado teristimewa nan indah dipersembahkan di Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2019 oleh Rich Brian dan NIKI. Sebuah bentuk pengabdian dan penghormatan dari putra dan putri bangsa untuk tanah air yang tercinta dan terkasih.   …
OU pini

Marvel Cinematic Universe: To Be Continued!

Dari tahun 2008, sudah ada 23 film dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU). Siapa nih yang udah selesai nonton semua filmnya? Hmm… Atau malah kamu jadi salah satu orang yang nonton pas hari pertama rilisnya, bela-belain bangun pagi buat nonton Avengers: Endgame bulan April 2019 yang lalu?   Setelah Spider-Man: Far From Home, menurut kamu… Read More
OU pini

Museum Olahraga Gelora Bung Karno: Ekspresi Rasa Bangga dan Apresiasi

Hingga September 2018 lalu, ingar-bingar penuh semangat bergelora terasa memenuhi seluruh lapisan atmosfer pada saat perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia. Ekspresi dan apresiasi masyarakat disampaikan dengan berbagai macam bentuk. Sudut-sudut kota dipenuhi ornamen khas Asian Games yang bervariasi dan kreatif. Tak lupa ucapan terima kasih terhadap pemerintah berkat berjalannya Asian Games 2018 yang begitu berkesan…
OU pini

Weathering with You: Film Animasi Jepang yang Masuk Oscar

Film animasi asal Jepang, ‘Weathering with You’ alias ‘Tenki no Ko’, sudah dapat disaksikan di layar lebar Indonesia sejak bulan Agustus 2019 lalu. Kalo kamu udah nonton filmnya yang berjudul ‘Your Name’ atau ‘Kimi no Na Wa’ yang rilis tahun 2016, pasti kamu nggak sabar untuk menyaksikan film karya sutradara yang sama, Makoto Shinkai. Atau…
OU pini

‘IT: Chapter Two’ Semakin Mencekam Dibanding Dua Tahun Lalu

Pada film IT tahun 2017 yang lalu, tujuh orang anak mempertaruhkan hidupnya mencoba menguak sosok misterius yang meneror dan menyebabkan hilangnya teman-teman mereka di Kota Derry, Maine, Amerika Serikat. Membentuk sebuah kelompok, mereka menamai diri sebagai The Losers Club. Keberanian dan kerja sama membuahkan keberhasilan dalam menguak siapa sosok misterius itu dan berhasil mengatasinya. Keberhasilan…
Load More

Loading...

End of content

No more pages to load